2

3K 317 10
                                    

Sekarang Sunoo lagi beresin buku dimejanya buat dimasukin balik ke tas, udah jam istirahat sekarang dan dia juga 2 temennya itu mau pergi ke kantin bareng. Sunoo ambil 2 kotak bekal dari lokernya, sengaja 2 karena yg 1 udah jelas bakal dikasihin ke kakak kesayangannya.

"Lu sekali kali bawa bekel buat gw kek Noo, jangan buat Sunghoon mulu" Niki ngedumel ke Sunoo, sebenarnya dia bilang gitu karena kasihan juga sih si Sunoo udah sebulanan ini ngasih bekel terus ke Sunghoon tapi ga pernah sekalipun diterima.

"Udahlah Nik, entar ujungnya juga kita yg makan kok itu bekel satu" Ga salah sih ucapan Jungwon tadi, karena tau bekel nya Sunoo pasti bakal ditolak sama Sunghoon dan berakhir dimakan sama 2 bocah itu.

"Ck, jangan jangan kalian do'ain bekel gw ga pernah diterima supaya bisa kalian makan ya?? Hayo ngaku!" Sunoo manyun sambil natap sinis kedua temennya itu.

"Halu lu, udah ayo cepet ke kantin biar lu bisa natepin kak Sunghoon lu itu" Ucapan Niki tadi disambut oleh cengiran Sunoo yg auto langsung jalan cepet buat ke kantin menemui sang belahan jiwanya.

Sesampainya dikantin Sunoo langsung menuju kursi tempat Sunghoon duduk dengan 3 temannya yg lain
"Kak Sunghoon ini Sunoo bawa bekal lagi buat kakak" Suaranya dilembutin terus senyum manis ke Sunghoon sambil tangannya nyodorin kotak bekal.

Tapi, udah 2 menit Sunoo berdiri dengan posisi yg sama tanpa ada respon apapun dari Sunghoon, dilirik pun engga sama sekali.
"Diajak ngobrol tuh ya dijawab Hoon."
Itu Jake yg bicara, satu satunya temen Sunghoon yg mukanya ga galak dan friendly ke semua orang.

"Ga ada yg ngajak gw ngobrol perasaan" Jawab Sunghoon dengan santai seakan akan keberadaan Sunoo yg ngajak dia ngobrol tadi itu engga pernah ada, dengan santai Sunghoon lanjut suapin makanan dia ke mulutnya.

"Ayo Noo kita duduk, ngapain berdiri terus disini" Jungwon ngomong pake nada ketus dan lirikan tajem ke arah Sunghoon, Sunghoon yg denger suara orang itu langsung dongak buat liat wajahnya. Setelah itu natap Sunoo dan kasih senyum remeh "gw ga yakin kalo makanan buatan lo itu ga ada racunnya, jadi selamanya makanan lo itu ga akan pernah gw terima."

Sunoo diam kaget dengan jawaban Sunghoon, "Woww ini pertama kalinya kakak ngomong sepanjang itu sama aku, ya ampun kerenn aku punya kemajuan sekarang hihihiiii" Loncat loncat kecil sambil ketawa lucu karena menurut dia Sunghoon barusan ngasih afeksi lebih dari biasanya.

"Goblok, malah seneng" Niki narik tangan Sunoo buat diseret ke meja kosong yg bakal mereka tempati buat makan siang, rada sakit kayaknya otak si Sunoo ini. Jelas jelas ucapan Sunghoon tadi nyelekit banget tapi si Sunoo malah fokus ke yg lainnya.

Jungwon masih berdiri disana, beradu tatap sinis sama Sunghoon "kakak ga bisa apa nolak dengan lebih halus, Sunoo kalau dikasih pengertian juga pasti ngerti dan bakal berhenti. Ga punya hati banget sih "Melenggang pergi setelah ngeluarin unek uneknya ke si kakak kelas yg bukannya marah tapi malah senyum tipis, Sunghoon jadi makin ga suka sama si Sunoo.

SUSAH (sunsun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang