Minggu pagi.
"Hmmm kemana hari ini" Aku terus mendengus di kasur sambil memikirkan hal yang cocok di lakukan di hari minggu.
"Ah aku tau"
Gw bergegas mandi dan ganti baju.
Setelah selesai mandi dan ganti baju, gw keluar rumah gak ketingalan kunci pintu dulu.
Setelah sampai tempat tertuju gw memanggil namanya.
"Farhan"
Yap gw di pesantren, anyways kenapa gw boleh masuk karena di gerbang ketemu ama ibu ama bapaknya.
Ibunya bilang kalo farhan ada di dalam, dan bapaknya juga ngebolehin gw masuk,gw pakai pakai celana lepis panjang dan baju oversize lengan panjang.
Gw melihat farhan sendiri di satu ruangan yang keliatan luas,dia lagi ngaji.
"Assalamualaikum calon imamku" Salam gw di ambang pintu.
"Waalaikumsalam calon makmumku" Jawabnya dia menoleh sambil tersenyum.
Gw dudut bersila di sampingnya.
"Mau belajar" Tawarnya.
Well sebenarnya gw gak bisa ngaji Allah quran ya, karena dulu cuma lulus Iqro 4 terus gak lanjut ngaji.
"Boleh? " Farhan mengangguk.
Gw pikir mudah tapi pas di coba beh, susah oy mama farhan suka bilang, izhar nya kurang lah, idhar nya, ikfak nya lah dan lain-lain.
Dan sekitar 30 menit gw belajar ngaji dan alhamdulillah bisa coy.
Dan sekarang waktunya jalan jalan ama pacar.
"Han ayo jalan jalan" Pintar gw.
"Boleh"
Farhan berdiri dan pergi ganti baju di rumahnya.
Gw menunggu di ruang tamu.
Farhan keluar sambil memakai baju casual bewarna biru dan celana jeans.
******
"Ramai ya" Ujar gw di tengah kerumunan.sekarang gw sama farhan berada di pasar malem.
Farhan membalas dengan anggukan.
"Tunggu di sini" Pintar farhan.
Gak berselang lama farhan kembali dengan membawa dua minuman coklat.
Farhan menyerahkan satu ke gw.
"Mau naik? " Tanya farhan sambil nunjuk bianglala. Gw mengangguk
Setelah naik bianglala berputar perlahan. Pemandangan yang indah dapat di lihat dari sini.
"Cantik ya" Ujarku.
"Lebih cantik khalaq Allah di depanku ini" Goda farhan dengan senyuman mengoda.
"Bisa aja lo" Ucap gw salting.
Farhan menarik lenganku, dan memakainya gelang yang bertuliskan
'Ana uhibbuka fillah'. Kata apaan tuh?Setelah selesai memakainya gelang farhan mengecup tangan putra.
Darr...
Kembang api yang meluncurkan ke angkasa dan meledak menciptakan ledakan yang indah
Seni adalah ledakan-deidara.
(Autor: salah serper woy)
(Deidara:napa gak suka)
(Autor merukiyah Deidara agar Balik ke naruto )
"Seseorang yang paling indah dan sempurna adalah kamu, putra" Batin farhan sambil melihat kembang api dari bianglala.
Kringgg..... Kringgg..!
Bunyi alarm di rumah putra. Karena emaknya pergi ke luar kota jadi dia di rumah sendiri.
Putra mematikan alarm dan melihat jam berapa sekarang.
6:25 WIB.
"Anjirr gw telat kont-" Teriak gw histeris.
Gw bergegas ke kamar mandi. Setelah mandi ganti baju. Sarapan? Gausah keburu telat.
Gw memakai sepatu karena terburu buru sampai salah makai sepatu.
"Ahhh telat nih gw" Kata gw setelah melihat jam.
6:45.
Gw lari secepat yang gw bisa. Setelah berlari melewati bukit dan lembaga tak bernama dan beberapa belokan dan tikungan tajam nan curam sampailah gw di depan gerbang sekolah.
Untung gerbangnya belum di tutup jadi aman.
"Maaf Pak saya telat" Ucap gw di ambang pintu.
Pak irwan menoleh.
"Gak papa lagian kamu gak telat lebih lima menit kok" Ujar pak irwan.
Btw pak irwan masih muda loh sekitar 24 tahunan lah.
Gw segera duduk di bangku gw.
"Rencana dimulai dari sekarang" Ucap seseorang dari belakang putra.
15/1/23.
----------------Konichiwa, anyonk.
Sorry telat upload .
Aktornya punya masalah mental gess. Trauma gw is back jadi agak gimana gitu.
Btw gw gak bisa bikin kesana romantis yang lebih wow lagi ya.
Ya iyalah kan lo jomblo thor- Farel.
Heh, figuran diem atau gw musnahin lo- author.
Farel sungkem.
Dah la gess segini dulu babay di chapter selanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CalON ImamKu(BxB) Ongoing
Teen Fiction"𝘈𝘯𝘢 𝘶𝘩𝘪𝘣𝘣𝘶𝘬𝘢 𝘧𝘪𝘭𝘭𝘢𝘩" "Artinya? " "Aku mencintaimu karena Allah" "Oh" "Oh doang? " "Ya iyalah" Menceritakan percintaan terlarang dan menentang norma dunia. Bagaimana percintaan mereka apakah akan semulus paha uke atau sebaliknya.