iya betul hari ini xion sama dongmyeong double date, mereka hari ini main ke taman hiburan yang banyak wahana nya, udah banyak wahana yang mereka naikin, tapi ada satu yang spesial belom mereka coba.
"SUMPAH KITA HARUS NAIK ROLLERCOASTER SIH!" kata xion semangat, dia tuh seneng banget naik rollercoaster, ngetes kekuatan jantung, ngga becanda.
"iya! abis itu main masuk rumah hantu!" usul dongmyeong.
"IH GA MAU! YANG LAINNNN AJAAA!" xion protes, tolong deh mendingan dia naik rollercoaster 5× dari pada masuk rumah hantu.
sementara leedo sama harin cuma ngeliatin pacar masing-masing, mau ngasih saran nanti salah eh kena semprot ujungnya.
"udah udah, naik rollercoaster abis itu baru kita rencanain lagi" jujur harin ga betah berdiri lama-lama kayak orang bego.
antri deh tuh mereka, xion leedo duduk didepan, dan dongmyeong harin duduk di belakang mereka.
"sini tangan sebelah nya" leedo genggam tangan kanan xion erat, duh duh belom mulai xion udah deg-degan gara-gara leedo."siap siap ya mba mas sekalian, 1 2 3!" keretanya jalan nanjak pelan pelan, pas udah diujung berenti bentar terus langsung terjun.
"AAAAA HAHAHAHA" teriakan xion sama dongmyeong mendominasi pokoknya, mereka bukannya takut malah kesenengan sampe ketawa gitu, awas keselek angin.
rollercoaster nya cuma 2 putaran, habis itu mereka turun. rambutnya udah pada acak acakan, untung gelang xion sama leedo ga terbang tadi.
leedo langsung rapihin rambut xion yang berantakan, harin juga rapihin rambut dongmyeong karena dia tidak mau ketinggalan.
setelah rapih lagi, mereka nentuin wahana selanjutnya.
"gimana kamu sama kak harin aja yang masuk? aku sama kak ido nungguin aja atau main wahana lain" usul xion, jujur dia beneran ga mau buat masuk rumah hantu."yaudah deh, nanti kalo udah keluar aku telpon kamu ya"
"heem, hati-hati!" xion dongmyeong dadah sampe akhirnya dongmyeong sama harin ga keliatan lagi.
"kakkk mau eskrimm" xion tunjuk stand es krim nya desainnya lucu banget, temanya Disney gitu, xion kan suka banget.
"iya ayo" leedo genggam tangan xion lagi, hadue merah deh ini muka xion.
🤸♂️
drrt!...drrt!
"halo"
"kalian dimana?"
"stand eskrim, ga jauh dari rollercoaster"
"ok kita kesitu"
pip!
ga lama muncul deh dongmyeong sama harin.
"gimana? seru ga?" tanya xion.
"ga terlalu sih, soalnya hantu nya ga nyeremin"
xion bergidik ngeri, mau serem kek mau biasa aja kek xion pokoknya ga mau masuk begituan.
"kalian mau pesen apa?" tanya leedo, dia siap-siap mau mesen es krim.
"eh ga usah, biar aku sama kak harin pesen sendiri hehe, thanks kak leedo" dongmyeong langsung narik harin buat mesen eskrim.
"kak ido abis ini pulang ya? capekkk" xion senderan di bahu leedo, sumpah bahunya sender able banget, Xiong pengen bawa pulang leedo buat jadi guling.
"iya, tapi pulang ke rumah aku mau? malemnya aku anter ke rumah kamu" leedo usap usap bahu xion, supaya xion nya nyaman.
"mauu, pulangnya beli jajan ya hehe" xion ketawa kecil, leedo senyum doang abis itu cubit pelan pipi xion, mau nyium tapi banyak anak kecil.
"duh duh ditinggal bentar udah bermesraan aja, nanti aku sama kak harin mau makan sushi, kalian ikut ga?" tanya dongmyeong sambil nyendokin eskrim ke mulut nya.
"ngga dulu, aku mau ke rumah kak ido hehe"
"yaudah, pulangnya jangan malem banget ya, sebelum bunda ayah pulang deh pokoknya"
"siap"
udah habis, mereka langsung pisah ke mobil masing-masing dan ke tujuan masing-masing.
•••••
pengen deh gramedia date, tapi ga punya pacar 🤗