Tanggal 30 mei 2022 NCT Dream merilis MV lagu utamanya yaitu Beat box. Mereka mulai melakukan promosikan lagu utama Beat box di acar musik seperti musik bank, Mnet, SBS, mbc, dll.
Dan untuk kondisi renjun walau dengan pekerjaan yang padat dia bisa menjaga tubuhnya meskipun dia merasa semakin hari daya tahan tubuh nya semakin menurun, renjun masih sering mimisan malah sekarang lebih parah, dan sekarang dia mudah memar jika terbentur sedikit, kulit wajah renjun pun semakin pucat tapi hal tersebut tidak terlalu di perhatikan oleh para member.
Renjun bisa menyembunyikan penyakitnya dengan baik tidak ada yang curiga bahwa Renjun sedang sakit, Renjun sering meminum obatnya secara diam diam agar tidak ketahuan member NCT. Manager pun selalu memperhatikan renjun jika renjun sedang latihan atau sedang melakukan promosi album beat box.
Waktu cek up kedua pun datang, renjun pergi berdua bersama manager Hyung ke rumah sakit. Di Rumah sakit Renjun langsung pergi keruangan dokter Karna dia sudah buat janji dengan dokter.
"Permisi dokter" ucap manager membuka pintu ruang dokter.
"Silahkan masuk" ucap dokter
Renjun dan manager pun masuk dan duduk di tempat duduk yang telah tersedia di depan meja dokter.
Setelah duduk dokter langsung bertanya pada renjun "Renjun bagaimana kondisi kamu sekarang apakah ada keluhan selama 1 bulan kemarin?"
"Ada dok... Keluhannya sekarang lebih sering mimisan dan mudah memar dok" jawab renjun pada dokter.
"Bagaimana kalau kita periksa sekarang takutnya kanker kamu semakin parah" ucap dokter pada renjun.
"Baik dok"
Renjun pun kembali di periksa oleh dokter dia di cek kondisi tubuhnya sekarang agar kankernya dapat di cegah penyebaran nya.
Pengecekan pun sudah di lakukan dan dokter menyarankan untuk renjun segara melakukan kemoterapi karna perkembangan kanker nya sangat cepat.
"Pemeriksaan kamu udah selesai hari ini dan saya sarankan untuk kamu segera melakukan kemoterapi karna perkembangan kanker kamu sangat cepat" ucap dokter mengusulkan
"Dokter apa bisa 3 bulan lagi melakukan kemoterapinya saya belum siap saya ingin bertemu dengan nctzen dulu, 3 bulan lagi apa bisa?" Ucap renjun pada dokter.
Renjun tidak ingin mengecewakan para penggemar poster konser telah di sebar dan member Dream pun sangat bersemangat dengan konser ini, ini adalah konser yang sangat di tunggu tunggu dengan formasi lengkap mereka 7 Dream.
Dokter pun menghela nafasnya "baiklah kita melakukan kemoterapi 3 bulan lagi setelah konsermu selesai tapi selama 3 bulan ini kamu harus tetap cek up dan obat kamu harus selalu di minum"
"Baik dok terimakasih" ucap renjun pada dokter.
Renjun dan manager pun pulang tapi di tengah perjalanan manager menghentikan mobilnya. Manager selama di rumah sakit hanya diam dan memperhatikan renjun dan dokter berbicara dia masih terkejut dengan perkataan Renjun. Dia tau renjun sangat sayang pada penggemarnya dan membernya tapi tidak sampai dia harus mengorbankan kesehatannya.
"Hyung ada apa? Kenapa Berhenti disini?" Tanya renjun tenang.
"Renjun mau sampai kapan kamu seperti ini? Kamu sedang sakit kamu harus segera berobat" ucap manager pada renjun.
"Hyung renjun tidak apa apa renjun masih kuat kok, tunggu 3 bulan lagi renjun janji akan berobat"
"Tapi Hyung takut renjun, Hyung selalu liat renjun pergi ke WC hanya untuk membersihkan mimisan kamu dan menghindari para member jika mau minum obat, Hyung takut penyakit kamu semakin parah" ucap manager pada renjun sambil menitihkan air mata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Renjun✅
FanfictionMenceritakan kisah seorang Huang Renjun seorang idol Korea yang berasal dari China. Dia terkena penyakit leukimia karna keingin tauan dirinya saat berlibur bersama keluarganya. Cerita ini akan terdiri dari 13 chapter Dan akan di upload setiap hari