Sunoo membuka matanya perlahan dan langsung memegangi kepalanya yg terasa berdenyut, dia lihat sekitarnya yg terasa asing lalu buru buru duduk dengan tegap.
Klek
Mata Sunoo tertuju pada pintu yg baru saja dibuka itu dan menampilkan sosok Sunghoon yg sedang membawa nampan berisi bubur dan air putih
"Oh, udah bangun ya. Bagus deh, ayo makan dulu." Sunghoon letakkan nampan itu ke atas meja belajar samping kasurnya "udah jam 5 sore dan lo belum makan apapun, mau minum dulu?" Sunghoon sodorkan gelas itu yg langsung disambut oleh Sunoo.
Sunoo minum air itu hingga setengahnya, lalu kembali menatap Sunghoon ragu ragu "makasih, maaf ngerepotin" Sunoo menunduk dengan kedua tangannya yg memegangi gelas.
Sunghoon raih gelas itu lalu meletakkannya ke meja "sekarang makan" Sunghoon menarik kursi belajarnya memberi kode untuk Sunoo berpindah duduk kesana dan makan bubur yg sudah dibuatnya tadi, iya, cuma bubur instan.
Sunoo menurut dan berpindah duduk ke kursi itu, Sunghoon sekarang yg duduk dipinggir kasur sambil memandangi Sunoo "ayo dimakan" Sunoo akhirnya mengangkat sendoknya dan mulai makan dengan perlahan dalam suasana yg sunyi.
.
.
.Sunoo sedang didalam kamar mandi di kamar Sunghoon, dia tak sengaja menumpahkan bubur ke pakaiannya. Sunghoon langsung memintanya untuk mandi setelah ia selesai habiskan buburnya tadi
"kakak taruh baju gantinya didepan pintu, kakak duduk di ruang tengah" Sunoo tak menjawab, dia hanya diam lalu saat suara langkah kaki Sunghoon menjauh dia mulai membuka pakaiannya dan mandi dengan cepat.
Selesai mandi Sunoo membuka perlahan pintu kamar mandi itu, kepalanya mengintip sedikit untuk memastikan Sunghoon tak ada didalam kamar. Lalu mengambil cepat baju yg diberi Sunghoon tadi dan kembali masuk kekamar mandi untuk berpakaian.
Sunoo menatap pantulan dirinya "kebesaran semua" Ukuran Sunghoon dan Sunoo memang cukup jauh jadi wajar baju itu kebesaran saat Sunoo pakai.
Kaos putih polos dan celana training abu abu.Sunoo segera keluar setelahnya, lalu duduk diam dipinggir kasur lagi "hp gw dimana ya? Tas gw juga ga ada" Sunoo celingukan mencari cari keberadaan tasnya.
"Sunoo, udah selesai mandinya?" Suara Sunghoon dari balik pintu kamar itu mengagetkan Sunoo "iyaa" Setelah menjawab seadanya pintu itu lalu dibuka.
Sunghoon jalan dengan perlahan menuju Sunoo lalu duduk disebelah Sunoo membuat badan Sunoo langsung tegang, Sunghoon yg menyadari itu langsung memberi jarak satu meter diantara duduk mereka.
"Kamu, mau gimanain perbuatannya si bajingan itu? Mau lapor ke kepsek atau langsung ke polisi?" Sunghoon bertanya dengan nada khawatir, khawatir dengan respon apa yg akan Sunoo beri.
Wajah Sunoo menegang mendengar pertanyaan itu "kayaknya gw kecepetan buat nanya gituan, bego banget lu Hoon" Sunghoon segera menimpali perkataannya "nanti aja dipikirinnya kalau kamu belum siap, yg jelas kakak bakal bantu dan dukung kamu Noo"
Sunoo kaget mendengar itu, dan Sunghoon juga sama kagetnya karena dia bisa berbicara seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUSAH (sunsun)
FanfictionKim Sunoo remaja cerewet yang tergila gila sama kakak kelasnya si pangeran es yang tak tersentuh, terus mengejar walau si kakak dengan jelas menolak kehadirannya. Mari berdoa semoga Kim Sunoo dan cintanya bisa berakhir bahagia. #bxb #bl #sunsun #sun...