Setelah membaca pesan dari steve xeila hanya mengangkat bahunya acuh.
"Tidak jelas"gumam xeila.
"Nyonya!"panggil salah satu maid.
"Ada apa?"tanya xeila.
"Dan satu lagi,jangan panggil aku nyonya"lanjut xeila.
"Xeila,kau cukup memanggilku dengan nama,dan siapa namamu?"tanya xeila.
"Bagas"jawab bagas. Mengingat tidak ada maid perempuan dimansion andro."Ada apa bagas?"tanya xeila.
"Em nyo- em maksudku xe-xeila bisa bantu aku sebentar?"tanya bagas.
"Tentu, apa itu?"tanya xeila.
"Apa aku bisa meminta obat merah? Dimansion tidak ada obat merah ntah kemana mereka pergi"minta bagas."Akan aku ambilkan"jawab xeila.
"Apa aku perlu memasak untuk kau xeila?"tawar bagas.
"Tidak perlu aku bisa sendiri"tolak xeila dengan halus.
"Disini tidak ada bahan makanan,apa kau mau makan diluar?"tanya bagas.
"Tidak bagas,aku akan memasak"jawab xeila dan diangguki bagas.'aku hanya akan memasak air untuk sekarang bagas,aku bahkan tak punya uang sepersenpun untuk membeli bahan masakan'batin xeila miris. Menjadi istri andro dirinya malah lebih tersiksa. Andro bahkan belum memberikan dirinya uang sepersenpun.
"Bang maron,xeila rindu abang walau abang menyiksa xeila tetapi abang selalu memasak untuk xeila"gumam xeila dengan bodoh.
Ting...
Mom
Lagi apa sayang? Semua aman? Kau sudah makan??Xeila
Xeila lagi duduk mom,semuanya aman,iya xeila dah makanTerpaksa xeila berbohong.
--------
Disinilah xeila,ditaman yang tidak jauh dari mansionnya.
"Sendirian?"tanya seseorang disamping xeila.
"Iya aku bosan dirumah jadi aku keluar dari rumah untuk menghirup udara"jawab xeila.
"Aku lapar tapi tidak ada teman,mau menemaniku makan?"tawar seseorang itu.
"Tidak,aku sudah kenyang"jawab xeila berbohong.
"Ayolah"paksa orang itu."Tidak"tegas xeila. Lalu orang itu segera meninggalkan xeila sendirian. Tak sengaja xeila melihat pemandangan yang membuat matanya langsung berkaca-kaca.
Tak jauh darinya ada seorang gadis yang sedang tertawa dengan bahagianya ditemani oleh kedua orang tuanya.
"Andai aku masih bisa memeluk kalian berdua"gumam xeila yang tak mampu membendung air matanya.
"Xeila kangen dengan kalian"lanjutnya.
"Xeila tak punya siapa-siapa lagi untuk bersandar didunia ini,mereka semua kejam,xeila selalu tersiksa dengan ini,tolong jemput xeila agar bisa bersama kalian,xeila mohon"racaunya."Tak baik seorang gadis menangis ditaman sendirian"ucap seseorang yang tempo lalu mengajak xeila makan akhirnya kembali lagi dan membawa sekotak sesuatu.
"Kau mau ini? Tak sengaja tadi aku lihat martabak yang mampu membuat liurku menetes"tawar orang itu.
"Aku tak menerima penolakan"lanjut orang itu.
"Siapa namamu?"tanya xeila. Orang itu hanya tersenyum dan pergi begitu saja.Tanpa curiga adanya racun,xeila langsung memakan martabak itu.
'semenyedihkan itu ya diriku sampai orang-orang merasa iba'batin xeila ingin menangis dengan keras.
__________________________________
Pagi hari yang sangat cerah tetapi tidak secerah suasana hati seorang gadis mungil yang sedang menahan rasa sakit diperutnya.
"Akh ini menyakitkan tuhan"gumam xeila merintih kesakitan. Seperti kebanyakan gadis diluar sana,xeila sedang mengalami yang namanya datang bulan dibulan ini.
'astaga mana aku lupa belu pembal*t lagi'batin xia.
"....."
"Bisa ku minta tolong riko?"
"..... ..........."
"Belikan aku pembal*ut"
"......"
"Riko,aku mohon tolong aku untuk kali ini"
"........"
"Terserah riko"
"......"
"Terima kasih"
Tut...Sedangkan disisi lain mansion...
"hallo xeila"
"Bisa ku minta tolong riko?"
"tentu apa itu?"
"Belikan aku pembal*ut"
"WHAT?"
"Riko,aku mohon tolong aku untuk kali ini"
"Pembal*t? Serius? Okey okey.....em yang apa"
"Terserah riko"
"baiklah tunggu sebentar"
"Terima kasih"
Tut..."Ayo berangkat"ajak andro.
"Xeila meminta saya untuk membelikan pembal*t tuan"izin riko.
"Kau yakin?"kaget andro.
"Iya,mungkin saya akan terlambat kekantor karena saya akan memborong semua rasa yang ada dipembal*t"izin riko."Rasa? Memang ada berapa rasa?"tanya andro dengan bodoh.
"Ntahlah tuan,ini kali pertamanya saya beli barang itu"jawab riko tak mengerti.Tbc...
Lanjut nggak?
Ya kalo rame lanjut sih kalo nggak juga lanjut kok hahahhaa
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is Arrogant
General FictionMENIKAH! MENIKAHHHH! MENIKAHHHHHHH! OIII! _____🚫🔞_____ Sungguh tega abangnya menjual dirinya kepada orang tak dikenal... Aksi jual-beli itu membuat xeila,sang adik dari abang yang kejam itu mendapatkan kehidupan baru... Kehidupan barunya tentu saj...