Arunika Manjali
Mahasiswa semester 7 prodi Sastra Inggris. Orang-orang lagi masa-masanya pada mabok abis KKN disambut PKL/PPL dan butuh healing karena tekanan batin eh dianya malah ngambis ikut seleksi karya tulis ilmiah sampai terpilih ikut riset mewakili kampus ke sebuah pulau yang cantik. Emang rada-rada nih orang. Untouchable banget, kontak di hpnya cuma si Rosa sahabatnya yang selalu kemana-mana berdua kayak kembar siam. Terkenal dingin dan super cuek tapi kalo udah nyaman sama orang keliatan sintingnya dan suka aegyo tanpa sadar, gemoy pokoknya. Dulunya Aru ekstrovert banget, banyak temannya dan aktif banget di ekskul pas SMA, tapi orang tuanya cerai kemudian keluarganya bubar jalan, Aru jadi amat sangat tertutup dan anti sama yang namanya hubungan dan komitmen. Ngeliat papa kandungnya sendiri yang brengsek naudzubillah Aru yakin cowok tulus itu mitos, tai kucing.
Bentala AlfariziBentala ini namanya doang yang ala-ala islami, kelakuannya kayak marsupilami alias animal. Senior Arunika di kampus jurusan teknik mesin, demisioner ketua UKM musik. Semester 9 karena kuliahnya nggak serius-serius amat, padahal pinter banget banyak prestasinya. Gak sesuai sama penampilannya yang kayak preman dengan tato di sekujur tangan kanannya yang sering jadi sindiran dosen, tapi ga bisa berbuat terlalu banyak karena Bentala keponakan kesayangan pak Rektor
Hobinya tentu saja main gitar (dan mainin cewek). pernah viral se-Indonesia Raya karena videonya di upload salah satu temannya di internet, dan semenjak itu Bentala malas menampakkan diri di sosial media manapun karena sering diundang TV atau podcast artis sama di endorse. Bentala ini introvert, tapi tetap aja mantannya bejibun. Udah lama nyari Arunika Manjali karena di masa lalu dipertemukan sebuah insiden, siapa sangka mereka bertemu lagi saat mengikuti program riset yang diadakan kampus.
Senandika Mahadri
Senandika Mahadri si playboy yang kena karma. Anak arsitekur semester 9. sempat cuti karena kecelakaan pas semester 7. Punya koleksi mantan separuh kampus belum terhitung yang di php-in. Sampai timbul kepercayaan di kampus kalau belum dilirik Senan artinya belum cukup dikatakan cantik dan populer. Udah kenal sama Aru dari ospek karena Senan jadi salah satu Bintal, bagian bimbingan mental yang kerjaannya bentak-bentak anak orang sok galak gitu. Karena gak bisa liat cewek kening glowing dikit Senan berusaha deketin Aru, tapi karena Arunya cuek, Senan malah jadian sama temannya Aru, si Naya. Tapi, kemudian Senan nyesal karena dia emang senaksir itu sama Aru, terlambat karena Aru udah jijik sama dia walaupun Aru sempat naksir dikit sih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Riset (COMPLETED)
HorrorSepenggal cerita tentang mahasiswa-mahasiswa yang terpilih mengikuti program riset yang diadakan kampus ke sebuah pulau pariwisata yang cantik dan jauh dari kota setelah mengikuti seleksi karya ilmiah. Yang menjadi masalah adalah mereka semua terhu...