Samsudin Doyoung kazuo
Nasip 11 12 kayak junkyu. Bisa main piano karna dulu sempat di ajarin junkyu yang waktu itu entah kerasukan setan jenis apa bisa bisanya membuang waktu tidurnya demi mengajari bocil doyoung yang waktu itu masih umur 7 tahun buat belajar piano.
Jangan tanya kenapa nama dia ada Samsudinnya. Dia udah cukup kena mental dengan nama itu.
1 sma kelas 10³
(Kelasnya author dulu pas kelas 10 xixixi)
Anaknya lagi sad katanya mau tobat jadi pakboy. Di kelas idupin lagu yang berbau bau angsat keras keras pakai spiker yang dia colong di rumah Yujin. Yujin atau biasa dia panggil yuding adalah teman se perbolangan doyoung sejak kecil.
Jennie manggil dia Dobby kependekan dari doyoung homebody karna sekali lagi hidupnya emang 11 12 kayak Junkyu. Bedanya dia gak nolep sedangkan junkyu nolep.
Atau
Bisa dipanggil dobrot(doyoung gembrot)
Sejak SMA doyoung terpaksa pergi cepet karna berangkatnya bareng mashiho Asahi dan yedam.
Bisa aja sih nebeng jaehyuk cuman jaehyuk si duta play boy tentu lebih mementingkan mangsa mangsa yang bakal dia tikam alias para cewek cewek yang naksir dia.
Kalau kata jaehyuk dia harus memanfaatkan ke populer ini.
Bawa kendaraan belum boleh karna gak ada SIM. Dia harus pergi cepet gara gara yedam ketua osis, makanya tiap pagi yang seharusnya dia masih berak udah dateng ke sekolah. Siapa yang gak suntuk?
"I JUST WANNA BE YOURS!!"
"I JUST WANNA BE YOURS"
"I JUST WANNA BE YOURS!!"
"WANNA BE-"
"CEPETAN MONYET NYAPUNYA!!" Marah jaehyuk. Ini dia dapat bagian nyapu halaman depan bareng doyoung. Mereka lagi gotong royong bersama.
"Iye ah gak usah marah dong"jawab doyoung.
Beberapa menit kemudian
"SAY YES TO HEAVEN!!"
"SAY YES TO ME!!!"
"SAY YES TO HEAVEN!!"
"SAY YES TO ME!!"
jaehyuk natap capek doyoung. Udah gak tahan dia sebenernya. Udah suara spiker yang keras banget mungkin sampai kali kedengaran kerumahnya pak RT. Di tambah suara si dobrot yang ceritanya lagi nyanyi tapi jatohnya kek orang hutan teriak teriak gak jelas.
"I HAVE FAITH IN WHAT I SEE NOW I KNOW I HAVE MET AN ANGEL!! IN PERSON!! AND SHE LOOKS PERFECT TONIGHT!!! LO CANTIK BANGET ANJING ASAL LO TAU!!!"
jaehyuk udah baca surat Yasin mungkin 7 kali buat menyelamatkan diri takut takut doyoung kesurupan.