Di bab ini aku bakal kasih tau nama-nama tokoh yang bakal muncul di dalam cerita ini. Khusus untuk geng kill dragon dan tiger.
Karna memang untuk cast dan karakter mereka ini sebenarnya agak rumit. Buat cast dan karakter fl dan tokoh pendukung lainnya bakal aku selipin di beberapa chapter berikut nya‡ KILL DRAGON
Geng kill dragon terdiri atas 6 tokoh utama, tokoh penting dan anggota inti.Geng kill Dragon bukan merupakan suatu geng besar, hanya geng yang berisi 50 orang termasuk 6 anggota inti. Bukan suatu geng yang suka cari masalah,geng ini adalah geng yang dibuat untuk mengerjakan bakti sosial, bermain bersama dll. Memiliki satu markas yang jauh dari keramaian kota bandung.1. ) KANAGARA FERNAN ADIGUNA
Ketua dari geng kill dragon,ia juga yang mendirikan geng ini bersama ravindra (akan dibahas kapan-kapan). Sering dipanggil gara oleh teman dan keluarganya. memiliki sifat moodyan, kadang bisa menjadi laki-laki pendiam kdang juga bisa menjadi laki-laki yang banyak bicara.
Orang yang paling di sayang saat ini adalah bunda nya. Dan jika kalian berpikir bahwa dirinya adalah anak bunda, yapp!!, itu benar sekali, gara akan berubah 180° jika sudah berhadapan dengan bundanya.2. ) RAVINDRA XAQUILLE
Memiliki posisi sebagai wakil ketua dalam geng kill dragon. Sifat nya dingin dan tak tersentuh. Tidak pernah memiliki hubungan dengan wanita, bahkan banyak isu yang mengatakan bahwa seorang ravin merupakan pria gay.ia mulai tinggal sendiri saat usia nya 16 tahun. Sebelum nya ia tinggal bersama kakeknya di Jakarta dan sekarang memutuskan untuk tinggal sendiri di bandung [sesuai isu yang beredar]. Tidak ada yang tahu latar belakang dari keluarganya, ia merahasiakan dan tidak mengizinkan siapapun untuk masuk lebih dalam ke hidup nya.
3. ) KARUNIA ATHA
Sosok laki-laki kalem dan bijaksana. Laki-laki yang selalu menjadi penengah jika teman-temannya sedang berselisih paham. Memiliki senyum yang tidak pernah pudar dari wajah tampannya.ia adalah anak dari seorang kiyai yang memiliki sebuah pondok pesantren. Entah mengapa dirinya tidak menimba ilmu di pondok pesantren milik abi nya.dan malah memilih memasuki sma swasta tempat ia bersekolah sekarang.
4. ) DELTA CAREL WILLIEM
Manusia penyayang tetapi tak jarang ia juga bermulut pedas. Carel memiliki riwayat tempramental yang buruk.Berawal dari dirinya yang saat kecil selalu menyaksikan orang tuannya bertengkar terus menerus hingga akhirnya bercerai. Ternyata itu semua mempengaruhi mental carel yang sampai kini ia berumur 17 tahun tidak stabil.
5. ) SANDY AKALA
Laki-laki ceria yang setiap hari hobinya menjahili seorang carel. Laki-laki yang tidak pernah bisa diam, memiliki sifat slengekan, pokok nya tiap sama dia kita mah jadi malu gara-gara tingkahnya.ia adalah anak yatim, sandy hanya tinggal bersama ibu dan kedua adiknya. Jauh sebelum ia mengenal para kawan-kawannya, perekonomian keluarga sandy sangat sulit, ibu nya hanya penjual kue biasa tak jarang juga membuka catering. Setelah ia bertemu dengan gara dan lainnya, ternyata mereka membantu keluarga sandy mendirikan sebuah toko kue dan memberi modal kepada ibu sandy. Itu yang membuat sandy merasa memiliki utang budi terhadap mereka.
6. ) GHAVI SETYA MAHADEWA
Seorang peretas handal, ia juga memiliki kedudukan sebagai hacker di geng kill Dragon. Memiliki sifat kepo yang melebihi tugu monas. Intinya hal apa saja yang membuat dirinya penasaran akan ia selidiki sampai ke akar-akarnya.
Memiliki satu kembaran yang sangat kembar bahkan tidak bisa di bedakan. Orang tuanya adalah seorang ilmuwan teknologi. Jadi tak heran bagaimana ia bisa terampil dalam mengalokasikan jaringan.------------------------------------------
‡ TIGER
sesuai dengan namanya "tiger" bak harimau yang suka memakan daging, anggota inti dari geng tiger ini menyukai daging,darah, ataupun tulang manusia. Mereka terlalu obsesi terhadapa hal-hal tersebut,bahkan tanpa mereka sadari mereka juga adalah seorang manusia.
"bagaimana mereka di manusiakan manusia, padahal mereka sendiri tidak memanusiakan manusia" -author
Berbeda dengan kill dragon, geng tiger ini adalah geng yang anggota nya tidak bisa diketahui berapa jumlah nya. Mereka tersebar di pelosok dunia untuk menjalankan misi-misi yang entah apa itu.
Jika kill dragon adalah geng yang cinta damai,suka menolong dan memanusiakan manusia, maka geng tiger adalah geng yang berselancar di dunia bawah, geng yang sering memusnahkan manusia-manusia serakah, manusia-manusia yang tidak memiliki hati dan lain lain.
1. ) LEEN AARAV ADZRIEL
Sosok laki-laki kejam, tatapan nya yang mampu membuat jantung lawan bicaranya berhenti berdetak 1 detik, apapun yang terlontar dari dirinya selalu memiliki makna tersirat.Fyi : geng tiger didirikan oleh kakek dari aarav, dan sekarang sudah memasuki generasi ketiga,dan yah, you know sekarang diketuai Aarav.
2. ) BUMI GENTALA ALFARIZKY
Wakil ketua. Bumi adalah seorang yang friendly, gonta ganti pacar, tiap ada baru pasti langsung di gebet noh sama dia. Suka baperin anak orang, giliran anaknya udah baper eh malah di tinggalin.Tapi di balik itu semua, bumi juga memiliki sisi gelap, yaitu dirinya yang juga seorang psikopat. Ia lebih suka mengoleksi mata korbannya, apalagi yang ber bola mata hitam cantik, pasti jadi incaran nya.
3. ) ARGHI AWL JEFERY
Gak kalah kutub nih sama si ravindra, dingin bet. Bicara seperlunya bahkan sehari dia ga pernah ngomong. Anggapannya ngomong itu buang-buang tenaga.Arghi ini lebih menyukai jari-jari korbannya, apalagi jari lentik dari seorang wanita, itu sangat indah baginya. Ia dulu seorang anak panti yang di asuh oleh sepasang suami istri yang bekerja di bidang kedokteran. Entah sejak kapan ia memiliki jiwa psikopat, mungkin karna sering melihat darah atau memang turunan dari keluarga kandung nya.
4. ) HAGAFA ZION PAMUNGKAS
Dirinya adalah pria yang memiliki obsesi tinggi terhadap sesuatu. Apa yang dia inginkan atau apa yang menarik baginya itu harus ia dapatkan, bagaimana pun cara nya. Tidak ada yang bisa menentang atau melawan keinginannya tersebut.
Haga juga adalah seorang yang sangat posesif. ia memiliki bisnis cafe yang sudah memiliki 3 cabang dan 2 warnet yang lumayan sudah terkenal, jadi Haga sudah tidak bergantung kepada orang tuanya.
Ibu nya sudah tiada, sedangkan ayah nya hanyalah seorang pria hidung belang yang kerjaannya hanya menyewa jalang-jalang untuk memuaskan hawa nafsunya.5. ) GOVA CHANDRA ADUITAMA
Pria manis dan ceria, terlebih lagi wajah dia yang polos membuat siapapun akan gemas melihatnya.
Terlihat bahwa dia yang paling normal dari anggota inti geng tiger ini, tetapi anggapan itu semua SALAH. Di balik tampang polosnya , ternyata Gova adalah anggota tiger yang paling mengerikan jika jiwa psikopat nya sudah kambuh.Ia akan menyayat dan memisahkan semua organ dalam manusia, dan mencincang-cincang seperti sedang memasak tetelan ayam. Setelah itu Gova akan membawa irisan-irisan tersebut ke hewan peliharaan kesayangannya,moku sang buaya.
6. ) GHAVA SETYA MAHADEWA
Mungkin bisa di bilang bahwa ghava adalah satu-satunya dari anggota geng tiger yang paling waras, benar-benar waras. Ia hanya bertugas meretas dan mengurusi jaringan di geng dragon seperti ghaviyap!! Kalian benar, ghava adalah kembaran dari ghavi, mereka sama² peretas hebat itu semua ya karena orang tua mereka. Mereka memiliki hubungan baik layaknya kembar pada umumnya.
-----------------------------------------------------------
Geng kill dragon dan geng tiger saat ini belum pernah bersinggungan karna memang mereka tidak ada yang mencari masalah duluan.
Next chapter mereka akan saling sambung menyambung karna kehadiran sosok Gheisa Mangata.
KAMU SEDANG MEMBACA
THEY OR THEY ?
RandomMenceritakan gadis bersama 14 pemuda yang memiliki kepribadian berbeda-beda. "kalau bisa semua, kenapa harus pilih salah satu" -geisha Siapa yang percaya perpindahan jiwa? Apa ada yang mengharapkan jiwa nya berpindah ke dalam raga orang lain? ARUNI...