Kemageran Junkyu

206 31 3
                                    

"woi bangun kyu bangun"ucap jihoon yang masih memicingkan mata gerak gerakin bahunya junkyu. Mana mau dia bangun kalau di gituin.

"Woi jangan buat gw ngomong kasar ya, bangun junkyu sahur kata mama"

"Hmm?"gumam junkyu gak jelas.

"Sahur!"

"...."

"Masa bodo lah Lo junkyu capek gw"ucap jihoon dan keluar kamar junkyu terus langsung ke meja makan.

"Dimana junkyu Hoon?"tanya Jennie.

"Dianya gak mau bangun ma"jawab jihoon dan mulai makan.

Mereka cuman makan daging doang kagak pakai cabe atau apalah. Gak jadi bikin sup karna kemarin haruto jeongwoo sama jaehyuk kagak jadi beli sayur yang ada mereka nyasar di pasar.

"Gak enak banget sahurnya"cemberut junghwan makan tanpa selera.

"Maaf ya dek"gak enak jaehyuk yang duduk di sebelahnya.

"Haruto jeongwoo itu makannya pakai nasi gak daging doang"tegur jennie.

Mereka semua sahur dengan lesu, hyunsuk yg makan dengan mata setengah ngantuk, jihoon yang makan sambil main emel, mashiho yang makan layaknya manusia normal, yedam yang makan sambil bacain buku, Yoshi yang lagi muter khotbah di hpnya, doyoung asahi yang makan sambil nonton tv yang acaranya tentang kisah para nabi, jaehyuk yang makan sambil minum teh anget, junghwan yang ngaduk ngaduk piring karna kecewa berat sama menu sahur perdana puasa ini, dan haruto jeongwoo yang masih gigitin daging.

Selesainya makan mereka shalat subuh di rumah terus lanjut tidur lagi bangun bangun udah jam 10.

"Aduh serak"ucap junkyu keluar kamar dan turun ke bawah. Dia liat udah jam 2 siang, pengen ngambil minum ke bawah eh ingat sekarang puasa.

"Mama mana?"tanyanya pada Yoshi yang lagi main ps sama doyoung.

"Ke kantor"jawab Yoshi.

Junkyu cuman ngangguk dan langsung rebahan lagi di sofa di atas Yoshi sama doyoung lesehan.

"WOI!!!!"

"Kaget anjirt!"

"Eh gak boleh ngomong kasar junkyu ini kan bulan puasa"nasehat jihoon di telinga junkyu yang kedengaran menyebalkan.

"Diam dulu gw kagak sahur tadi pagi"ucapnya lemes terus lanjut micingin mata lagi.

"Salah Lo kemaren gaya gayaan bangunin gw subuh dahal belum puasa giliran udah puasa Lo malah gak sahur"

"Jangan omelin gw sekarang"kesalnya tapi ngomong aja si junkyu lemes.

"Ini semua orang kemana dah?"

"Pergi bang"jawab doyoung.

"Hah kemana?"

"Bang jae haruto uwu Wawan sama bang Ucup ikut mama ke kantor, ka cio bang Yedam pergi ke pasar kalau ka sahi doyoung gak tau dia kemana"Jelas doyoung.

"Sahoy lagi berjemur noh di atap emang aneh tuh anak"jelas jihoon geleng geleng kepala.

Suasana kembali hening. Cuman suara stik yang kepencet yang kedengaran sama dengkur halus junkyu.

"Ah jihoon Lo kenapa lempar meses ke mulut gw"ucap junkyu ngambil sesuatu di lidahnya.

Jihoon heran dahal dia lagi fokus liat Yoshi sama doyoung yang lagi war. Yoshi doyoung juga ikutan heran.

"SI ANJING TAIK CICAK!!!!!"


























Selamat puasa saudara saudara

24-03-23
© BlueHouse

24-03-23© BlueHouse

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Blue HouseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang