2. chapter 2

518 28 0
                                    

Di pagi hari renjun dan kedua orang tuanya telah bersiap siap untuk pergi ke bandara. Renjun akan terbang dari China jam 12.00 am dan akan datang ke Korea jam 14.30 Pm.

Jam 11.00 renjun telah berada di bandara dan berpamitan pada kedua orang tuanya Karena waktu cak in telah di buka.

"Ibu ayah renjun pamit yaa... Doain renjun supaya renjun selamat sampai tujuan. Dan nanti kalau renjun udah sampai renjun kabarin" ucap renjun memeluk kedua orang tuanya.

"Iya ibu dan ayah doain renjun supaya renjun bisa selamat sampai Korea dan tidak terjadi apa apa" ucap ibu mengusap punggung renjun yang memeluknya.

"Jaga kesehatan jang terlalu lelah jika terjadi apa apa segera telepon ayah atau ibu ya nak..." Ucap ayah pada renjun.

"Iya ayah, iya ibu, renjun pamit ya... " Ucap renjun melambaikan tangan sambil masuk ke tempat cek in.

Setelah kepergian renjun orang tuanya tetap masih di bandara sampai menunggu pesawat renjun berangkat dan pergi meninggalkan bandara dengan hati yang berat karna anak tunggalnya kembali meninggalkan mereka.

Di lain sisi di Korea Selatan tepatnya di dorm nct dream sedang ribut tentang pembagian kerja untuk bersih bersih, karna renjun akan kembali.

Semua ribut dan berdebat karna tidak ada yang mau mengambil kerja bersih bersih yang berat semuanya hanya ingin bersih bersih yang ringan.

"Jeno dan chenle kamu sapu semua lantai, Mark dan jaemin kamu ngepel, jisung kamu bereskan semua barang barang yang berserakan dan saya akan mencuci semua piring yang kotor gimana?" Kata haechan mengusulkan

"Gak gue yang mau cuci piring" ucap Jeno.

"Gue juga mau cuci piring orang cuciannya cuman sedikit" ucap chenle

"Wah ini gak adil nih gue harus ngepel ruangan ini berdua ruangan ini gede. Dan lu cuman cuci piring. Gue gak terima ini gak adil !!!" Ucap jaemin pada haechan.

"Ya terus kalau buka lu siapa yang mau ngepel" ucap haechan ngegas.

"Ya elu lah, gue nyuci piring" ucap jaemin.

Perdebatan pun terus berlanjut sampai Mark sang leader turun tangan dan mengusulkan permainan kertas gunting batu."Gimana kalau kita main kertas gunting  batu yang kalah pertama dan kedua dia akan menyapu semua lantai, yang kalah ketiga dan keempat dia akan mengepel semua lantai, kalah kelima membereskan semua barang barang yang berserakan dan yang menang hanya mencuci piring di dapur deal?"

"Oke deal" ucap mereka kompak.

Dengan dilakukan hal tersebut semua pekerjaan pun selesai haechan dan jaemin nyapu lantai, Jeno dan jisung ngepel, Mark merapihkan barang dan tuan muda chenle menyuci piring. Dan kalian pasti tau semua permasalahan NCT Dream bisa diselesaikan hanya dengan bermain kertas gunting batu.

Waktu sudah menunjukan jam 14.30 Renjun sudah tiba di bandara Incheon Korea Selatan. Disana renjun di sambut oleh para awak media yang mengetahui kepulangan nya. Renjun bersama sang manager menebus para wartawan dan fans untuk masuk ke dalam mobil.

Renjun seringkali menyapa para media yang melakukan live YouTube dan para fans yang sengaja datang hanya untuk melihatnya.

Setelah sampai di depan mobil renjun Lang sung masuk dan menyenderkan dirinya pada jok mobil sambil menghela hapas berat.

"Hyung kita sekarang langsung ke dorm?" Tanya renjun pada sang manager yang menemaninya.

