1

4.2K 248 2
                                    

"Hallo semuanya Nama Saya Callista Alifia Hapsari, Saya pindahan dari London,panggil aja Callie."

"Calista?" ucap Ella dengan suara yang bisa di dengar oleh satu kelas.

Ella's Turn

^_^
Flashback on

"El ayo belajar bareng gue ihh."

"Gamau cal belajar bikin otak gue pusing."

"ayo katanya mau nyaingin gue."

"gajadi deh,gue gamau nyaingin lo."

"ish ish, dasar plin plan yaudah at least Lo ga remed."

Flashback off

>_<

tokk
tok
tok

"ell sayang bangun yuk, udah Waktunya bangun." Suara dan ketukan itu membuat ia terbangun dari mimpi indahnya.

"iya mi." sahut Ella

Setelah mengumpulkan nyawa Ella duduk dan merenungkan mimpi yang di dapatnya tadi sembari merenung tanpa sadar ia menyunggingkan senyum tipis yang selama ini pudar setelah peristiwa waktu itu.

"Call, Lo lama banget perginya katanya bentar doang liat bintang tapi sampe sekarang belom balik, jahat bat Lo bikin gue nunggu selama ini." ucap Ella dalam hati.

"El,ayo nak cepetan papi sama Abang-abang kamu udah siap." ucap sang mami dari luar kamar.

panggilan itu memecahkan lamunannya ia pun segera beranjak dari kasurnya dan pergi ke kamar mandi.

setelah selesai ia segera berpakaian dan turun ke ruang makan menemui orang tuanya dan Abang'nya.

"Morning sayang,ell." ucap sang mami papi dan Abang'nya secara bersamaan.

"too all." Ucap Ella singkat.

sang ibu pun menyajikan makanan untuk suami dan anak'nya.

"El Lo berangkat bareng kita aja, sekali kali kita berangkat bareng." ucap Adel

"iya Ell bener banget, berangkat bareng kita aja." ucap zean

"Ngga bang,gua bawa mtor aja." ucap Ella dingin

"kamu masi nunggu El?" tanya sang papi

ella yang mendengar pertanyaan papinya pun menghentikan kegiatan makannya, ia menoleh ke papinya dan mengangkat satu alisnya, mengisyaratkan tanda tanya.

"callie El, udah hampir 5 tahun loh nak kamu tunggu dia, gamau ikhlasin aja?" ucap sang papi.

sang mami yang mendengar itupun langsung memegang tangan sang suami dan menggelengkan kepalanya memberi isyarat agar tidak membahas perihal tersebut, dan benar saja ucapan sang papi membuat Ella tidak lagi bernafsu untuk makan.

"p-papi minta maaf El." ucap sang papi yang hanya di balas anggukan oleh Ella.

"Sampe seabad aku gabakal cape nungguin callie pi." ucap Ella dengan suara yg dingin dan lirih.

"papi bantu cari informasi tentang callie mau?" tawar sang papi

"iya El mau ga,gua sama zean juga siap bantuin Lo." ucap Adel dan di angguki oleh zean

Ella membalas tawaran itu dengan senyum getir dan gelengan.

"makasih banyak Pi tawarannya tapi aku mau callie balik ke aku karna kemauan dia bukan karna aku nemuin informasi tentang dia." jelas Ella.

With you forever  {CallieElla} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang