"Kak Sunghoon selamat pagi!" Suara dengan nada ceria yg sangat mengganggu kuping Sunghoon, cuma dengan mendengar suara itu udah bisa bikin mood dia jelek di pagi hari.
"Minggir" Ucapan dengan nada datar dan tatapan sinis dia lontarkan ke si adik kelas yg menyapanya dan berdiri didepannya dengan sengaja untuk menghalangi jalan Sunghoon.
"Jutek banget ishh coba sesekali senyum gitu loh kakkk biar tambah ganteng hehehee" Anak itu nyengir sambil goyangin kecil badannya ke kanan kiri kegirangan sendiri ngebayangin kalo Sunghoon senyum ke dia.
Kim Sunoo, anak kelas 11 yang terkenal seantero sekolah setelah tiba tiba ngedeketin Sunghoon si pangeran sekolah dengan agak brutal dan bar bar. Sunoo dikenal bukan karena keberaniannya untuk mendekati Sunghoon, tapi lebih ke 'kok ga tau diri banget sampe berani naksir cowok yang jauh banget kastanya dari dia' ya begitu, lebih seperti terkenal untuk dihujat.
"Kak Sunghoon mau ga sabtu besok nonton film bareng aku?" Sunoo bukannya tidak peka, dia sadar betul kalau Sunghoon itu ga suka sama dia bahkan cenderung risih. Terbukti dengan Sunghoon yg langsung melengos pergi seakan ga denger sama tawaran Sunoo tadi.
"Nyess banget di hati gw, dinginnya kak Sunghoon nusuk banget sampe ngilu hati ini hikss hikss" Dumelan dramatis Sunoo didalam hati sambil pura pura ngusap air mata yg sebenarnya ya ga ada.
Jadi, setelah penolakan tadi Sunoo pergi ke arah kelasnya supaya cepet ketemu sama sohibnya dan bisa langsung curhat, disepanjang jalan Sunoo bisa dengan jelas dengar bisikan anak anak lain soal dia
'ga tau malu'
'Muka tembok banget, najis'
'Ga ngotak samsek'
'Emang pantes buat ditolak'
'Yatim piatu gitu ga cocok sama Sunghoon yg keluarga cemara'Sunoo berhenti sebentar, kalimat terakhir itu benar benar meremas kencang hatinya. Apa salahnya kalau jadi yatim piatu? Kalau bisa milih pun dia ga akan mau kali.
Berniat ingin membalas ucapan orang tersebut tapi Sunoo urungkan karena bel sekolah tiba-tiba sudah berbunyi, jadi dengan lari gaya naruto Sunoo ngacir cepet masuk ke kelasnya.
.
.
.Sampai dikelas Sunoo langsung duduk dikursinya yg barengan sama sohibnya itu. Yang Jungwon natep datar Sunoo yg masuk buru buru terus duduk samping dia sambil ngos ngosan "Abis dikejar setan?"
"Hooh, dikejar Niki" Ucapan asal yg dihadiahi geplakan manja dikepala dia dari si pemilik nama yg dia sebut tadi.
"Gosah bawa nama gw anjir" Muka Niki sama datarnya kayak Jungwon tadi, lelah mereka tuh sama kelakuan ajaibnya si Sunoo.
"Sensi amat dih, pen kawin ya lu?" Jawaban asal asalan lagi ditambah muka ngejek yg dia kasih ke sohib satunya lagi itu. Tangan Niki udah diangkat buat ngasih geplakan tapi ditangkap sama tangan Sunoo
"kamu tega mas sama aku? Kamu kdrt in aku mass hiks hikss cerai ajalah kita" Mukanya sok nangis dan menderita banget bikin Niki melototin matanya karena sumpah geli banget kelakuan temennya ini
"Amit amit" Niki narik tangannya terus fokus mainin hp nya, ga mau berurusan lebih lama si freak Kim Sunoo.
Sunoo cuma ngedecak abis itu balikin badan dia ke arah depan lagi, jadi si Niki nih duduk dibelakang Sunoo. Sunoo agak miringin badannya ke arah Jungwon, siap siap buat curhat sama kejadian tadi.
"Tadi gw ngobrol lohh sama kak Sunghoon, gw ajakin nonton film juga orangnya iihhhh seneng banget pagi pagi udah ngobrol sama cogan" Cengar cengir nyeritain hal yg sebenernya ga gitu ceritanya.
"Itu bukan ngobrol namanya kalau dianya cuma bales 1 kata doang terus pergi, lagian gw yakin dia pasti nolak ajakan lu lagi kan?" Muka Jungwon rada jutek sekarang, dia tuh heran kok bisa sih temennya ini terus ngejar kak Sunghoon padahal udah ditolak dengan kasar. Apa Sunoo diem diem masokis ya.
"Ishh sama aja ngobrol pokoknya, emng ditolak lagi sih tapi gpp nanti bisa gw coba lagi." Baru mau ngejawab omongan Sunoo tiba-tiba guru udah masuk ke kelas mereka bikin Jungwon milih buat ga lanjutin obrolan tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUSAH (sunsun)
FanfictionKim Sunoo remaja cerewet yang tergila gila sama kakak kelasnya si pangeran es yang tak tersentuh, terus mengejar walau si kakak dengan jelas menolak kehadirannya. Mari berdoa semoga Kim Sunoo dan cintanya bisa berakhir bahagia. #bxb #bl #sunsun #sun...