keesokan harinya semua member NCT melakukan rapat mendadak dan semua di hadiri oleh para petinggi SM termasuk Lee soo-man.
Sebelum masuk para member NCT saling bercakap-cakap mereka saling menanyakan kabar mereka, tapi ada yang aneh, mereka menatap para member Dream yang terlihat lesu dan kaya habis menangis, mata mereka terlihat seperti menghitam.
"Kenapa kalian kaya habis menangis" tanya doyoung
"Engga Hyung, engga kenapa-napa nanti hyung juga tau alasannya" jawab renjun pada doyoung, karna hanya renjun yang mampu menjawab pertanyaan dari doyoung.
Semua member masuk ke ruangan rapat, mereka bingung karna tumben rapat kali ini di hadiri oleh Lee soo-man. Kecuali member Dream dan Taeyong yang tahu alasan di kumpulkan nya mereka.
"Baiklah karna semua member NCT sudah kumpul semua saya akan memberitahu kan bahwa salah satu dari member kalian akan Hiatus dengan jangka waktu yang tidak dapat di tentukan"
Semua member terkejut, semua saling melirik ke arah 7 member Dream, Karena di antara semua member hanya member Dream yang tidak terlihat terkejut, dan hanya diam dengan tatapan kosong.
"Siapa yang akan Hiatus sajangnim?" Tanya salah satu member NCT.
"Baiklah member yang akan Hiatus adalah renjun"
Sontak semua member terkejut, mereka mempertanyakan kenapa renjun mau hiatus.
"Silahkan renjun giliran kamu yang bicara" sajangnim pun mempersilahkan renjun untuk bicara alasan dia Hiatus.
"Baik sajangnim, sebelumnya saya minta maaf kepada kalian karna mendengar berita ini secara mendadak, saya berencana Hiatus sudah dari sejak beberapa bulan yang lalu karna alasan kesehatan" ucap renjun
"Emang kamu sakit apa sampai harus Hiatus?" Tanya jonny
"Saya terkena leukimia"
Semua member terkejut kecuali Dream dan Taeyong.
Renjun pun melanjutkan bicaranya "saya berencana akan berobat di luar negri karena orang tua saya menyarankan untuk berobat di luar negri, karna penyakit leukimia saya sudah hampir mendekati stadium akhir, jadi karna itulah saya akan Hiatus dari dunia hiburan ini dengan waktu yang tidak dapat saya tentukan sendiri" ucap renjun pada semua yang rapat.
Tidak ada yang berbicara setelah renjun berbicara tentang penyakitnya mereka hanya saling diam.
Tapi tidak dengan dream, anggota dream sudah menangis lagi saat renjun berbicara bahwa kankernya sudah mendekati stadium akhir. Mereka tidak bisa membayangkan akan berpisah dengan renjun, mereka saling menyayangi satu sama lain dan sekarang dia harus berpisah dengan yang selalu dia anggap ibu oleh mereka di dorm.
Karna melihat situasi yang sudah tidak kondusif Lee soo-man pun angkat bicara dalam rapat tersebut.
"Renjun sudah memberitahu kan alasannya kenapa dia harus Hiatus. Ini demi kebaikan nya jadi kalian harus menerima keputusan yang dia buat, dan besok agensi akan mengadakan Konferensi pers untuk mengumumkan hiatusnya renjun dari dunia hiburan. Dan sekarang rapat di bubarkan"
Setelah semua anggota rapat keluar dan yang tersisa hanya member NCT saja mereka mulai menanyakan sakitnya renjun.
Renjun pun menjelaskan awalnya dia terkena leukimia kepada member NCT yang lain. Semua terkejut bahwa Taeyong sudah tau lebih dulu dari mereka.
"Kenapa kamu menyembunyikan semua ini?" Tanya jaehyun
"Kita ini keluarga renjun" ucap tael
"Dan selayaknya keluarga kita harus saling berbagi permasalahan yang di hadapi" ucap Jonny menambahkan
KAMU SEDANG MEMBACA
Renjun✅
FanficMenceritakan kisah seorang Huang Renjun seorang idol Korea yang berasal dari China. Dia terkena penyakit leukimia karna keingin tauan dirinya saat berlibur bersama keluarganya. Cerita ini akan terdiri dari 13 chapter Dan akan di upload setiap hari