trying #21

429 20 8
                                    

Sekarang semua ejen sudah pulih dan sedang membuat rencana untuk menyadarkan Ali dan menangkap musuh..

Belum siap mereka membuat rencana, sebuah kekacauan sudah terjadi duluan di suatu tempat.

Saat menyelidiki siapa dalang perkara kekacauan ni, para ejen juga setuju untuk sambilan menjalankan rencana...

Di suatu tempat..

"Baguss Ali! Bagus..! Dengan semua ni, aku.. bisa jadi kaya..! Hahahaha!" Ucap orang yang bernama Ken sambil tergelak terbahak-bahak

Ali hanya diam mendapat pujian dari Ken, wajahnya yang datar sangat mendukung karakteristiknya yang dingin.. bagaimanapun, ini bukan Ali yabg asli... Ali yang asli berada di bawah alam sedar.

"Baiklah, mari kita pergi sekarang Ali..buka portalnya..." ucap Ken

"Baik tuan" jawab Ali lalu membuka portal untuk diorang pergi..namun belum sampai salah satu memasuki portal...ada yang menghalang diorang..

Seseorang mengikat kaki Ken sehingga membuat Ken hampir terjatuh..

Karena kesal, Ken segera menoleh ke belakang untuk melihat siapa yang berani-beraninya mengganggunya...

"Ooh! Ejen-ejen payag ni dah pulih dan nak tahan aku ye??!" Ucap Ken dengan kesal

"Cih, siapa yang kau cakap payah hah?!" Ucap Rudy dengan kesal

Ejen lain hanya siap siaga akan apa yang bakal terjadi selanjutnya..

"Ooh, jadi korang memang benar-benar nak tangkap aku ye?? Ali!! Serang mereka semua!" Cakap Ken dengan seringainya

Ali yang mendengar itu segera menyerang mereka semua...namun saat Ali ingin menyerang para ejen dengan brutal, ejen Dayang menghalau serangan itu dengan sheild yang ia ciptakan.

Bughh..

Pukulan yang dilancarkan Ali tidak bisa diremehkan sama sekali...hanya dengan sebuah pukulan saja sudah dapat membuat dampak pada sheild yang diciptakan oleh Ejen Dayang..

"Ali..! Sedar Ali!" Ucap Alicia dengan menitikkan sedikit air matanya

Ali tidak memperdulikan jeritan Alicia, melainkan Ali terus melanjutkan tumbukannya terhadap sheild tersebut hingga telapak tangan Ali mengeluarkan darah.

"Kumohon Ali! Hentikan...!" Alicia tidak sanggup melihat Ali yang seperti ini..

Hatinya terasa sakit melihat orang yang dia cintai, melukai dirinya sendiri...

Kemudian Ejen Ganz memberi sebuah aba-aba untuk menyerang balik..

"SERANG!" Ejen Ganz langsung memberi aba-aba untuk menyerang ...

Sheild yang dibuatkan oleh Ejen Dayang mulai memudar dan hilang, kini semua ejen bekerja sama untuk menyerang balik...

Ken yang melihat itu segera memanggil eksperimentnya yang lain lagi..

Dan para ejen terus menaburkan sebuah cairan ke arah para orang-orang yang dikendalikan itu..

'Sialan! Bagaimana bisa mereka tau cairan itu?! Tapi..tidak apa-apa...setidaknya cairan itu tidak berfungsi untuk Ali' batin Ken

"Ali! Ayo kita pergi sekarang!!" Bentak Ken yang sedikit terlihat panik, mendengar itu..Ali segera membuka portal kembali...

Alicia yang melihat itu segera mengeluarkan sebuah alat kecil yang berupa pelacak lokasi dan menaruhnya di bahu Ali..

◇◇◇

Sekarang para eksperiment sudah terbebas dari siksaan..para ejen juga sedang melacak lokasi Ali berada.

VILLAIN「EA FANFIC」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang