Keesokan paginya renjun bangun paling pagi dia mulai memasak untuk para member.
Tak lama kemudian datang haechan yang ikut membatu renjun memasak. "Renjun!! " Ucap haechan mengagetkan renjun yang sedang memasak
"Aaah.... astaga... Apaan sih Chan untung ini pisau gak hilang kendali dan menusuk Lo"
"I..i..h.. renjun, lo jahat ya mau nusuk gue"
"Lagian Lo ya, yang lagi masak di kagetin giman kalau pisau ini motong jari gue bukan bawang ini. Lo mau tanggung jawab balikin jari gue yang kepotong"
"Ya Engga lah gue mana bisa balikin jari yang kepotong"
"Makannya Jang ngagetin orang yang lagi masak bisa bahaya"
"Iya iya maaf lagian Lo pagi pagi udah ada di dapur aja?"
"Gue bangun kepagian, semalem gue tidur awal jadi bangun juga awal. Lo mau bantu gue gak? Gue lagi buat sarapan"
"Boleh. Mana yang harus gue bantu?" Tanya haechan sambil melihat bahan bahan yang ingin di masak renjun.
"Nih... Lo bagian potong potong aja nanti biar gue yang masak" ucap renjun
"Baik bos" ucap haechan patuh seperti bawahan.
Setengah jam telah berlalu renjun dan haechan telah menyelesaikan acara masak masaknya. Haechan bertugas untuk membangun kan para member sedangkan renjun bertugas merapihkan meja makan dan menata sarapan yang telah dibuatnya.
Setelah menata meja makan dan menunggu para member, renjun pun membuat minuman yang sering di minum tiap pagi yaitu air lemon dan langsung meminum habis air tersebut.
Setelah menunggu beberapa saat akhirnya renjun melihat ada yang turun dari lantai dua dan berjalan menghampiri Renjun.
"Renjun hyung apa yang kau masak hari ini" tanya chenle pada renjun
"Hyung cuma masak bahan yang ada di dapur. Sini duduk yang lain mana?" Ucap renjun pada chenle
"Hyung kaya gak tau aja mereka tuh kebo kalau Bagun suka siang" jawab chenle sambil duduk di samping renjun.
"Iya iya Hyung tau sekarang kita tunggu mereka turun oke..." Ucap renjun sambil mengelus kepala chenle yang berada di sampingnya.
Tak Lama menunggu akhirnya para member turun satu persatu dengan wajah yang masih setengah mengantuk.
"Ayo gais makan yang belum cuci muka sana cuci muka dulu biar seger muka nya" ucap renjun pada para member.
"Baik Jun" ucap jaemin dan Jeno yang masih setengah sadar karna mereka habis bergadang semalaman.
"Sini gais duduk kita makan sekarang" ajak renjun pada para member.
Selama acara makan mereka hanya mengobrol ringan dan merencanakan kegiatan hari ini.
"Hari ini kita ke perusahaan jam 09.00 kalian habis makan segera bersiap siap lah nanti manager Hyung bakal menjemput kita kesini" ucap Mark pada para member.
"Baik Hyung" ucap member serempak
"Hyung, renjun mau nanya" ucap renjun pada Mark.
"Hyung kenapa Hyung tidur disini? kenapa gak balik ke dorm NCT 127?" Tanya renjun pada Mark.
"Oh Hyung cuman pengen di sini aja lagian jadwal 127 masih kosong jadi Hyung sama haechan nginep di sini. Besok juga kita bakal balik lagi ke sana. Emang kenapa Lo nanya gitu?" Jawab Mark dan bilik nanya pada renjun.
"Engga nanya aja, soalnya renjun jarang liat Hyung nginep disini. Nah... tapi Kalau haechan mah dah gak perlu ditanya dia sering nginep dan numpang makan aja disini" jawab renjun pada Mark.
Haechan yang sedang anteng makan seketika langsung menghentikan makannya karna ucapan renjun yang menyindirnya "apa nih... Bawa bawa gue, gue kesini tuh gabut di dorm ilichil gak seru jadi mainnya kesini. Lagian gue kesini juga sering bantu bantu kalian kan gak main doang?"
"Iya iya gak apa ko, kalau Lo mau kesini gue cuman bercanda tadi" jawab renjun sambil memeluk haechan gemes.
Setelah beres makan seperti biasa NCT dream akan main permainan kertas gunting batu untuk menentukan siapa yang akan mencuci piring. Dan yang kalah sekarang adalah jaemin dengan yang lain memilik kertas sedang dia batu sendirian.
Setelah acara makan makan yang seru para member mulai masuk ke kamar masing masing dan bersiap untuk pergi ke perusahaan.
Jam 08.45 sang manager sudah sampai di dorm NCT Dream.
"Dreams ayo udah siap semua?" Tanya manager sambil berteriak di lantai bawah karna para member masih belum ada yang turun.
"Siap Hyung" Mark yang turun pertama dan di susul oleh Jeno, renjun, chenle, jisung, haechan dan yang terakhir jaemin.
Semua sudah kumpul mereka mulai pergi meninggalkan dorm dan pergi ke perusahaan.
Di perusahaan member Dream diajak oleh manager untuk meeting. Mereka akan memulai comeback 2 bulan lagi dengan comeback lagu Beat box.
"Hari ini kita akan membicarakan tentang comeback kalian. Kalau akan comeback di akhir bulan mei dengan lagu utama Beat box" ucap manager pada para member.
"Benarkah Hyung kita akan comeback lagi?" Tanya jisung tidak percaya.
"Iya jisung kita akan comeback lagi" jawab manager pada jisung. "Sekarang lebih baik kita dengarkan terlebih dahulu lagu utamanya. Dengarkan baik baik"
"Baik Hyung" ucap para member.
Setelah lagu di putar para member mulai mengutarakan pendapat mereka tentang lagu tersebut dan membagi bagian untuk dinyanyikan oleh mereka.
Acara meeting pun selesai para member mulai latihan dance di ruang latihan untuk mengasah kemampuan dance mereka.
Waktu sudah menunjukan sore hari
Para member mulai pulang kembali ke dorm merek."Mark Hyung, haechan kalia mau nginep lagi di sini atau pulang ke dorm ilichil?" Tanya jeno ke mereka berdua.
"Kita mau langsung Jen, udah di telpon sama Taeyong Hyung untuk pulang" ucap Mark dan di angguki oleh haechan.
"Oke baiklah jangan lupa istirahat, jadwal kalian bakalan lebih padat daripada kita" ucap Jeno mengingatkan.
"Siap Jen" ucap Mark.
Mark dan Haechan pulang dari dorm dream ke dorm ilichil karna dorm mereka masih satu gedung hanya beda lantai saja.
*maaf teman teman jika ceritanya kurang bagus ini adalah ceri pertama saya dan ini adalah hasil dari kegabutan saya*
**maaf jika gak nyambung**
KAMU SEDANG MEMBACA
Renjun✅
FanfictionMenceritakan kisah seorang Huang Renjun seorang idol Korea yang berasal dari China. Dia terkena penyakit leukimia karna keingin tauan dirinya saat berlibur bersama keluarganya. Cerita ini akan terdiri dari 13 chapter Dan akan di upload setiap hari