Daniel Hyunsuk Adyatama
Kuliah semester 3 jurusan teknik mesin. Hyunsuk atau biasanya ibuk ibuk kompleks manggilnya dek Daniel.
Hyunsuk Abang yang udah gak tau lagi dia itu jenis Abang kayak gimana saking Perfectnya---dimata doyoung sih. Gak tau adek adek yang lain gimana.
Di mata haruto jeongwoo dan junghwan sudah pasti hyunsuk adalah sumber uang kedua👍
Hyunsuk sayang banget sama Jennie. Kalau gak ada jennie dia udah ga tau lagi kayak gimana. Ibarat kalau Jennie udah gak ada hyunsuk jadi gila.......kata jihoon gitu.
Hobi main bola, kadang kalau gak sibuk hyunsuk, yedam, Asahi, mashiho main bola di lapangan belakang rumah atau gak di lapangan komplek.
Hyunsuk orangnya super penakut. Di umurnya yang udah 20 tahun kadang pas mau ke bawah malem malem ambil air Kudu bangunin jihoon dulu. Yoshi gak mungkin di bangunin yang ada dia gak bakal negur kita selama 2 Minggu. Cuman mama yang bisa bangunin Yoshi tanpa marah. Iyalah mana ada yang berani ngelawan ratu penguasa seluruh rumah. Junkyu? Udah lah ampe subuh Lo ketuk ketuk pintu kamarnya juga gak bakal kebuka. Jadi harapanya ya jihoon. Dari adeknya mashiho kebawah kan masih sekolah. Ntra kalau kebangun ngantuk di kelas. Jadi pilihannya ya jihoon walau kudu di sogok ayam geprek depan kampus dulu baru mau.
Di saat adek adeknya pada bahas anime hyunsuk berasa gak di anggap. Iyalah orang beda server. Jihoon si wibu sejati tak lupa dengan entek enteknya haruto, Yoshi, apalagi Asahi dan sekarang jeongwoo yang ikut ikutan pengen join ke kubu wibu anaknya Jennie. Hyunsuk paling suka sepak bola dan juga flim flim marvell. Wajar aja dia gak like sama jihoon dan para wibu lainnya.
Hyunsuk kebangun dari tidurnya. Dia ngeliat jam
"Anjirt masi jam 2"gumamnya. Pengen tidur lagi tapi dia haus. Si haruto Bangke tadi minum air yang khusus dia tarok pas malem di meja di habisin sama Haruto karna mereka tadi rame rame makan mie ayam pedes yang di jual di depan komplek di kamar hyunsuk, di tambah tadi malam mati lampu. Kayaknya Sampai sekarang Masi mati lampu.
Oke mau gak mau dia harus bangunin jihoon.
Dia keluar kamar lari. Kebiasaan orang penakut. Untungnya dia gak dobrak tuh pintu, yakali hyunsuk cuman penakut bukan segila jeongwoo.
Tenang kamar jihoon always gak pernah kekunci.
"Hoon"
Panggil Hyunsuk goyang goyangin lengan jihoon. Ngebangunin jihoon butuh effort lebih juga. Tapi kalau ngebangunin junkyu semua anak Jennie angkat tangan.
"Hoon"
"Hoon"
"Jihoon"
"Paji"
"Eh Jun"
"Jiun"
"Bangsat jiuuuuun!"
"Apasih kyu ganggu banget Lo!"marah jihoon. Emang apa apa dia kalau marah reflek aja bilang junkyu saking seringnya makhluk jompo+mageran itu ngebuat darah rendahnya jadi tinggi menjulang kayak harapan hyunsuk pengen tinggi.