happy new year

17 4 0
                                    

malem ini rumah xion lagi ngadain party kecil kecilan, ya merayakan pergantian tahun. di halaman belakang rumah xion udah ada banyak bahan bahan dan alat alat untuk party, dari tadi mereka bolak balik letakin bahannya supaya nanti ditengah acara ga repot buat masuk lagi.

malem itu di rumah xion cuma nambah 2 personil aja, yaitu harin sama leedo. orang tua leedo pergi ke rumah keluarga besar, karena harin ngekos jadi dia ga ninggalin siapa siapa.

bisa diliat ni xion dongmyeong dan bunda nya udah riweuh dari tadi masak masak, sedangkan leedo harin dan ayah xion bagian nata makanan sama nyiapin minum.

pokoknya asik banget lah ngobrol ngobrol, ketawa ketawa waduh waduh keluarga cemara banget enih.

"yeayyy udah mateng semua nih!" di meja yang lumayan besar itu, tersusun rapi berbagai makanan, ada jagung bakar, ayam bakar, dan sosis bakar, ada juga dessert nya pie buah, dan tak lupa minuman ke sayangan kita semua coca cola. (ehe sebut merk)

"ayo ayo duduk, kita makan dulu abis itu baru main kembang api.

pada duduk semua deh tuh, makan sambil ngobrol ringan, duh mantep banget lah pokoknya.

semuanya keliatan happy banget, ngerayain tahun baru banget orang-orang tersayang, diam diam mereka buat permohonan supaya selalu bisa kayak gini terus.

udah puas makan, saatnya acara santai yaitu bebas deh mau ngapain sambil nunggu pergantian tahun yang akan datang 30 menit lagi. waktu santai ini digunain leedo buat duduk bareng xion di bangku panjang dekat api unggun.

mereka ga ngapa ngapain cuma senderan, leedo genggam tangan xion terus jempolnya usap usap tangan xion.

"aku seneng deh kali ini rayain tahun baru nya tambah rame karena kak ido hehe, makasih ya kak udah nemenin hari hari aku, aku harap kita bakal ngerayain tahun baru seterusnya." xion senyum manis banget, bulan di atas sana kalah cerah sama senyuman xion.

"aku juga makasih sama kamu, karena udah mau nerima aku jadi pacar kamu, wishnya sama, semoga kita bisa ngerayain tahun baru selanjutnya" leedo bales senyuman xion.

duh rasanya pengen cium xion sekarang juga, tapi takut dilempar pake piring sama ayah xion. jadi leedo cuma bisa cubit pipi gemes xion.

harin dongmyeong, dan ayah bunda xion juga pada sibuk sendiri di belakang, ngeliatin kembang api bareng orang tersayang.

dirasa puas, ayah bunda xion mutusin buat masuk kedalam, udah ngantuk.

"nanti kalo kalian udah mau masuk jangan lupa kunci pintu ya, barang barang nya kita beresin besok pagi aja. bunda sama ayah mau masuk dulu, udah ngantuk"

"okayyy bunda!" jawab xion sama dongmyeong barengan, lucu banget emang si kembar.

"kita selfie bareng yuk! selfie pertama di tahun 2023 nih!" ajak dongmyeong sambil ngeluarin hpnya yg ada dikantong.

xion dan leedo berdiri terus nyusulin dongmyeong, atur posisi dah siap, saatnya jepret!

setelah mereka selfie banyak banyak, dengan gaya yang bermacam-macam akhirnya mereka berempat memutuskan untuk masuk.

kalo kalian tanya ini mereka tidurnya gimana, jawabannya leedo sama harin tidur di kamar tamu, kalo xion sama dongmyeong ya tidur di kamar masing-masing.

jangan harap mereka bakal sekamar ya, bisa bisa mereka yang dibakar sama ayah xion.




















•••••
aseekkk met taun baru,  saatnya kita membuka lembaran baru, semoga tahun 2023 ini adalah tahun yang penuh kebahagiaan.

sweetie pie Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang