sakit ²

26 3 1
                                    

dikarenakan tugas yang tak berujung dan menumpuk sekali itu, akhirnya leedo tumbang alias sakit juga. xion gantian ngurusin leedo sakit.

"kak makan dulu ish! gimana mau sembuh coba" xion ngomelin leedo yang lagi main hp.

leedo kalo lagi sakit susah banget di suruh makan, banyak alasannya.

"nanti aja, sini naik aku mau peluk kamu" leedo agak geser ke kanan biar xion bisa duduk di samping nya, padahal ada kursi tapi tetep aja dia mau xion duduk di kasurnya.

xion menghela nafas, terpaksa dia nurutin leedo soalnya nanti makin ga mau disuruh makan.

"mau peluk kamu aja" leedo peluk xion, terus sembunyiin mukanya di leher xion, wangi banget.

"ish kak ido mah, nanti mama kesini mampus dimarahin gara-gara ga mau makan" walaupun ngomel xion tetep usap usap punggung leedo, kasian sih.

"biarin" makin nyaman aja leedo pelukin xion, hadeh badan doang gede kelakuan kayak anak TK.

ga lama, mama leedo beneran dateng.

"astaga do, kasian xion nya kamu kekep gitu jadi gerah. ini juga dari tadi ga kamu makan?" mama leedo berkacak pinggang liat anak tunggalnya ini banyak tingkah, hadeh.

"marahin aja ma, xion udah capek bujuk nya" mampus xion ngadu.

"leedo, makan. atau xion mama suruh dongmyeong jemput? biar xion pulang aja istirahat" leedo langsung melek.

"kok gitu sih, mainnya ngancem" leedo majuin bibirnya.

"ga mempan, kalo xion begitu baru mama gemes gemesin, makan ya! nanti mama balik lagi harus udah habis" abis itu mama xion keluar dari kamar leedo.

"hayoloh dimarahin, ayo sini makan! nanti tidurnya sambil aku peluk deh" setelah negosiasi panjang akhirnya leedo makan juga :(
walau sudah dingin tapi ya mau gimana lagi.

"nginep ya? pulangnya besok sore aja, aku anter" kata leedo

"he apa apaan, iya aku nginep tapi besok dijemput dongmyeong aja, kakak tuh banyakin istirahat kenapa sih, ga sembuh sembuh nanti" xion gemes banget pengen cubit leedo, bandel banget.

"yaudah tapi kamu nginep, tidur sama aku. baju kamu ada kok di lemari" xion menghela nafas, lebih manja daripada ponakan xion yang umurnya 5 tahun.

"iya kak ido sayangg, udah aaa lagi ini terakhir" xion lega, habis juga akhirnya ini nasi leedo.

abis minum obat, leedo tarik xion lagi supaya mereka bisa pelukan sambil rebahan.

"kak ido ih, sebenernya aku takut tau mama marah kalo liat kita kayak gini" ngeri brow

"ngapain takut? kan kita cuma pelukan aja" santai banget nie orang.

"ya tetep aja! udahlah kak ido tidur aja biar cepet sembuh, jangan nolak! ga akan aku tinggal juga" sebelum leedo protes xion udah galakin duluan.

"iyaa" akhirnya leedo meremin matanya, ga lupa xion usap usap punggung lebar leedo itu.








•••••
lebih manjaan siapa, xion apa leedo? 😔

sweetie pie Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang