AUTHOR POV
Setelah kejadian di malam pesta itu, Natasha tampak baik baik saja. Tidak ada drama tangisan lanjutan darinya.
Bintang pun tidak pernah lagi melihat mantan kekasih Natasha muncul di kantor. Meski begitu Bintang tau, Natasha berusaha keras menyimpan rasa sakit hatinya.
Hari ini, semua urusan kantor telah selesai. Pengangkatan pegawai telah dilaksanakan. Semua pekerjaan telah dibagi sesuai dengan rancangan Bintang.
Malam nanti, Bintang maupun Natasha bisa tidur tenang. Tidak perlu lagi begadang untuk lembur seperti hari hari sebelumnya.
"Boss.. clubbing yuk?" Ajak Natasha saat mereka berdua tengah berada di dalam lift.
Bintang menatap Natasha tanpa menjawab, karena dia pun ragu.
"Mau ngga? Kalo gak mau Gue pergi sendiri."
"Boleh, Aku juga belum pernah ke club semenjak datang ke Indonesia." Jawab Bintang sambil menggaruk punggungnya.
"Gitu dong, Bu Boss.." Ucap Natasha dengan riang, kemudian menepis tangan Bintang. "Emang masih gatel?"
"Dikit." Jawab Bintang singkat dan membiarkan tangan Natasha mengusap punggungnya.
.
.
.
"Lo mau minum?" Tanya Natasha sebelum memesan minuman untuk mereka berdua.
"Aku soda aja.. Ntar harus nyetir pulang juga."
"Siap Boss.." Natasha dengan sigap memesan minuman ke bartender sebelum akhirnya mereka berdua duduk di salah satu sofa.
"Kak, mending kita pindah tempat aja deh." Ucap Bintang ketika minuman mereka baru saja datang.
"Kenapa?" Tanya Natasha.
Belum sempat Bintang menjawab, seorang wanita melambaikan tangannya dan menghampiri Natasha dengan wajah ceria. Dia memeluk Natasha sesaat dan kemudian duduk di sebelah Natasha.
"NATASHAAAA.. Lo kemana aja Beeeebbb.. Gila clubbing queen satu ini.. bisa bisanya gak pernah muncul.." Teriak wanita itu yg notabene adalah teman clubbing Natasha.
"Gue sibuk bangeeett.. Boss Gue ganti, tenaga Gue di kuras siang malam.." Ucap Natasha dengan wajah yg terlihat kesal.
Bintang menatap mengerutkan keningnya sesaat ketika mendengar ucapan sekretarisnya itu. Jelas sekali wanita itu dengan sengaja menyindirnya.
Dalam batin Bintang menjawab. 'Padahal tiap malam Aku lembur sendirian.'
"Ck.. Udahlah yaaa.. ngomongin Boss emang gak akan ada habisnyaaa.." Sergah teman Natasha. Tampak enggan membicarakan pekerjaan.
"By the waaayyy.. Who is this cute girl???" Lanjut teman Natasha sambil menatap Bintang genit.
"Adek Gueee.. Jangan di gangguin!" Ucap Natasha protektif pada Bintang.
"Oh yaaa? adek ketemu gede? Siapa sih namanya?" Wanita itu mengulurkan tangannya untuk berkenalan dengan Bintang.
"Bintang." Sambut Bintang dengan senyuman manis.
"You can call me baby.." Ucap teman Natasha menggoda Bintang.
"Okay baby.." Bintang tersenyum lebih lebar.
Natasha memukul pelan lengan Bintang sambil melotot kearahnya. Natasha tidak ingin Bossnya itu terlibat dengan temannya yg terkenal sebagai seorang player.
"Wah.. Ada yg cemburu nih." Ucap teman Natasha salah paham dengan reaksi Natasha.
"Udah udah, turun kebawah aja yuk." Natasha menarik temannya untuk turun kelantai dansa.
KAMU SEDANG MEMBACA
in love again
RomanceBintang Oswald berusaha menghindar dari tunangannya yang tidak lain adalah sahabatnya dari kecil, dengan cara pindah ke Indonesia. Dia berharap dapat berpikir lebih jernih tentang hubungan mereka selanjutnya. Kepulangan Bintang ke Indonesia awalnya...