Disisi lain setelah melakukan meeting pihak SM entertainment mulai mengkonfirmasi akan hiatusnya renjun di dunia hiburan.
Sontak berita tersebut menjadi kontroversi di dunia KPop. Karena semua terasa mendadak, baru satu hari yang lalu renjun melakukan konser dan sekarang dia Hiatus.
Euforia konser masih terasa dikalangan para penggemar dan masih banyak yang mengucapkan terima kasih mereka pada renjun atas hadiah yang di berikannya pada saat konser.
Semua kegembiraan yang penggemar rasakan langsung hilang lenyap dalam sekejap dan digantikan dengan linangan air mata.
Banyak penggemar yang kecewa pada SM entertainment kenapa renjun harus Hiatus. Para penggemar masih trauma dengan beritanya Lucas yang Hiatus dan tidak ada kabar 1 tahun lebih. di tambah sekarang renjun Hiatus para penggemar takut renjun akan sama seperti Lucas pergi dan tidak tau akan kembali.
SM entertainment juga tidak menjelaskan alasan hiatusnya renjun dan hal itulah yang membuat fans kecewa.
Bukan hanya penggemar yang kaget atas berita Hiatus nya renjun staf SM juga sama kagetnya dengan berita hiatusnya renjun.
Staf NCT Dream pun banyak di tanyakan oleh para staf SM yang lain dan semua staf NCT Dream tidak ada yang bisa menjawab karna mereka juga sama terkejutnya dengan yang lain.
Mereka berpikir kemarin pas konser tidak ada masalah yang terjadi semua baik baik saja. Malah renjun ngasih mereka hadiah.
Beberapa saat kemudian SM entertainment kembali mengkonfirmasi bahwa akan ada konferensi pers yang akan dilakukan oleh renjun besok jam 15.00.
Dengan berita tersebut para penggemar mulai menyebarkan berita tersebut di berbagai media sosial mereka agar mereka tidak salah paham dengan berita yang beredar.
Konferensi pers ini akan live di YouTube dan TV karna melibatkan banyak wartawan.
Dengan berita tersebut renjun menjadi trending topik di sosial media yang ada di beberapa negara.
_________________________________________
Esokan harinya renjun sudah bersiap pergi ke perusahaan dengan member NCT yang lain.
Banyak member yang menenangkan renjun. Dan untungnya manager NCT Dream dan leader NCT juga akan ikut menemani renjun untuk konferensi pers.
Waktu sudah menunjukan jam 15.00. Renjun, manager dan Taeyong naik ke atas panggung mereka di sambut dengan flash kamera yang tak kunjung berhenti memotret mereka.
Renjun mulai merasakan serangan panik tapi hal itu disadari oleh Taeyong. Taeyong langsung menguatkan renjun dengan memegang tangan nya dan menatap mata renjun untuk meyakinkannya.
MC pun memulai acara konferensi pers ini. Manager NCT Dream mulai berbicara pada media "sebelumnya maafkan kami karena kami membuat berita ini secara mendadak, kami melakukan konferensi pers ini untuk menjelaskan alasan idol kami Hiatus dari dunia hiburan ini, agar tidak ada kesalahpahaman antar penggemar"
"Renjun Hiatus karna alasan kesehatan dia akan berobat keluar negri untuk penyakitnya, sehingga kami selaku agensi menyarankan untuk renjun Hiatus dan fokus terhadap kesehatannya, jadi kami mohon untuk para penggemar dapat memahami situasi ini"
MC pun mempersilahkan renjun untuk berbicara.
"Untuk para nctzen maafkan saya, Karena saya harus pergi, maaf Karena saya tidak bisa menjaga kesehatan saya sendiri. Saya janji saya akan kembali setelah saya sembuh dan tunggulah saya pulang kembali. Untuk hadiah yang saya berikan apakah kalian suka? Kuharap kalian suka dengan hadiahnya. itu adalah bentuk terimakasih ku pada kalian yang telah menguatkan ku dan telah mendukung ku selama ini. Jangan ada yang menangis saat saya pergi karna saya akan kembali lagi untuk kalian dan doakan aku agar cepat sembuh. I love you sijeuni, nctzen. I love you." Ucap Renjun sambil tersenyum dan membuat bentuk hati untuk penggemar.
Setelah renjun berbicara MC pun menutup acar konferensi pers. Renjun, manager dan Taeyong pun turun kembali dan masuk ke gedung SM.
Saat sudah di tempat istirahat renjun mulai menangis dia tidak bisa menahan tangisannya lagi, dia memikirkan sijeuni yang pasti menangisi kepergiannya.
Dan renjun menangisi nasibnya yang harus berpisah dengan para member, staf dan juga penggemar.
"Hyung renjun sudah tidak kuat, renjun banyak mengecewakan penggemar, renjun tak bisa melihat sijeuni menangis karenanya"
"Sudah renjun ini adalah takdir" ucap manager
"Tapi Hyung kenapa harus renjun yang dapat penyakit ini, apa yang telah renjun lakukan apa renjun banyak melakukan kesalahan hingga tuhan menghukum renjun seperti ini?"
"Tidak renjun, renjun anak baik. Tuhan hanya ingin menguji renjun aja" ucap manager.
"Tapi kenapa ujiannya begitu berat sekali"
"Sudah ya renjun, renjun jangan menangis lagi nanti sakitnya makin parah" ucap manager menenangkan renjun
Para member yang melihat hal tersebut pun ikut menitihkan air mata merek. Tapi tidak semua menunjukannya, mereka berusaha kuat agar renjun juga kuat menghadapi semua ini.
Semua member ikut menenangkan renjun mereka saling berpelukan dan saling menguatkan satu sama lain.
Disisi lain para penggemar setelah mendengar konferensi pers langsung menghujani kolom komentar renjun di Instagram, banyak yang mendoakan renjun.
Tidak hanya sijeuni yang mendoakan renjun tapi masih banyak penggemar K-Pop lain yang ikut prihatin dengan kondisi renjun.
semua media sosial banyak yang membahas soal penyakitnya renjun, renjun sendiri tidak memberitahukan penyakitnya pada para penggemar. karna dia khawatir sijeuni akan lebih mengkhawatirkan nya.
*maaf teman teman jika ceritanya kurang bagus ini adalah cerita pertama saya dan ini adalah hasil dari kegabutan saya*
**maaf jika gak nyambung**
KAMU SEDANG MEMBACA
Renjun✅
FanfictionMenceritakan kisah seorang Huang Renjun seorang idol Korea yang berasal dari China. Dia terkena penyakit leukimia karna keingin tauan dirinya saat berlibur bersama keluarganya. Cerita ini akan terdiri dari 13 chapter Dan akan di upload setiap hari