"cio Lo mau kemana anjrot! Lo cuman 2 hari di kampung kenapa bawa 3 koper?"heran jaehyuk ngintip kamar mashiho.
"Ya mikir aja lah itu lama jae yakali bawa baju 3 pasang doang"jawab mashiho masih membereskan baju.
"Dia mah gak kayak Lo. Lo mandi 3 hari sekali"ceplos Asahi yang kebetulan lewat.
"Si anying"
"Ma junkyu sama junghwan ke supermarket dulu ya!"teriak junkyu ke Jennie.
"Iya!! Hati hati!!"
"IKUT!!!"teriak jihoon lari lari di tangga padahal junkyu gak bakal ninggalin orang jalan kaki kecuali pakai motor.
Setibanya 3 kunyuk jennie itu di supermarket.
"Junghwan ke deretan donat dulu ya"
"Sini dek abang temenin"jawab jihoon dan pergi Bareng junghwan ke deretan donat.
Tau lah secinta apa junghwan sama donat.
"Halo ciki Ciki"cekikik junkyu ngeliat deretan ciki yang siap dia makan.
"Duh banyak banget cikinya Gusti bingung gw mau beli yang mana"
This that pink venom, this that pink venom
This that pink venom (get 'em, get 'em, get 'em)"Ngapain si jenong nelfon?"gumam junkyu ngeliat kontak Jeno.
"Paan"salam pertama junkyu pas ngangkat telfon.
"Lo sekarang ke rumah nenek?"
"Tahun depan"
"Serius nying"
"Iyaaa mama juga pasti udah ngasih tau ke bunda"
"Gak ada tuh gw denger"
"Heh taplak gw tau ye Tante Jisoo tu gak pikun elunya aja tuh yang kagak denger"oceh junkyu ngambil beberapa ciki.
"Lo pulkam juga?"
"Kagak, gw pulkam pas dekatan lebaran aja"
"Gitu doang Lo nelfon gw?"
"Ye"
"Tod"
Junkyu langsung matiin telfonnya dan otw pergi ke kasir. Bukan apa apa paket dia sisa 5 MB gara gara ngangkat telfon Jeno habis udah, mana kagak bawa uang lebih, terpaksa malak jihoon nanti.
"Udah siap gak nih berangkat!?!"semangat Jennie ke anak anaknya.
"Udah ma!!!!"
"Sipp let's go kita pergi!!"
Mereka pergi 3 mobil. Sebenarnya 2 mobil tapi koper mereka banyak banget apalagi koper mashiho.
Di mobil 1 ada Jennie, hyunsuk, doyoung, junghwan, Asahi.