Keesokan harinya renjun pergi bersama orangtuanya ke konser NCT, mereka di antar oleh staf langsung ke ruangan VVIP di konser NCT. Renjun datang dengan menggunakan Hoodie sweater yang kebesaran dan menutup kepalanya tak lupa membawa renjun pun membawa Neobongnya.Selama konser renjun ikut bernyanyi dan ikut menggoyangkan lightstick nya, banyak fans yang menyadari keberadaan renjun di ruangan VVIP karena Renjun selalu berada di luar untuk menonton penampilan NCT 127.
Banyak yang memvideokan renjun yang sedang menikmati konser. Dan video tersebut pun langsung tersebar ke semua fans NCT, banyak komentar yang berharap agar renjun segara sembuh dan bisa tampil lagi bersama dream, ada juga yang berkomentar khawatir dengan kondisi renjun, karena Renjun tampil dengan tubuhnya yang terlihat lebih kecil.
Namun semua tampak bahagia melihat kehadiran renjun, setelah satu tahun kepergiannya, renjun kembali menampakan dirinya.
Setelah konser selesai renjun pergi ke backstage untuk bertemu dengan member NCT 127. Semua staf yang ikut NCT 127 terkejut dengan kedatangan renjun, dan yang paling membuat mereka terkejut adalah melihat keadaan dan penampilan renjun. semua staf mengutarakan rindunya pada renjun tak jarang ada yang menangis melihat renjun sekarang.
"Astaga renjun kau datang" ucap salah satu staf
"Iya aku datang, halo semua"
"Apa kabar kamu sekarang"ucap staf yang lain
"Ya... Begitulah seperti yang kalian lihat sekarang"
"Kapan kau akan kembali"
"Doakan saja semoga ini segera selesai"
"Kami selalu mendoakan mu renjun"
Setelah bercakap-cakap dengan para staf. Renjun dan member NCT 127 melakukan sesi foto bersama di Baner konser.
Setelah berfoto merek melakukan panggilan video ke grup NCT. Semua terkejut karna kehadiran renjun di sana semua mulai mengutarakan rindunya pada renjun dan renjun hanya bisa tersenyum bahagia melihat tingkah semua member nya.
"Hallo semua, apakah kalian merindukan aku"
"Renjun/Hyung" ucap mereka serempak dalam panggilan video
"Renjun Hyung apa itu benar kamu" tanya chenle
"Perlu kah aku memperkenalkan diri ku lagi? Ini Aku renjun"
"Renjun kami rindu..."
"Aku tau dan aku juga merindukan kalian"
"Apa kabar kamu baik baik saja kan"
"Kau lihat aku baik baik saja sekarang"
Renjun melanjutkan percakapan dengan mereka. Sampai tiba orang tua renjun membisikan renjun harus segera pulang sekarang, dan tak lama renjun berpamitan pada teman temannya yang ada di sebrang telepon.
Renjun dan keluarga pamit pulang dari konser karna waktu sudah terlalu malam. Orang tua renjun menjadi sangat posesif terhadap renjun. Sekarang renjun harus tidur dari jam 8 malam dan semua pola makannya pun selalu sangat di perhatikan oleh ibu.
_________________________________________
2 tahun telah berlalu sekarang renjun sudah di konfirmasi oleh agensi akan kembali lagi ke Korea dan kembali menjadi idol.
Renjun sudah selesai pengobatan 6 bulan yang lalu, dia belum bisa menampakan dirinya Karena dia ingin tampil dengan keadaan tubuh yang sehat, selama 6 bulan renjun mulai menaikan berat badan sambil menunggu rambutnya tumbuh kembali.
Setelah tubuh renjun kembali dengan berat badan yang ideal dan rambut telah tumbuh walau masih sedikit, renjun memberanikan diri untuk mengkonfirmasi kembalinya dia.
Semua fans gembira setelah lama menanti sekarang waktunya telah tiba NCT Dream akan kembali dengan formasi 7 dream.
Banyak fans menunggu kedatangan renjun di bandara dan banyak projek yang di berikan sijeuni untuk menyambut kedatangan renjun.
Renjun datang sendiri dari Amerika ke Korea Karena orang tuanya langsung kembali ke China. di bandara Renjun di jemput oleh manager NCT Dream dengan para bodyguard karna melihat kondisi bandara yang penuh dengan para fans.
Setelah berjam-jam menunggu akhirnya renjun datang dengan penampilan yang lebih menawan pipi renjun semakin mengembang, kulit dan wajah renjun semakin putih, renjun tersenyum kepada semu media dan para fans. Dan hal tersebut membuat para fans histeris gembira.
Reporter yang melakukan live di banjiri komentar fans yang bahagia melihat kedatangan renjun. Semua gembira menyambut member Dream tersebut.
_________________________________________
Setelah semua yang terjadi pada hidupnya selama ini sangat membuahkan hasil.
Awal perjuangan dia menjadi seorang trainee dan sekarang dia menjadi idol yang sangat di cintai oleh banyak fans.
Renjun bersyukur Karena masih banyak orang yang mencintainya, merekalah penguat renjun saat renjun sedang terpuruk, merekalah penguat renjun saat renjun sedang berjuang melawan sakitnya, semua itu menjadi alasan renjun untuk kembali dan berjuang menjadi idol yang lebih bisa memberikan cinta pada sijeuni...
End...
************************************
💚💚💚💚💚💚
Bagaimana ceritanya teman teman?
Maaf ya... Jika ceritanya kurang bagus. Ini adalah cerita pertama yang saya buat jadi masih harus belajar lagi.
Dan terimakasih kepada teman teman yang sudah memberikan vote atau hanya sekedar membaca.
Saya masih harus belajar untuk membaut cerita yang lebih bagus...
Terimakasih semua...
Tunggu cerita selajutnya ya....
💚💚💚💚💚💚💚
************************************
KAMU SEDANG MEMBACA
Renjun✅
FanfictionMenceritakan kisah seorang Huang Renjun seorang idol Korea yang berasal dari China. Dia terkena penyakit leukimia karna keingin tauan dirinya saat berlibur bersama keluarganya. Cerita ini akan terdiri dari 13 chapter Dan akan di upload setiap hari