Angkawijaya Justin Jeongwoo
Jangan panggil aku anak kecil paman.
Bocah bocah kematian yang harus di perhatiin kalau main. Anaknya sengklek kek Asahi cuman Asahi tertata rapi aja mainnya.
Smp kelas 9B.
Sering di panggil buluq padahal mah jeongwoo cakep cuman dekil aja
Angkawijaya Watravis Haruto
Smp kelas 9E
Tipikal bocah yang suka ngusulin tapi di usulin balik nangis.
Banyak maunya. Makanan suka pilih pilih beda sama Jeongwoo yang makanan sisa aja dia makan.
Kenapa haruto di kelas 9E? Bukan karna dia bodoh. Pinternya mah sama kayak jeongwoo cuman ya mereka gak boleh sekelas kelas 9. Guru guru udah trauma. Dari kelas 7 sampe 8 sekelas ributnya minta ampun. Bilangnya ketua kelas sama wakil tapi paling berisik.
"Jeongwoo"bisik haruto di pintu belakang kelasnya jeongwoo.
Si bocah yang telinganya lagi bersih pun menerima sinyal dari haruto.
'paan setan?'bisiknya tanpa suara takut ketahuan guru.
Haruto nyuruh jeongwoo keluar kelas.
"Kenapa Lo baru ngomong taik!! Kenapa gak Lo chat aja biar gw ambil diam diam tas gw!"marah jeongwoo pas tau haruto ngajak dia cabut.
"Ya maaf hp gw mati"
"Udah lah suruh wonyoung aja bawa"ucap haruto dan di angguki sama Jeongwoo. Haruto udah nenteng tas di punggungnya soalnya tuh anak kelasnya jamkos.
"Lewat belakang anjir gila Lo mau lewat kelas 9A"tahan haruto ke jeongwoo yang udah mau jalan.
"Oh iya lupa gw"
Akhirnya mereka berdua udah sampai di belakang sekolah.
"Telpon si nyai"ucap jeongwoo ke haruto.
"Mana mau dia sat angkat telfon gw, lagian hp gw mati"keluh haruto. Iya wonyoung ma haruto Emang gak pernah akur. Bilangnya benci bencian tapi satu ekosistem juga.