HAII
KALIAN SUKA YANG ADA PELAKORNYA ATAU ENGGAA??
YANG BELUM VOTE MOHON DI VOTE YA GRATISS HEHEHE
GUE USAHAIN BUAT UPLOAD TIAP HARI YAW
HAPPY READING GUYS
***
Evan berlari ke arah teman temannya yang asik dengan makanannya sendiri. Ia langsung duduk dan masih tersenyum senyum sendiri seperti orang gila.
"Lo kenapa dah" Diego memulai pembicaraan setelah melihat Evan yang sudah duduk.
"Kayak orang gila tau ga lo senyum senyum sendiri"
"Gue dapet id nya Kayla" Ucapnya dengan nada senang.
"Lo jangan main main sama cewek lagi Van" Reyhan selaku kakak Kayla ia tidak terima adiknya akan menjadi sasaran Evan si Playboy. Tapi adiknya tidak sebodoh itu kan.
"Janji deh ini terakhir" Tutur Evan dengan menyengir memperlihatkan giginya yang rapi.
"Udah dari setahun lalu lo ngomong gitu, heleh ga percaya lagi gue sama omongan lo bullshit semua" Diego muak dengan semua omongan Evan yang hanya diucapkan dan tidak di lakukan.
"Santai dong"
"Cabut" Abyan berucap langsung berdiri setelah merapikan laptopnya dan bergegas untuk masuk ke dalam kelas, karna bell baru saja berbunyi.
********************
"Girls gimana kalau pulsek kita main ke cafe di ujung sekolah, katanya ada cafe baru buka disana" Ucap amel sambil menatap teman temannya bergantian.
"Gue ayo ayo aja, gimana kayla sama Zahra lo pada mau ga??"
"Gue bisa" Ucap Zahra
"Gue kayaknya ga bisa deh, bokap nyuruh langsung pulang" Kayla berucap tak enak hati kepada teman-teman nya.
"Yaudah gapapa kita bisa bertiga, lain kali aja kita main" Amel langsung bersuara, Zahra dan Dara hanya bisa mengangguk padahal mereka sangat ingin bermain dengan Kayla teman barunya.
Akhirnya bell waktu pulang sekolah sudah berbunyi murid murid mulai berhamburan untuk pulang.
Kayla dan teman temannya tiba di parkiran sekolah.
"Gue duluan ya, sekalian gue mau ke toko disana" Kayla berucap sambil tersenyum yang memperlihatkan gigi ginsulnya yang manis.
Siswa yang belum pulang melihatnya dan berteriak histeris terutama kaum laki-laki.
Mereka mengangguk dan mulai menaiki motornya masing masing. Kayla yang sudah melihat temannya pergi akhirnya ia langsung menuju tempat tadi pagi ia di turunkan oleh kakaknya. Selang waktu Reyhan tiba di depan Kayla dan langsung menaiki motor Reyhan.
"Lama banget lo kak, gue sampe lumutan nunggu lo" Cerocos Kayla dengan kesal
"Gue habis ngobrol sama kepsek, ada hal penting"
KAMU SEDANG MEMBACA
Na - Yan
Novela Juvenil"Dengerin gue Kayla setelah lo masuk sekolah ini lo jangan pernah ganggu yang namanya Abyan Pratama, pokoknya kalo lo ketemu sama cowo tinggi yang selalu pake cincin di jari tengahnya lo langsung lari aja ngga usah lo liatin lagi. Abyan itu kejam, c...