Hari yang di takuti renjun pun datang sekarang dia berangkat bersama managernya untuk melihat hasil tes 2 hari yang lalu.
Renjun bercerita ke managernya kemarin malam saat acara makan makan dengan anggota grup Nct. Dia bercerita bahwa dia 2 hari yang lalu melakukan tes kesehatan.
Renjun minta tolong pada sang manager untuk menemaninya melihat hasil tes karna dia sangat takut untuk melihat hasil tesnya.
Di sebuah mobil renjun beserta manager sedang menuju ke rumah sakit di perjalanan sang manager terus mengajak renjun berbicara agar renjun tidak terlalu khawatir.
Sesampainya di rumah sakit renjun dan manager langsung di arahkan oleh suster ke ruangan dokter yang 2 hari lalu di temuin oleh renjun.
"Permisi dokter" ucap renjun pada dokternya.
"Silahkan masuk renjun, wah kamu sekarang datang sama siapa?"
"Saya datang dengan manager saya dok"
"Hallo dok saya managernya renjun" ucap manager memperkenalkan diri.
"Oh iya baiklah sekarang kalian boleh duduk dulu saya akan bawa hasil tesnya renjun dulu"
"Baik dok"
Dokter pun pergi mengambil hasil tes renjun yang ada di salah satu rak. dan tak membutuhkan waktu yang lama dokter pun kembali dengan membawa sebuah amplop yang berisikan hasil tes.
"Baiklah renjun kita lihat ya hasil dari pemeriksaan kamu kemarin"
"Dari hasil tes kemarin, saya menyimpulkan bahwa kamu terkena leukimia" ucap dokter
Manager yang mendengar hal itu sontak kaget dan tak bisa berkata kata lagi. Sedangkan renjun sudah tidak terlalu kaget karna renjun sudah menyiapkan hati mendengar kabar tentang kondisi dirinya.
dokter pun lanjut menanyakan renjun karna dia curiga ini pasti ada alasannya. "kalau boleh tau renjun selama liburan mengunjungi tempat apa saja?" ucap dokter karna dokter curiga bahwa awal mula renjun terkena leukimia pada saat pulang dari liburannya.
"selama liburan saya selalu bersama ibu dan ayah dok. Tapi tunggu..." jawab renjun dan berpikir selama liburan ia kemana aja. dan renjun pun ingat sebelum pulang dari pulau dia sempat mengunjungi terowongan. renjun pun bercerita pada dokter.
"saya ingat dok!! waktu liburan sebelum pulang dari pulau saya sempat mengunjungi terowongan yang di dalamnya banyak pipa pipa besar dan di sana saya melihat banyak asap asap yang baunya itu kaya dari bahan bahan kimia gitu dok" cerita renjun pada dokter
dokter pun paham kenapa renjun mempunyai penyakit itu "apa renjun mau tau penyebab renjun punya. penyakit leukimia?"
"boleh dok renjun juga ingin tau"
"kalau dari cerita yang kamu jelaskan tadi dapat saya simpulkan penyebab leukimia kamu itu karna terpapar bahan kimia dari terowongan yang kamu kunjungi" ucap dokter pada renjun.
"Atapi dok apakah leukimia saya bisa di sembuhkan dok?" Tanya renjun tenang.
"Leukimia kamu masih di tahap awal jadi kita bisa melakukan kemoterapi terlebih dahulu" jawab dokter pada renjun.
"Apakah ada efek sampingnya dok?" sekarang giliran manager yang bertanya karna dia sudah sadar dari keterkejutannya.
"Ada banyak efek samping jika renjun melakukan kemoterapi beberapa contohnya mual, muntah, kelelahan, dan hilangnya rambut" ucap renjun.
"Apakah ada cara lain untuk mengobati selain kemoterapi?" Tanya renjun khawatir.
"Ada tapi itu dengan tindakan operasi" ucap sang dokter.
Mendengar hal itu sontak membuat renjun lemas dia gak mau harus meninggalkan para membernya, tapi dia juga bingung jika tidak di tangani penyakitnya akan semakin parah.
