Xeila dengan tatapan kosongnya terus berjalan menyusuri trotoar. Ntah kemana sekarang dirinya akan pergi.
'apa salahku tuhan? Kenapa kau ciptakan aku jika takdirku seperti ini? Kenapa aku tidak pernah memdapatkan kebahagiaan?'batin xeika.
Byur!
Tidak sengaja mobil hitam dengan kecepatan diatas-rata lewat disamping xeila dimana genanagan air berada tepat disamping xeila alhasil xeila basah terkena cipratan air genangan tersebut.
'kau memang pembawa sial xeila'batin xeila miris.
Tin...tin...
"Kau jalan saja? Ayo naik,aku akan mengantarmu"ajak seseorang dari dalam mobil. Xeila tidak tau siapa itu.
Orang tersebut langsung menganggukan kepalanya kepada kedua anak buahnya dan dengan paksa membawa xeila masuk kemobilnya.
"Akhirnya gadis manis,aku menemukanmu"gumam orang tersebut.
"Lepaskan aku hey siapa kau? Tolong lepaskan aku"minta xeila dengan paksa.
"Aku suka gadis sepertimu"puji orang tersebut.
"Siapa kau? Lepaskan aku! Apa salahku!"minta xeila.
"Diam atau kumakan kau malam ini"ancamnya.Cittt!
"Kau ini bisa menyetir atau tidak,kau bisa membuat ratuku terluka jika seperti inu"marah orang tersebut sambil mengecek xeila.
"Ayo keluar"ajak sang sopir. Beberapa orang dari mobil yang menghadangnya keluar dan siap untuk baku hantam.
"Gadis manis,kau disini dulu,aku akan keluar untuk menyingkirikan kerikil jalanan itu"pamit orang tersebut pada xeila.Setelah kepergiannya,seseorang dengan masker dan topi langsung membuka pintu mobil dan mengemudikan mobil dengan cepat. Xeila yang terkejut tidak dapat bersuara apa-apa dan tibalah mereka didepan sebuah apartemen.
"Kau tidak apa-apa?"tanya steve pada xeila sembari membuka masker dan topinya secara kasar.
"Steve?"beo xeila tak percaya.
"Iya ini gue xeila,lo baik-baik aja kan? Udah jawab nanti saja sekarang lo keluar dan tunggu aku dikursi depan sana"suruh steve sambil menunjuk sebuah kursi taman.12 menit kemudiam.....
"Steve kau dari mana? Dan kenapa kau bisa disini?"tanya xeila yang sudah kepo.
"Kau kenapa tadi? Dan dimana suamimu itu?"tanya balik steve. Akhirnya xeila menceritakan apa yang sebenarnya terjadi anatara dirinya dan andro.
"Serius? Wah tu anak kita harus kasih pelajaran kek nya"kesal steve."Lalu pertanyaanku? "Tanya xeila.
"Aku langsung terbang kesini saat tau kalian sudah sampe disini"jawab steve.Fb on.....
-indonesia-
"Huh daripada disana nggak ada teman mending gue liburan kesini dulu"gumam steve saat mendarat dibandara indonesia.
Diperjalanan steve tidak sengaja melihat dari kaca mobil didepannya bagian belakang seperti ada yang bertengkar dimobil depannya.
Tidak ingin ikut campur soal masalah yang terjadi dimobil depan namun saat melihat wajah wanitanya,steve langsung terkejut.
"Tunggu,bukannya itu xeila?"tanya steve pada dirinya sendiri.
Fb off....(singkatnya kurang lebih seperti itu)
"Xeila,kita ke hotel aja nanti kita pesan 2 kamar"ajak steve.
"Tapi steve bukannya ini apartemen kamu?"bingung xeila.
"Nggak papa itung-itung nemenin kamu dihotel juga"jawab steve.Ting!
Riko
Nyonya?Xeila
Ya riko?Riko
Anda ada dimana? Biar saya jemput sekarang?"Em steve,sepertinya kita tidak kehotel tidak apa-apa soalnya riko mau jemput aku"ucap xeila. Steve langsung merebut ponsel xeila dan membantingnya.
"Sekali-kali lo nggak usah mengalah trus deh! Kesel gue lihatnya lo selalu ngalah dalam pertengkaran! Bukan sebagai teman tapi sebagai kakak kali ini gue nasehatin lo,ikut gue dan kita akan tau siapa yang butuh siapa. Siapa yang cari siapa dan siapa yang meminta siapa untuk kembali lagi"ucap steve panjang lebar."Tapi steve,andro tetap suamiku"tegas xeila.
"Masih banyak pria yang jauh lebih baik dari andro. Ikuti aku sekarang xeila"desak steve.
