Subuh tadi makhluk bernama wonyoung udah dateng ke kediaman Jennie. Mau ngapain? Ya nebeng bareng lah ke sekolah.
Hyunsuk turun dengan muka bantal, agak kaget liat wonyoung senyum ke dia dari dia keluar kamar. Bukannnya apa apa tuh bocah senyum ala ala psikopet.
"Kenapa lu bocah?"
Wonyoung masih senyum macem tadi. Lama lama hyunsuk kan merinding.
"Won cepetan!!!"haruto yang teriak teriak depan mobil.
"Cepet balik bang"senyum wonyoung masih kek tadi terus anak itu keluar rumah dan masuk mobil Jennie.
"Cepet balik kemana coba. Lama lama tuh anak macem Asahi"gumam hyunsuk terheran heran dan kedapur buat nyuci piring.
Etsss jangan salah sangka yorobun. Hyunsuk gak mau di anggap babu ntar jatoh harga diri dia. Sekarang emang gilirannya nyuci piring.
Di lantai atas ada junkyu yang gerasak gurusuk. Gak mandi terus ngambil asal bajunya. Lupa dia ada urusan penting pagi ini mana masih ileran.
Gak papa junkyu tetap ganteng.
"WOI JIHOON KEMEJA GW MANA!!"teriak junkyu masuk masuk kamar jihoon.
"Hmm?"
"Aelah"
Junkyu tanpa izin bongkar lemari jihoon. Benar aja kan jihoon kalau udah Makai barang junkyu mendadak jadi hak milik dia.
Huh.
.....
"Asahi? Asahi? Asahi mana?!!"
Plak!!
"Brsk"
Jaehyuk dari tadi teriak teriak perkara dia baru inget gak liat Asahi dari tadi. Asahi yang duduk paling belakang udah gak tahan dengan suara jaehyuk akhirnya dia lempar botol air ke buaya darat itu.
"Brsk apaan coba?"gumam doyoung sambil liat liat ke luar jendela mobil.
"Berisik dek"jawab yedam.
"Dih Doy diam ya dari tadi!"doyoung gak terima.
"Bukan itu maksud gw. Kak asa bilang tadi tuh berisik"koreksi yedam.
"Y"
"Yedam nanti ada kegiatan pulang sekolah?"tanya mashiho yang lagi nyetir.
"Kayaknya ada"
"Nanti di jemput jaehyuk aja pulang sekolah"
"Iya gak papa bang"jawab yedam.
Jaehyuk udah masang muka heran. Kek mana nanti dia mau jemput yedam orang motornya di bengkel.
"Kan motor gw di bengkel"
"Pakai Supra bang jiun kan bisa tolol"jawab Asahi. Emang Asahi ni bawaanya sengsi Mulu sama jaehyuk.
"Kenapa sih Lo marah marah Mulu?"heran jaehyuk.
"Brsk"
.....
"Yakin Lo Jun?"tanya Yoshi untuk ke sekian kalinya.
"Yakin! Sekarang ini gw udah resmi jadi mahasiswi akuntansi!"
"Mahasiswa"koreksi Yoshi.
"Oh iya hehe"
"Gw doain aja deh ya Lo gak stres"doa Yoshi.
"Amin"jawab junkyu yakin.
Sekarang ini mereka lagi di kampus. Karna junkyu gak tau seluk beluk gedung akuntasi jadilah dia ngekor Yoshi.
"Yos di sini ada setan gak?"tanya junkyu random.
"Katanya sih di toilet bawah ada setan'"jawab Yoshi.
"Anjing"umpat junkyu. Dia gak takut kok cuman ya gitu. semi semi takut. Ingat Junkyu gak takut!
"Kenapa?"
"Gak ada gw harus tau seluk beluk gedung ini"
Yoshi cuman geleng geleng kepala.
INSTAGRAM STORY
Kie_jiuun
Ajun_mager membalas cerita anda
SUGAR DEDYYYHHH😩//Jiun:udah paling bener gw blok ni orang dari idup gw//
Maap jarang update xixi
Jangan lupa vote♥️
12-05-23
© BlueHouse