Hari keberangkatan renjun pun telah tiba. Renjun pergi ke Amerika serikat, orang tua renjun sudah mendaftar kan renjun untuk berobat disalah satu rumah sakit yang ada di Amerika dengan penanganan kanker terbaik.
Sebelum pergi renjun kembali ke agensi untuk berpamitan pada setiap staf yang bekerja, renjun juga berpamitan pada para staf yang selalu bersama NCT Dream, semua staf NCT Dream menangisi kepergian renjun dan renjun berusaha menenangkan merek.
"Kenapa kalian jadi menangis, saya kesini itu mau pamitan, jangan buat aku menangis kembali aku sudah capek" ucap renjun bertingkah imut di hadapan para staf NCT Dream tersebut.
"Baiklah kita sudah berhenti menangis, renjun kamu harus bisa sembuh dan kembali lagi kesini janji" ucap para staf ke renjun.
"Siap laksanakan" ucap renjun pada para staf.
Staf yang melihat tingkah renjun pun lantas tertawa, yang tadinya nangis sekarang ikut tertawa bersama.
"Baiklah hyung-hyung dan nuna-nuna renjun pamit dulu semuanya, tolong jaga NCT Dream ya... Aku akan segera kembali... By semuanya saranghae" ucap renjun pergi dengan membuat bentuk love dengan tangannya.
Setelah dari agensi renjun pergi ke bandara dan di antar oleh semua member Dream. Di bandara para penggemar dan reporter telah berkumpul mereka menunggu kedatangan renjun untuk pergi ke Amerika.
Orang tua renjun sudah lebih dulu sampai di bandara mereka menghindari para reporter yang akan banyak mengambil gambar renjun.
Setelah sampai renjun turun di susul oleh para member lain. Mereka masuk tapi hanya sampai tempat check-in.
Sebelum renjun check-in mereka melakukan pelukan perpisahan dan hal tersebut tidak luput dari jepretan dan video para reporter dan penggemar.
Mereka melihat semua member NCT tengah menitihkan air mata. Dan para penggemar yang melihat tersebut ikut menangis juga disana, reporter yang melakukan live di YouTube di banjiri dengan banyak komentar dari para sijeuni di seluruh dunia.
Banyak yang ikut menangis melihat momen anggota dream yang akan berpisah dengan sang primadonanya.
Setelah acara perpisahan renjun terlihat melakukan check-in dan melambaikan pada para member serta penggemar yang datang. "Sampai jumpa semuanya" teriak renjun setelah check-in.
Semua perilaku renjun tidak luput dari perhatian penggemar. Banyak yang berkomentar.
'dia masih bisa tersenyum walau mau berpisah?'
'terbuat dari apa hatinya, kenapa bisa sekuat itu'
'anggota yang lain menangis dia masih bisa tersenyum dan menenangkan yang lain'
'apa dia sekuat itu?'
'semoga renjun cepat sembuh dan kembali lagi'
Dan banyak lagi komentar yang di tujukan pada renjun dari penggemar.
Setelah mengantarkan renjun para member NCT Dream kembali ke mobil dan di ikuti oleh para penggemar dan reporter. Dari live para member wajahnya terlihat sembab dan masih terlihat jejak air mata yang tadi keluar bersamaan dengan perginya renjun.
Para penggemar dan reporter tidak terlalu mendekati para member Karena mereka mengerti akan kondisi yang sedang di alami oleh mereka.
_________________________________________
Lima bulan berlalu NCT Dream sudah melanjutkan jadwal mereka yang tertunda. Dan sekarang jika Mark dan Haechan tidak bersama dream, maka formasi tampil harus berubah lagi karna mereka sekarang hanya ber 4.
KAMU SEDANG MEMBACA
Renjun✅
FanfictionMenceritakan kisah seorang Huang Renjun seorang idol Korea yang berasal dari China. Dia terkena penyakit leukimia karna keingin tauan dirinya saat berlibur bersama keluarganya. Cerita ini akan terdiri dari 13 chapter Dan akan di upload setiap hari