Sang manager yang melihat kekhawatiran renjun sontak menenangkan renjun.
"Hyung renjun tidak mau kemoterapi, renjun sebentar lagi comeback" ucap renjun sambil menangis pada managernya.
"Hyung tau tapi jika kamu tidak melakukan kemoterapi nanti kangker kamu semakin parah" ucap manager menenangkan renjun.
"Beri renjun waktu sampai renjun selesai konser, renjun janji setelah konser renjun akan mulai melakukan kemoterapi" ucapnya pada sang manager.
"Baiklah renjun janji ya sehabis konser renjun lakukan kemoterapi"
"Iya Hyung janji"
"Dok apakah bisa hanya menggunakan obat obatan dulu?" Tanya manager pada dokter.
"Ada tapi itu hanya untuk memperlambat penyebaran sel kankernya bukan untuk menyembuhkan"
"Karena Renjun tidak mau melakukan kemoterapi, bagaimana untuk sekarang pakai obat obatan dulu?"
"Bisa, tapi itu hanya untuk mencegah terjadinya penyebaran yang cepat, renjun juga harus tetap cek up setiap 1 bulan sekali ke rumah sakit dan usahakan obat harus di minum sesuai dengan resep yang saya berikan, ini resep yang harus di beli" jawab dokter sambil memberikan resep obat pada manager.
"Baiklah dok terimakasih kami pamit dulu" pamit manager.
"Iya sama sama jangan lupa minum obatnya renjun"
"Iya dok" ucap renjun
Setelah keluar renjun di ajak oleh sang manager untuk makan terlebih dahulu sebelum kembali ke dorm.
Sesampainya di restoran manager memulai pembicaraan.
"Bagaimana renjun apakah kamu mau memberitahu para member tentang penyakit kamu ini?"
"Untuk sekarang Jang dulu Hyung aku takut kalau di beritahu sekarang para member akan khawatir dan tidak fokus"
"Terus kapan kamu mau beritahu mereka?"
"Mungkin sesudah konser aja Hyung beritahu nya"
Manager menghela nafas mendengar jawaban dari renjun.
"Dan orang tua mu kapan kamu akan memberitahu mereka?"
"Renjun akan beri tahu mereka secepatnya, renjun belum siap memberitahu mereka"
"Baiklah Hyung terima keputusan kamu untuk tidak memberitahu tentang penyakit kamu, tapi kamu harus janji sehabis konser kamu harus obati penyakitnya ya"
"Iya Hyung janji"
Setelah makan renjun dan manager pulang ke dorm NCT Dream. Mereka disambut oleh berbagai pertanyaan dari para member.
"Kalian habis darimana?" Tanya Mark pada renjun dan manager.
"Hyung sama renjun habis jalan jalan sambil bercerita" jawab manager Hyung.
"Kenap gak ajak ajak kita?" Tanya jisung
"Renjun lagi mau curhat sama Hyung jadi kita hanya pergi berdua" bohong manager pada para member.
"Emang renjun Hyung kenapa sampe mau curhat sama Hyung?" Tanya chenle
"Ada deh... Kepo Lo" ucap renjun sambil pergi meninggalkan member dan masuk ke kamarnya.
"Yaudah Hyung pulang dulu ya Hyung masih ada kerjaan dan kalian juga harus banyak istirahat jangan keseringan bergadang sebentar lagi kalian bakal comeback harus jaga kesehatan" pamit manager pada para member.
"Baik Hyung" jawab serempak member NCT.
*maaf teman teman jika ceritanya kurang bagus ini adalah cerita pertama saya dan ini adalah hasil dari kegabutan saya*
**maaf jika gak nyambung**
KAMU SEDANG MEMBACA
Renjun✅
FanfictionMenceritakan kisah seorang Huang Renjun seorang idol Korea yang berasal dari China. Dia terkena penyakit leukimia karna keingin tauan dirinya saat berlibur bersama keluarganya. Cerita ini akan terdiri dari 13 chapter Dan akan di upload setiap hari