"XEILAAA! XEILA BANGUN APA YANG TERJADI PADAMU NAK! XEILA BANGUN!"histeris mommy sambil memangku kepala xeila dan menyeka darah yangengalir dari mulut xeila.
Mommy bahkan tak memperdulikan tetasan darah yang mengenai dress-nya. Dina yang masih syok hanya terdiam sedangkan security mengambil langkah baiknya dengan menelfon ambulan.
Bruk!
Andro langsung jatuh terduduk dengan kejadian ini. Apa? Apa yang membuat xeila bisa berdarah seperti itu???apa?
"Nyonya ambulans sudah datang"ucap security memberitahu.
"Andro cepat bawa istrimu keambulans cepat andro!"suruh mommy dengan panik. Andro langsung membopong xeila dan berlari menuju lantai bawah. Dibawah sudah banyak celotehan tetapi tidak dihiraukan oleh andro,mommy maupun dina."Cepat jalankan!"pinta andro saat didalam ambulans. Mommy hanya bisa memeluk andro sambil menangis histeris. Andro benar-benar penasaran ada apa ini? Apa xeila punya penyakit???
Sambil menenangkan mommy-nya andro menghubungi riko.
"...."
"........."
"Riko cepat kah telusuri apa saja gerak gerik yang mencurigakan dipesta tadi"
"...."
"Ada hal aneh yang terjadi dengan xeila"
"........"
"Kau cari tahu semuanya aku kasih waktu kau sampai nanti malam"
"........"
"Terserah kau"
" ......"
Tut..."Tenanglah mom,andro sudah menyuruh riko untuk menelusuri semua"ucap andro menenangkan mommy.
Dilain sisi...
Saat ingin ikut kepesta riko dihadapkan dengan setumpuk berkas dan dia langsung menuju kantor untuk menyelesaikannya.
Tiba-tiba..
"hallo tuan"
"Ada yang bisa saya bantu?"
"Riko cepat kah telusuri apa saja gerak gerik yang mencurigakan dipesta tadi"
"ha? Apa yang terjadi?"
"Ada hal aneh yang terjadi dengan xeila"
"ada apa dengan xeila?"
"Kau cari tahu semuanya aku kasih waktu kau sampai nanti malam"
"em baiklah saya akan cek cctv terlebih dahulu"
"Terserah kau"
"Saya kasih laporannya nanti malam"
Tut.."Apa yang terjadi?"bingung riko sambil membuka cctv saat acara terjadi. Dan..
Byur!
Riko langsung menyembur dikala melihat xeila yang dibopong oleh andro dengan keadaan tak sadarkan diri dan banyaknya darah menambah rasa terkejutnya riko.
"Apa yang terjadi?"gumam riko sambil mengulang dan mengulang cctv tersebuat.
"Tidak ada yang mencurigakan kecuali xeila meminum minuman alkohol ini dengan rakus bahkan 2 gelas sekaligus?"gumam riko."Aku yakin awal mula semua dari minuman ini"tegas riko. Sedangkan dirumah sakit.....
"Andro,kenapa tidak ada yang keluar sedari tadi?"tanya mommy dengan mata yang memerah.
"Tenang dan sabar mom,mereka sedang memeriksa xeila didalam sana"jawab andro.
"Andro,apa yang terjadi tadi? Bagaimana ini bisa terjadi?"tanya mommy lagi namun saat andro ingin menjawab....Ceklek...
"Bisa ikut keruangan saya sebentar?"tanya dokter yang keluar dari ruang UGD.
Ruang dokter...
"Jadi menurut pemeriksaan,nyonya keracunan! Dan racun yang masuk kedalam tubuh nyonya itu tergolong racun yang berbahaya,telat sedetikpun pertolongan untuknya maka kemungkinan yang akan terjadi nyawa korban tidak akan selamat"ucap dokter itu dengan tegas.
"Lalu? Bagaimana dengan racun itu?"tanya andro.
"Racun sedang kami keluarkan sedikit demi sedikit tapi untuk melanjutannya saya sarankan anda membawanya keluar negri untuk pengobatan yang lebih canggih karena-"jawab dokter namun belum selesai menjelaskan sudah dipotong oleh andro."Karena apa?"tanya andro.
"Itu tidak penting sekarang urus perpindahan istriku untuk pengobatan keluar negri"lanjut andro.---skip---
"Selamat malam tuan"
"......"
