di sebuah taman yang cerah, terdapat xion dan leedo lagi makan bubur, biasalah abis jogging langsung sarapannya bubur ayam.
"aku masih heran kenapa dongmyeong makan bubur ga di aduk, kek??? ga ke campur bumbunya ya kan?" xion buka obrolan sambil nyemilin kerupuknya.
"mungkin karena penampilannya jadi beda?" xion anggukin kepalanya, iya juga sih.
"awalnya kukira kak ido tim bubur ga di aduk lho, eh taunya di aduk hehe" leedo senyum manis.
"bener kayak yang kamu bilang, kalo ga di aduk bumbunya ga rata"
"bener itu" xion gerak gerakin sendoknya.
"abis ini mau kemana?" leedo ambil tissue terus ngelap sudut bibir xion.
xion nya cuma senyum malu-malu, masalahnya ini rame brou mereka pun diliatin, ya walaupun sebenarnya yang liatin juga ga peduli sih.
"ke rumah kak ido yuk! aku mau liat ikan-ikan lagi" leedo letakin gelas isi teh anget yang baru aja dia abisin, trus nganggukin kepalanya ngerespon xion.
"boleh, mau beli jajan lagi ga? biasanya mama jam segini ga ada di rumah nanti laper lagi" tanya leedo.
"nanti gopud aja, kalo beli sekarang nanti dingin"
"yaudah, yuk pulang"
"let's goo!" abis bayar mereka langsung cus ke rumah leedo.
🐥
"liat itu kak! dia naik ke atas terus" xion jongkok di pinggir kolam ikan leedo, kesenengan liat ikan ikan leedo.
"seneng dia liat kamu, soalnya cantik banget"
"apaan sih" xion ngelempar makanan ikan nya ke arah leedo, leedo nya cucuma ketawa kecil.
"sini deketan, ngapain berdiri disitu kayak bodyguard aja deh" akhirnya leedo ikutan jongkok disamping xion, tangannya ngelus ngelus kepala xion, sumpah candu banget.
"aku pengen pelihara anak ayam tau, tapi sama bunda ga di bolehin" leedo terus ngelus-ngelus kepala xion.
"anak ayam kan ngurusnya ribet, xion. nanti dia poop sembarangan gimana?" xion senderan di bahu leedo.
"iya sih bener, hueee tapi pengen, tapi aku males juga sih ngurusnya hehe"
"dasar" leedo cubit hidung xion pelan.
"ayo masuk, udah mulai panas" leedo berdiri terus ngulurin tangannya ke xion.
"mau gendoongg"
"yaudah sini" leedo langsung jongkok di depan xion.
"EH ENGGA BECANDA AJA, kayak anak kecil gendong gendong" tadi minta, giliran di turutin beneran panik, siapa lagi kalo bukan xion.
"udah ayo sini naik, kelamaan kamu" leedo narik lengan xion buat di kalungin di lehernya, baru deh leedo gendong xion di punggung.
beruntung kolam ikan leedo ada di taman belakang rumah, jadi ga ada yang liat.
"xion kenapa sayang? sakit ya?" mampus mama leedo udah pulang.
"EH, engga maa hehe tadi becanda doang minta gendong eh digendong beneran hehe. udah kak turunin" xion goyang goyangin kakinya.
"udah gapapa terlanjur"
"leedo mana bisa becanda sih sayang, kamu bilang mau ini langsung di turutin sama dia, dah sana masuk mama mau masak" mama leedo ketawa kecil terus pergi ke dapur.
"hueeee malu banget, ayo cepet kedalem!" leedo ketawa ketawa, seneng banget dia godain pacar lucunya ini.
•••••
nang ning ning nang euy