Hellowww
"WOI RIKOOO LO KERASUKAN SETAN?"Teriak steve didepan wajah riko membuat riko terkejut.
"Lo diajak bicara dari tadi nggak ada suaranya, lo mikir apa hah?"tanya steve.
"Maaf steve tapi xeila harus pulang"ucap riko.
"Tentu xeila akan pulang kalau andro yang jemput!"tegas steve.
"Steve? Apa maksudmu?"bingung xeila.
"Xeila,jangan pernah kau rendahkan harga dirimu,junjung tinggi harga dirimu,hello kau bukan jelangkung yang datang tak diundang pulang tak diantar ngerti!"jelas steve.'apa maksud steve? Apa benar dia sayang sama xeila sehingga dia melakukan semua ini atau.............dia sedang memperjuangkan cintanya?'batin riko negatif.
"Aku akan menelfon andro supaya kesini"beritahu riko.
Sedangkan disisi lain.....
Setelah sadar,mommy langsung dicerca pertanyaan oleh andro begitu juga oleh sang suami tercintanya. Namun pertanyaan mereka dibalas dengan pertanyaan. Dimana xeila? Itulah pertanyaan yang mommy lontarkan membuat andro terkejut.
"Ngapain mommy masih mencari gadis itu? Gadis itu yang membuat momny terbaring disini kenapa masih mau memperdulikannya?"kesal andro.
"Apa katamu?"tanya mommy.
"Justru xeila-lah yang membantu mommy agar sadar sebelum mommy benar-benar pingsan andro!"lanjut mommy dengan nada naik satu oktaf."Mommy akan berbicara dengan kalian setelah xeila hadir disini"tegas mommy.
"Kau boy,bikin ulah tiap hari aja nyusahin dad aja,dimana istrimu? "Tabya daddy membuat andro diam tak berkutik.Drtt...drttt....
"Apa?"
" .........."
"Dmn?"
"......"
Tut..."Sebemtar andro ada urusan"pamit andro secepat kilat.
"Anakmu sama sepertimu"sinis mommy.
"Iya anak aku"pasrah daddy.Sedangkan andro mengemudikan mobilnya dengan kecepatan diatas rata-rata.
::::::::::::::::
Ceklek.....
"Dimana?"tqnya andro.
"Kau sudah sampai andro?"tanya steve.
"Mata kau buta?"sarkas andro.
"Dimana gadis itu?"tanya andro.
"Dia ada disana!"jawab steve sambil menunjuk xeila yang sedang tertidur pulas disofa single.Tanpa babibu dan aba-aba andro langsung menggendong xeila dan membawanya keluar dari kamar hotel tersebut. Namun sebelum benar-benar keluar dari kamar tersebut,steve sudah mencegahnya terlebih dahulu.
"Tidak sopan!"sindir steve.
"Permisi"ucap andro dengan dingin. Karena banyaknya gangguan berupa gerakan-gerakan kecil xeila yang tadinya tertidur pulas akhirnya terganggu dengan pergerakan itu.Perlahan xeila membuka matanya dan langsung terkejut saat mendapati dada bidang seseorang,matanya langsung melihat keatas dimana pahatan wajah yang sempurna tercipta.
Deg!
Andro?"Andro?"lirih xeila. Andro yang mendengar menghentikan langkahnya. Dia melirik kebawah dan langsung melepaskan gendongannya membuat xeila terjatuh dengan bebas.
"Bagus! Bangun dan cepatlah masuk kemobil!"suruh andro. Xeila dengan kekesalan setengah hati dan keberanian yang tersisa menolak perintah andro. Andro menghentikan langkahnya mendengar penolakan xeila.
"Mom tidak akan bicara dengan diriku ataupun daddy sebelum dia melihatmu!"kesal andro.
"Kau membutuhkanku hanya untuk kepentinganmu? Apa tidak ada rasa simpati sedikitpun untukku darimu andro?"tanya xrila. Andro menghembuskan nafasnya kasar."Tidak!"jawab andro sambil mencoba meraih tangan xeila namun xeila menolaknya.
