sesuai judul, sekarang xion dongmyeong dan harin lagi ada di acara wisudanya leedo, cowo kekar kesayangan kita semua ini akhirnya lulus. setelah melewati perjalanan panjang dan sidang yang menegangkan, leedo berhasil dapet gelar cumlaude, beri tepuk tangan.
mereka bertiga lagi nongkrong di kantin, nungguin acara nya selesai buat foto-foto, sekalian ngasih ucapan selamat dan juga kado, xion udah bete soalnya lama pisan euy, ga kelar kelar.
"lama juga ya, jadi ngantuk" harin langsung senderin kepala nya di bahu, dongmyeong. biasa, begadang ngerjain tugas, siangnya ngantuk.
"tidur aja dulu, xion kamu ga mau beli jajan aja? nih pake uangku aja" dongmyeong nyodorin dompetnya ke xion.
"ga mood jajan, makasih" xion menolak dengan halus.
terus akhirnya mereka diem-dieman lagi, harin beneran tidur, sementara dongmyeong xion main hp masing-masing.
"hai, lama ya nunggunya?" xion reflek mendongak, terus langsung berdiri buat meluk pacar berotot nya itu.
"huaaa kak ido, selamat atas gelarnya! keren banget emang pacar aku hehe" xion malu-malu meong.
"makasih sayang" leedo cium kepala xion, mau cium bibirnya takut dilempar meja sama dongmyeong.
"kak harin bangun, ini kak leedo nya udah dateng" harin langsung bangun, abis itu linglung dulu.
"selamat ya kak leedo, kece kece semoga nular ya hehehe"
dongmyeong salamin tangan leedo, harin ikutan."selamat ya bro!"
"thanks semuanya"
"oh iya mama papa kak ido mana?"
"di depan gedung, katanya nunggu disitu aja. ayo kesana kita foto-foto dulu" akhirnya mereka berempat nyusul mama papa nya leedo.
•••••
"aduh cantik banget xion nak, mama baru sadar bajunya couplean ih" mama leedo greget sendiri liat xion sama leedo, bucin poll plis.
"ayo foto dulu, abis ini kita makan makan" papanya leedo ga sabar mau foto, sorry agak narsis soalnya aowgawogawog.
setelah lelah foto dengan berbagai macam gaya, mulai dari formal sampe yang alay, tentunya dengan bantuan teman xion yang lagi nganggur kebetulan lewat situ.
"mau makan dimana? ada rekomendasi ga kalian?" tanya mama leedo.
"terserah mama aja, kita ngikut" jawab leedo, xion nya ikutan ngangguk.
"yaudah ke restoran deket gramedia aja"
"eh maaf ma, dongmyeong sama kak harin ga ikut dulu ya? soalnya mau nemenin kak harin belanja hehe, kudu di kontrol" sebenarnya dongmyeong juga ga enak kalo join, masih agak canggung sama calon mertuanya xion ini.
"oalah iya-iya gapapa, bagus itu soalnya ini para dominan kalo belanja sesuka hatinya aja yang ga perlu ikutan di beli" jawab mama leedo, leedo sama papanya dan juga harin reflek masang senyum pepsodent.
"hehe iya ma, kalo gitu kita duluan yaa" dongmyeong dadah dadah ke mereka.
"hati-hati ya nak" setelah dongmyeong dan harin ngilang, mereka langsung masuk mobil juga mau pergi.
•••••
"xion mau tambah lagi ga nak? cheesecake oreonya enak loh, xion mau coba?" pokoknya dari tadi mama leedo nawarin makan mulu, kewalahan ini si xion.
"ma, udah kenyang itu xionnya" leedo yang jawab, peka dia kalo xion udah kenyang tapi ga enak mau ngomong.
"yaudah mama bungkusin aja ya buat dirumah" mama leedo langsung pergi.
"suka gitu emang si mamah, terlalu excited" celetuk papa leedo.
"hehe iya gapapa kok pa" xion cuma senyum malu-malu meong aja, kalo sama papa leedo xion masih agak canggung gitu tsay, soalnya kan kalo main kerumah leedo si papa pulangnya malem banget.
ga lama mamanya leedo balik lagi ke meja mereka.
"katanya nanti dianter kesini" reflek mereka bertiga ngangguk ngangguk aja."kalian nanti mau jalan? kalo iya mama sama papa minta jemput supir, kalian bawa aja mobilnya"
leedo yang awalnya ga ada niatan ngajak xion jalan, tadinya mau ngajakin xion ke rumah nya aja, eh di tanyain begitu ya di iyain ajalah aowgawogawog.
"aku anter pulang dulu aja ma" yaelah sok-sok nawarin nganter dulu si leedo.
"udah sama supir aja, bolak-balik nanti kalian. udah sana kalian jalan-jalan aja" bukan maksud ngusir ya ini mamanya leedo, dia mau biarin leedo sama xion buat quality time.
"yaudah, mama sama papa hati-hati, bilang ke pak sur ga usah ngebut ngebut"
"iya santai aja ah"
"kita pergi ya ma pa" xion salim ke mama papa nya leedo.
"iya hati-hati ya" jawab papa leedo, mama leedo senyum senyum liatnya, lucu banget interaksi calon menantu sama suaminya ini.
setelah dadah dadah leedo dan xion pun pergi jalan-jalan.
•••••
hohoho panjang ugha ya aowgawogawogsorry kalo ada ngerasa aneh soalnya ngasal aja😔🤙🏻