"Ini file tentang laporan kejadian dipesta sudah saya ringkas didalam file ini"
"....."
"Apa? Lalu?"
"....."
"Apa?"
"........"
"Sekarang tuan?"
"......."
"Tapi ini sudah malam tuan?"
"........"
"Baiklah"
"...."
"Baik tuan"
Tut....Dan karena kejadian tadi sekarang riko sedang berada disebuah pesawat pribadi milik andro. Yah,riko akan mengikuti tuan dan nyonya-nya yang sedang melakukan pengobatan diluar negri. Saat mengingat ucapan andro saat telfon tadi membuat kepala riko mau pecah.
Selamat malam tuan"
"ya"
"Ini file tentang laporan kejadian dipesta sudah saya ringkas didalam file ini"
"kenapa harus file? Saya ingin kau membacakan langsung dan lihatkan bukti padaku"
"Apa? Lalu?"
"kau datang kesini kesingapura"
"Apa?"
"kau datang kesingapura"
"Sekarang tuan?"
"besok tentu saja sekarang"
"Tapi ini sudah malam tuan?"
"apa aku peduli?"
"Baiklah"
"aku tunggu"
"Baik tuan"
Tut...."Dasar pemaksa!"kesal riko.
"Sabar rik"ucap author.Ting!
Tn.andro
Di RS *** lantai 3 ruang **Riko
Baik tuan saya dalam perjalananBack to andro...
Sekarang xeila sudah dipindah keruang rawat inap...
"Andro,kau bisa jaga xeila kan?"tanya mommy.
"Ada apa?"tanya balik andro.
"Dad telfon mommy,kalau daddy sakit mom harus segera pulang"jawab mommy."Sekarang?"beo andro dan dijawab anggukan oleh mommy.
"Baiklah lagian riko akan segera sampai disini"jawab andro."Bagaimana keadaannya?"tanya andro setelah dokter mengecek xeila.
"Pasien baik-baik saja dan sudah keluar dari masa kritisnya yang terpenting pasien harus beristirahat total untuk mengembalikan stamina tubuhnya"jawab dokter menjelaskan keadaan xeila.Setelah dokter keluar...
"Merepotkan!"cemooh andro.
Ceklek...
"Tuan!"sapa riko.
"Baru sampai? Darimana saja? Cepat!"desak andro. Akhirnya riko menerangkan apa saja dan menjelaskan bak guru kepada riko mengenai bukti tersebut.
"Cari tau siapa orangnya!"suruh andro.Pagi hari....
"Tuan! Bangunlah sudah pagi!"ucap riko sambil menggoyangkan badan andro.
"Jam berapa sekarang?"tanya andro.
"7 lebih 5"jawab riko.
"Kau sudah mendapatkan informasi lagi?"tanya andro.
"Lio"jawab riko.
"Hah? Astaga apa ini? Masalah satu belum selesai timbul masalah lain lagi? Kenapa orang itu kembali? Kemarin deon sekarang lio?"ucap andro dengan frustasi."Kau benar-benar pembawa sial! Setelah kau menikah denganku masalah benar-benar datang kepadaku secara bersamaan! Semua masalah berlomba-lomba datang padaku"hardik andro pada xeila.
"Andro lihatlah kau berhutang budi padanya"tegur riko sebagai seorang sahabat.
"Lancang sekali kau memanggilku dengan nama dan siapa yang berhutang budi pda sampah seperti dia"ketus andro.
"Kau,kau berhutang budi padanya,dia bahkan rela meminum racun itu tanpa memperdulikan nyawanya andro! Sadarlah!"balas riko sambil menasehati andro."Dia yang mau"cuek andro dan langsung keluar dari ruangnya.
'lo akan menyesal'batin riko sambil melihat pintu yang tertutup.
"Xeila xeila gue turut prihatin atas semua masalah yang terjadi sama lo"gumam riko.
......
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is Arrogant
Fiksi UmumMENIKAH! MENIKAHHHH! MENIKAHHHHHHH! OIII! _____🚫🔞_____ Sungguh tega abangnya menjual dirinya kepada orang tak dikenal... Aksi jual-beli itu membuat xeila,sang adik dari abang yang kejam itu mendapatkan kehidupan baru... Kehidupan barunya tentu saj...