"Aku punya hati andro!"ketus xeila.
"Lalu apa peduliku? Apa aku harus berbicara denganmu dari hati ke hati?"tanya andro. Xeila menggeleng-gelengkan kepalanya mendengar ucapan andro. Bagaimana bisa takdir kejam itu menjerat dirinya dengan andro."Aku orang bukan barang dan aku punya perasaan andro!"protes xeila.
"Jika kau memang punya perasaan ikutlah denganku agar diriku bisa menanyakan kondisi mommy! Cepat!"paksa andro tapi lagi-lagi xeila menolak."Tidak!"tolak xeila dengan tegas untuk pertama kalinya.
"Sudah cukup aku makan hati selama bersamamu andro! Sudah cukup!"lanjut xeila. Andro membuang pandangannya asal.
"Ayolah xeila bisakah hentikan drama ini dan mari cepat kita ke rumah sakit! Apa kau tidak mau menengok mommy ha?"kesal andro."Lalu siapa yang tempo lalu mengatakan jangan tunjukkan wajahku didepanmu andro! Kau benar-benar egois andro! Aku istrimu setidaknya jika kau tidak mencintaiku maka hargailah perasanku andro!"minta xeila.
"Kau gadis yang sudah kubeli"ralat andro."Apa yang kau katakan xeila? Kau mengemis pada suamimu? Hey xeila yang waras saja! Jika kita menjalin hubungan dan salah satu tidak bisa menghargainya tinggalkan jangan bertahan atau kau akan makan hati selamanya!"ucap steve dengan tiba-tiba ntah datang dari kapan.
"Steve cukup! Ini urusan suami istri kau tidak berhak ikut campur!"tutur andro.
"Pikirkan dengan akal sehatmu xeila! Jika kau kembali dengan andro maka harga dirimu bebar-benar rendah!"ucap steve. Andro langsung menyeret steve dan mencekiknya."Dia istriku! Aku lebih berhak menasehatinya daripada dirimu!"desis andro. Riko yang melihat aksi andro langsung mencoba melerai keduanya. Dan terjadilah aksi saling dorong-mendorong dan tarik menarik.
"Maaf semua! Jika ingin membuat keributan setidaknya diluar hotel saja! Kalian bisa menganggu tamu yang lain!"ucap petugas keamanan melerai ketiganya.
"Xeila kau ha- xeila? Xeila?"ucap steve sambil menoleh mencari sosok xeila.
"Xeila kau dimana?"tanya steve ntah pada siapa.
"Ini semua gara-gara dirimu steve!"tuduh andro.
"Aku? Hello andro mohon maaf bisakah kau mengoreksi dirimu dulu? Kau memaksa xeila tadi untuk ikut denganmu!"protes steve."Jika tidak ada dirimu maka dia sudah bersamaku!"balas andro.
"Steve! Tuan! Bisakah hentikan ini semua? Ayo kita cari xeila dan cepat kerumah sakit!"lerai riko.
"Dia yang mulai"ketus andro.
"Apa? Lo kali"sarkas steve.
"Gila"gumam andro.
"Iblis"gumam steve. Sedangkan riko hanya bisa menggaruk kepalanya yang tidak gatal melihat pertengkaran aneh ini.$################$
Ceklek...
"Urusan apa yang membuatmu pulang semalam ini?"tanya daddy saat andro memasuki ruang rawat inap mommy.
"Jangan lupa untuk follow, komen,and vote ditunggy part selanjutnya semuwa"jawab author.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is Arrogant
Fiksi UmumMENIKAH! MENIKAHHHH! MENIKAHHHHHHH! OIII! _____🚫🔞_____ Sungguh tega abangnya menjual dirinya kepada orang tak dikenal... Aksi jual-beli itu membuat xeila,sang adik dari abang yang kejam itu mendapatkan kehidupan baru... Kehidupan barunya tentu saj...