HAPPY READING...🐊
.
.
.
#POV
.
.
.
malam yang dingin kini menjadikan banyak orang harus mencari kehangatannya masing masing,tetapi tidak bagi aran sendiri,dia pamit pada gracio dan shani untuk pergi keluar mencari angin,
Iya,setelah kepergian mendiang ayahnya,aran diangkat menjadi anak angkat oleh gracio dan shani,mereka sangat tulus menjadikan aran sebagai kakak dari ara,kini saatnya gracio dan shani lah yang akan membalaskan semua kebaikkan yang sudah aran dan alm pak romi selama ara bersama mereka.
Aran juga 1 rumah dengan mereka,karna keinginan gracio juga.
Terlihat aran sedang duduk di kursi pinggir danau dekat pohon besar yang banyak dihiasi lampu² jalanan,dengan cup kopi di tangannya yang menemaninya saat itu juga.
Orang² juga berlalu lalang disana,dan kebanyakan dari mereka berpasang²an,tapi aran sungguh tidak tergiur dengan dunia percintaan untuk saat ini,yang ia pikirkan adalah ayahnya,aasih ada rasa kehilangan dalam dirinya,masih ada rasa tak terima yang masih menempel di hatinya.
Aran menatap kanan kiri hingga sekitaran sana sampai tak sengaja aran melihat ada 2 orang yang sedang berbicara dengan serius hingga seperti frustasi munhkin?
Oh aran tahu,ternyata mereka berdua adalah orang yang aran temui beberapa hari yang lalu saat menemui beby di ka tor polisi,kini rasa penasaran tentang mereka mengalir di tubuh aran,dengan cepat aran mengambil headset bluetooth nya yang menempel di telinganya.
Lalu aran menekan tombol kecil yang ada di sana,aran membuka hpnya dan dengan tiba tiba headset tersebut berubah bentuk menjadi sesuatu yang memiliki baling baling kecil diatasnya,
Benda tersebut terbang dan aranlah yang mengendalikannya dengan hp di tangannya,benda tersebut terbang ke arah fony dan vivi tanpa mereka sadari
Ternyata aran ingin mendengar percakapan apa yang mereka bicarakan,tapi kali ini aran tidak bisa mendengarkannya karna suara rekaman itu akan tersimpan otomatis di hpnya,munhkin pulang dari sini aran akan mendengarkan semuanya,
Meski aran tak tahu mereka siapa dan mungkin ini hal yang bodoh karna dengan sengaja mencuri percakapan orang lain.
Setelah beberapa lama,fiony dan vivi pergi dari sana,dan atan yang menyadari itu langsung mengutak atik hpnya sampai benda kecil yang terbang tersebut kembali ke arahnya.
Ara menangkap benda kecil tersebut dan mengubah kembali menjadi headset biasa pada umumnya.
Dirasa hari sudah benar² larut aran memutuskan untuk pulang,aran berjalan ke arah motornya dan menaikinya hingga aran melaju ke jalanan.
.
.
******.
.
.
Chika terlihat sedang melihat lihat foto dirinya dan ara yang sedang melakukkan acara pernikahannya,chika tersenyum² karna entah kenapa dia sungguh sangat bahagia tidak menyangka akan secepat ini bisa menikah dengan ara dengan mulus dan lancar.
Setelah beberapa lama chika sudah selesai melihat² album pernikahannya lalu chika melirik ke arah ara yang sedang bermain vs di karpet
Ara begitu serius dengan vs nya hingga tidak menyadari bahwa sedari tadi chika menatapnya dengan dalam dan detail,chika terus memandangi wajah ara dari samping dengan tersenyum sampai tak sengaja chika tertegun saat melihat ara menjilat bibirnya dengan sangat slowly,chika tersenyum smirk saat melihat bagaimana ara menjilat lidahnya tadi,chika merasa haus tenggorokannya terus saja menelan ludahnya.