"HIAGHH!!"
Dentuman keras terjadi namun dampak tersebut membuat seorang pemuda(budak) terlempar lumayan jauh..
"Ugghhh!" -ringis sang pemuda yang memakai IRIS, pandangannya semakin kabur dan tidak ada yang bisa ia bisa lakukan selain meringis kesakitan akibat luka parah yang ia rasai...
"Hehh..! Cam ni ke agent terkuat korang? Rasa cam bukan je..." -ucap seorang.
"Akhh! Uhuk..! Uhuk!" -pemuda IRIS itu mulai mengeluarkan sebuah darah dari mulutnya, dam dengan sisa tenaganya..ia bergerak untuk berdiri...mengeratkan kepalan tangannya dan menggertak giginya sembari menatap tajam musuh yang ada di depannya.
Musuh perempuan berambut keriting itu mulai mempersiapkan gerakan untuk menyerang pemuda IRIS itu..
"Ughh...." -pemuda itu berusaha untuk berdiri dengan tegap dan siaga, walaupun tububnya semakin melemah akibat luka parah yang ia dapati.
Dengan cepat keduanya berlari ke arah satu sama lain sembari mempersiapkan serangan yang sudah di rencanakan...
Namun belum sempat jarak mereka semakin mendekat, seluruh tubuh pemuda IRIS itu memunculkan cahaya berwarna biru yang membuat beberapa orang yang melihatnya menjadi terheran, dan dengan cepat..pemuda IRIS itu meluncurkan serangan dengan yoyo nya yang membuat musuh perempuan itu terlempar dan menabrak bebatuan yang ada di belakangnya.
"UGHH!" -ringis musuh perempuan tersebut.
Namun walau pemuda itu berhasil melukai sang musuh dengan parah, itu tetap tidak membuat sang pemuda itu senang..
Pemuda itu mulai jatuh berlutut sembari menyentuh luka parah yang ada di lengannya, pandangannya semakin kabur dan cahaya yang ada di seluruh tububnya mulai meredup..
"Sialan kau ni!!" -musuh perempuan itu mulai berlari ke arah pemuda IRIS itu sembari mengerahkan sebuah serangan..
'Apa ini hari terakhirku..?' -pikir pemuda IRIS itu sembari mulai memejamkan matanya.
'Mungkinkah...aku akan menyusul mama?' -Pemuda IRIS itu perlahan mulai tersenyum.
Sebelum serangan dari musuh perempuan itu mengenai pemuda IRIS itu, seseorang berdiri di depan sang pemuda IRIS..membuat pemuda tersebut berusaha untuk membuka matanya...namun sebelum pemuda itu sempat membuka matanya, pemuda itu sudah pingsan duluan.
To Be Continued~
KAMU SEDANG MEMBACA
VILLAIN「EA FANFIC」
Acción『💠R E V I S I💠』 Warning : -jika anda tidak menyukai cerita ini, maka tidak usah dibaca. Cerita ini juga gak terlalu mirip sama yang ada di movienya. -TYPO BERTEBARAN . . . . . . Apa yang terjadi jika sebenarnya yang mengalahkan Niki adalah Ejen la...