Si Ambis

269 35 2
                                    

Kylezuan Yedamye

SMA kelas Mipa 1

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SMA kelas Mipa 1

Satu satunya anak Jennie yang punya sifat ambisi yang tinggi dan Jennie gak suka itu. Yedam bisa ketinggalan makan saking seriusnya belajar. Jadwal di sekolah banyak karna dia ketua osis. Sering ikut lomba keluar kota dan selalu menang. jikalau yedam gak menang dia bakal nyalahin dirinya sendiri. Maklum sifat bapaknya nurun ke dia.

"Kylezuan Yedamye juara pertama"

"Selamat yedam"

"Yedam ke kantor guru sekarang ya"

"Yedam Lo di panggil Guru"

"Yedam gantiin ibuk ngajar ya, hari ini ibuk gak bisa masuk"

"Yedam kamu yang nyanyi ya?"

"Yedam ibuk percaya sama kamu, kalau gak menang jangan salahin diri sendiri lagi ya"

"Juara umum jatuh kepada Kylezuan Yedamye"

Iya, sepintar dan sepenting itu yedam di sekolahnya. Jujur aja kadang jaehyuk minder tapi gimana pun dia gak boleh iri dan harus support adeknya terus.

Yedam udah kayak pacaran sama bukunya. Selalu Megang buku bahkan lagi makan pun sempet sempetnya baca materi.

Yedam juga pintar nyanyi, pintar main gitar, kadang juga kalau gabut nulis lirik lagu.

Gabut aja dia berfaedah beda sama anak Jennie yang lain, kalau gabut ngabisin duit.

"Ma"panggil Hyunsuk mengetuk pintu kamar Jennie.

"Kenapa suk?"heran Jennie karna hyunsuk ngetuk pintu kamarnya tengah malam. Jam 2 Pagi.

Di belakangnya juga ada jihoon dengan muka cengo plus belekan dengan poninya yang naik ke atas.

"Aku liat tadi lampu kamar yedam Masi nyala"ucap hyunsuk. Jennie udah tau apa maksud hyunsuk.

"Yaudah mama ke kamarnya, kamu lanjut tidur aja"ucap Jennie mengecup kening hyunsuk sekilas dan mengusap rambut jihoon saat lewat dan langsung capcus ke kamar yedam di lantai atas.

Benar kata hyunsuk. Pintu kamarnya kebuka Dikit dan lampunya nyala.

Jennie masuk ke dalam kamar yedam dengan pelan. Kemaren malam dia juga liat yedam ketiduran sambil Megang pena di meja belajarnya dengan keadaan buku kimia yang kebuka lebar di depannya.

"Yedam?"

Yedam nengok, agak kaget soalnya tadi dia bener bener khusyuk ngerjain latihan soal untuk lomba besok.

"Iya ma?"

"Kamu gak ngantuk?"

"Enggak ma"jawab yedam dan lanjut ngebaca soal yang tadi sempat ketunda.

"Yedam mama gak suka liat kamu kayak gini"ucap Jennie ngebuat yedam madap lagi ke dia. Yang ini lebih kaget soalnya Jennie tiba tiba nangis.

"Ma-mama kenapa nangis?"

Blue HouseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang