19.WTF

3.2K 349 17
                                    

HAPPY READING....🐊

-

-

-
#POV

.

.

.

Akhir tahun 2022 sekolah ZKH membangun sebuah kampus yang tak jauh dari sekolah smk ZHK2,dan kampus tersebut masih sama dengan nama ZHK2,baru dibangun pun kampus ZHK2 sudah menjadi pusat di kota jakarta bagi semua mahasiswa yang ada sampai dengan memasuki tahun  sekarang ini.

.
Sekarang adalah awal bagi semua mahasiswa baru menempuh masa kuliahnya begitu juga dengan chika,setelah lulus dari sekolah ZHK2 chika memutuskan melanjutkan kuliahnya di kampus ZHK2 yang belum lama berdiri ini sampai dia sudah lulus dari kuliahnya tersebut,selain gracio yang menyarankannya juga,dari awal saat mendengar kabar akan dibangunnya kampus ZHK2 tersebut chika paling antusias untuk memasukinya.

.
Meskipun hari harinya tak semenyenangkan dulu,sikap chika kini berubah 80% dengan chika yang dulu,teman²nya juga terkadang menjadi kaku saat mengobrol dengan chika karna perubahan sikapnya

.
Dari situ juga chika Tak pernah punya pacar laki² atau pun perempuan,dia lebih memilih untuk sendiri entah kenapa chika masih merasakan kehadiran ara di dunia ini,

.
3 tahun lamanya sejak kepergian ara,chika selalu menghabiskan waktunya sendirian,kemanapun,dimanapun,dan kapanpun itu benar² sendirian.

.
Jika Chika teringat pada ara,chika akan sering main ke rumah kediaman gracio untuk mengunjungi shani dan gracio,meski tujuan yang sebenarnya sudah lama menghilang sementara shani dan gracio sangat² menerima chika setiap kali chika ke rumahnya,terkadang shani juga mengajak chika menanam tanaman atau jenis tanaman buah²an di halaman belakang rumahnya.

.
Sungguh penantian yang sangat luar biasa,teman² chika juga terkagum melihat chika yang notabe nya seorang playGirl,begitu sabar dan yakin bahwa ara masih ada,tapi mana mungkin ara masih ada di dunia sekarang? ini sudah 3 tahun lamanya,,pikir mereka.

Sungguh mereka tak habis pikir dengan penantian chika ini.

Gedung kampus yang menjulang tinggi ini,menjadi sorotan bagi semua mahasiswa disana,mereka semua sudah sah menjadi mahasiswa dari kampus ZHK2 sejak 3 hari yang lalu,

.

.

Sementara chika berangkat pagi pagi karna mempunya jadwal meeting di kantornya,sebelumnya dia menjemput temannya,ashel dan dey,mereka sengaja berangkat bareng karna nanti pulangnya mau jalan jalan dulu ke mall sebentar.

Chika,ashel dan dey sudah sampai di depan kantor,mereka memasuki gedung tersebut dengan seperti biasa,dey dan ashel bekerja di kantor milik ayahnya chika,sehingga kini chikalah yang menjadi penanggung jawab atas kantor tersebut.

.

.

terlihat 4 orang yang baru datang dengan penampilannya yang mengkece kece,mereka adalah olla adel,flora dan zee,

"Hah..buruan masuk kelas yuk,"ajak flora ke mereka ber3

"Ngapain buru²,jam pelajaran kan masih lama,"kata olla males

"Iya gak papa sih,"flora

"Ntar pulang sekolah mau ikut gue gak?"ajak adel ke mereka

"Kemana?"tanya zee

"Kita main ke kak gita,ke bar biasa."kata adel menaik naikan alisnya

"Wah boleh juga tuh,udah 2 minggu gue gak kesana,sekalian ajak kak dey,ngobrol² biasa lah ya kan."kata adel

MONEY (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang