"Kau akan langsung pulang?" tanya heebin pada dahyun saat setelah kelas terakhir mereka selesai.
"Yup!" dahyun mengangguk.
"Dengan siapa?"
"Sunho" jawab dahyun dengan wajah berbinarnya.
Heebin hanya menghela napas, ia sudah lelah memberikan ceramah pada dahyun.
"Aku duluan ya" ucap dahyun seraya berlari kecil keluar dari kelas.
Dengan wajah yang berbinar dahyun berjalan menuju parkiran motor, sesuai dengan yang sunho katakan jika ia menunggu dahyun disana.
Dari kejauhan ia melihat sunho yang sedang duduk di atas motornya.
"Ia benar-benar menungguku.." gumam dahyun.
"Eo, dahyun-ah!" seru sunho seraya melambaikan tangannya.
Dahyun tersenyum sembari membalas lambaian tangan sunho. Saat ia berjalan ke arah sunho, tiba-tiba seseorang menahan tangannya.
Dahyun berbalik dan betapa terkejutnya ia karena orang yang menahannya ada jaehyun.
"K-kau.."
"Ayo kita pulang" ucap jaehyun seraya menarik dahyun yang hanya terdiam karena masih terlalu shock.
"Apa yang kau lakukan di kampusku..!" Geram dahyun.
"Menjemputmu" jawab jaehyun singkat.
"Bukankah aku sudah mengirim pesan jika aku akan pulang dengan teman, kenapa kau masih menjemputku?! Dan kenapa juga harus sampai masuk!!"
"Diam"
"Lepas!" geram dahyun.
Namun jaehyun tidak mengindahkannya dan tetap berjalan menarik tangannya.
"Hei!"
Jaehyun menghentikan langkahnya begitupun dengan dahyun yang sudah menggerutu kesal.
"Kau siapa? Kenapa main membawanya begitu saja?!" ucap sunho terlihat kesal.
Jaehyun hanya menatap tajam sunho tanpa menyahuti apapun, sebelum kembali berbalik dan melangkah. Namun langkahnya tertahan karena merasa seseorang juga menarik dahyun.
"Lepaskan tanganmu" ucap jaehyun dingin saat melihat sunho ikut menarik tangan dahyun.
"Kau yang lepaskan tanganmu!"
Tatapan sengit itu saling beradu membuat dahyun yang berasa di tengah-tengahnya pun semakin merasa kesal. Sungguh, sekarang mereka jadi pusat perhatian semua orang.
"Aku yang akan mengantarnya pulang!" ucap sunho.
"Kau siapa?"
"Aku.. pacarnya" ucap sunho dengan lantang membuat dahyun melototkan matanya. Begitu pun dengan orang-orang yang lalu lalang di sekitar mereka.
"Wahh.. apa aku tidak salah dengar? Mereka pacaran? Sejak kapan??"
"Siapa sangka dahyun akan pacaran dengan sunho"
"Gila gila gila ini sih hotnews parah"
"Tapi siapa pria tampan itu??"
Jaehyun yang mendengar itu hanya berdecih dan tertawa meremehkan. "pacar?"
"Kau mengatakan itu di depan-"
"Sunho-ya" sela dahyun.
"....maaf, tapi sepertinya aku akan pulang dengannya, dia teman kakakku jadi kai tenang saja. Ya?" ucap dahyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐮𝐝𝐝𝐞𝐧𝐥𝐲 𝐌𝐚𝐫𝐫𝐢𝐞𝐝 [𝐉𝐚𝐞𝐝𝐚]
Любовные романы• SUDDENLY MARRIED • Bagaimana jika kalian secara tiba-tiba di minta untuk menggantikan posisi sang kakak yang seharusnya menikah namun malah memilih kabur tepat di hari H. Begitulah yang terjadi pada Choi dahyun, yang harus menggantikan posisi san...