"Tidak steve"tolak xeila dengan tegas."Ikut denganku xeila"suruh steve tak kalah tegas. Sesampainya dihotel steve memesan 2 kamar sesuai perkataannya tadi namun dirinya mengantar xeila dan ikut masuk.
"Kau ikut masuk? Mau apa kau?"tanya xeila bingung.
"Tunggu sebentar ,seseorang akan datang"jawab steve santuy.7 menit kemudian....
Ceklek...
"Riko?"beo xeila.
"Boleh saya masuk?"tanya riko.
"Masuk dan duduklah dulu riko"suruh steve.
"Apa maksud dari pesanmu itu?"tanya steve dengan datar.
"Tuan andro menyuruh saya untuk menjemput nyonya"jawab riko."Menjemput xeila? Setelah yang andro katakan pada xeila?"tanya steve.
"Katakam pada tuanmu itu agar tidak semena-mena dengan wanita!"tegas steve.
"Steve apa yang kamu katakan?"tanya xeila.
"Biarkan anak itu memperoleh penghasilan dari perbuatannya"jawab steve."Steve"balas xeila.
"Fine xeila,gue kek gini karena gue sayang ke lo semenjak gue melihat lo untuk pertama kalinya bersama maroon abang lo,tapi gue nggak tau kalau gadis cantik yng bersama maroon itu adalah lo xeila"jujur steve.
"Apa?"kaget xeila.
"Saat lo ditoko bunga bersama maroon,dulu waktu gue masih kelas 3 SMA"lanjut steve."Tapi ya gimana,lo sekarang udah jadi istri andro, tapi gue nggak akan biarin lo terluka oleh perlakuan andro bajingan itu,lo memang milik andro tapi bagi gue lo milik gue xeila"ucap panjang lebar steve.
'trus gunananya gue disini apa? Mendengarkan curhatan nih bocah?'batin riko.
"Kalau gue nggak bisa memilikimu sebagai seorang kekasih,gue bisa memilikimu sebagai adik gue"ucap steve.
"Nggak akan gue biarkan seseorang yang gue sayang disakiti sama siapapun termasuk teman gue sendiri"lanjutnya.BRAK!!
Pintu hotel yang tadinya berdiri tegak kini telah berakhir mengenaskan dilantai karena tendangan seseorang.
"Bisa kau jelaskan apa maksud perkataan panjangmu itu?"Tanya seseorang dengan nada dingin dan rendahnya.
"JAWAB AKU STEVEN VER DEN LUKSH!"Bentak andro sambil mencengkram kerah baju steve.
"APA MAKSUD DARI UCAPNMU ITU INGIN MEMILIKI GADIS INI HAH?"tanya andro lagi.
"Kalau kau mau,KAU BISA MENGAMBILNYA!"lanjutnya diakhiri dengan teriakan."Kau bisa mengambil bekasku"ucap andro tanpa perasaan. Tak menyangka kata-kata itu mampu membuat hati xeila yang memdengarnya seakan hatinya tertusuk ribuan belati.
"JAGA UCAPNMU ANDRO! BAIK JIKA KAU SUDAH MENGATAKANNYA! AKU AKAN MEMBAWA XEILA BERSAMAKU!"Jawab steve dengan nada tinggi.
"Kau akan menyesalinya"imbuh steve."Tidak akan pernah"jawab andro.
"Baik kita buktikan itu"tantang steve.
"Siapa takut"jawab andro remeh.
"Aku tantang kau untuk menceraikan xeila"tantang steve.Deg!
"Kalau sudah maka akan aku beritahu kepadamu bagaimana cara memperlakukan wanita dengan baik dan benar bukan semana-mena sepertimu!"ucap steve sambil merangkul xeila.
"Xeila ayo kau bisa menempati kamarku,aku bisa memesan kamar lagi,disini kamarnya sudah tidak memiliki pintu"ajak steve.
"Dan kau,aku tunggu surat cerai darimu tuan andro yang terhormat"bisik steve saat melewati andro."Arghh"teriak andro sambil sesekali menendang pintu yang sadah terbujur kaku dilantai.
"WOI RIKOOO LO KERASUKAN SETAN?"Teriak steve didepan wajah riko membuat riko terkejut.
Tbc...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is Arrogant
General FictionMENIKAH! MENIKAHHHH! MENIKAHHHHHHH! OIII! _____🚫🔞_____ Sungguh tega abangnya menjual dirinya kepada orang tak dikenal... Aksi jual-beli itu membuat xeila,sang adik dari abang yang kejam itu mendapatkan kehidupan baru... Kehidupan barunya tentu saj...