"Iya kita sekarang langsung ke dorm aja, besok kalian akan mulai kerja lagi dan kamu harus segera istirahat untuk hari esok" ucap manager hyung nya.

"Baik lah Hyung, lagian renjun juga cape" ucap renjun sambil memejamkan mata karna lelah di perjalanan.

Waktu perjalanan dari bandara ke dorm membutuhkan waktu sekitar 1 jam dan itu membuat renjun tidur dalam mobil.

Setelah sampai sang manager membangunkan renjun "renjun bangun udah sampai ayo lanjut istirahatnya di kamar kamu aja"

"Udah sampai hyung? bentar renjun kumpulin nyawanya" ucap renjun sambil mengucek matanya yang berat.

"Baiklah ayo cepat kumpulin nyawanya kasihan anak anak udah nungguin kamu" ucap manager Hyung pada renjun.

Renjun keluar dari mobil sambil mengambil koper yang ia bawa dari China dan masuk bareng manager ke dorm NCT Dream.

Manager mengetok pintu beberapa kali dan langsung membuka pintu tanpa menunggu orang yang di dalam membuka pintu.

"Hallo gais renjun pulang..." Ucap renjun sambil masuk ke dorm.

"Renjun Hyung..." Ucap jisung sambil menoleh ke arah pintu dan berlari ke arah renjun "Hyung jisung kangen..." Ucap sambil memeluk renjun dan renjun pun membalas pelukan dari sang maknae NCT tersebut.

"Jisung Jangan lama lama peluk renjun Hyung chenle juga mau di peluk renjun Hyung" ucap chenle mendekat ke arah mereka berdua dan di susul para member yang lain.

"Biarin jisung kangen renjun hyung" ucap jisung yang masih erat meluk renjun.

"Udah jisung lepasin yang lain juga pengen peluk renjun" ucap Mark menasihati jisung agar melepaskan pelukannya.

"Iya jisung biar yang lain juga pengen" ucap renjun sambil meregangkan pelukannya.

"Baik lah jisung lepasin" ucap jisung melepaskan pelukannya.

Sekarang giliran chenle yang memeluk renjun dan tak mau melepaskan pelukan nya. Dengan segala bujukan dari renjun akhirnya chenle melepaskan pelukannya.
Dan di susul member member lain memeluk renjun satu persatu.

Setelah para member melepaskan rindu pada renjun manager Hyung izin pulang karna masih ada pekerjaan di perusahaan. Dan renjun di bawa ke ruang tamu untuk berbicara ringan dengan member.

Di mulai dari Jeno yang bertanya pada renjun "Bagaimana kabar mu?"

Disusul oleh haechan "kenapa Lo gak kasih kabar ke kita berhari hari?"

"Kita khawatir loh Jun" ucap jaemin menambah.

"Iya maaf teman teman gue lupa dan lagian di pulau gak ada sinyal jadi gak bisa ngabarin... Maaf yaa..." Jawab renjun pada membernya tersebut.

"Iya Lo gue maafin tapi lain kali kalau mau liburan kasih tau dulu dan kondisi tempat liburan nya ada sinyal engga jadi kita gak khawatir lagi" ucap Mark memberi nasehat.

"Baik siap bapak leader" ucap renjun dengan nada yang dibuat tegas sambil hormat pada Mark.

Semua orang yang melihat hal tersebut gemes melihat renjun yang berprilaku seperti itu.

Setelah bercakap cakap panjang kali lebar bersama para member renjun izin pergi ke kamar karna dia sudah lelah dan ingin beristirahat setelah perjalan yang jauh.

"Grup izin ke kamar ya capek mau istirahat kalian juga jangan lupa istirahat besok kita udah mulai kerja" ucap renjun sambil pergi meninggalkan para memebr dan pergi ke kamar.

"Baik Hyung/jun" ucap semua member.

* maaf teman teman jika ceritanya kurang bagus ini adalah ceri pertama saya dan ini adalah hasil dari kegabutan saya *

**maaf jika gak nyambung**

Renjun✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang