28

1.2K 132 6
                                    

Giselle pun pergi meninggalkan rumah Lyn.

"ikuti dia." ucap seseorang dan yang lainnya pun mengangguk.

Semuanya sudah mengantarkan pasangan masing'dan sudah kembali ke rumah masing'.

Ella pun baru saja sampai di rumah setelah mengantar Callie pulang.

Ella pun merebahkan dirinya di kasurnya.

"Beuhh, seru banget hari ini." Gumamnya.

"Bersih' dulu deh, abis itu baru tidur." ucap Ella.

*****









Saat di perjalanan pulang dari rumah Lyn ke rumahnya, Giselle Merasa ada yang mengikutinya. dia pun menambah kecepatan motornya.

Gisel pun berbelok ke kanan lalu ke kiri, ke kanan dan ke kanan lalu ke kiri, dan masuk gang sempit untuk menghindari kejaran orang-orang itu.

Giselle membuka hp nya dan mengirim pesan pada Grup The Trouble Maker.

Fyi itu adalah Grup Ella dkk, yang hanya berisi Giselle, Amdan, Ella, dan Rasyan.

"tolongin gue, gue di kejar sama orang gajelas, gue gatau lagi harus kabur kemana, mereka ber4, gue gakuat kalo harus lawan sendiri, gue tunggu di jln. purnawira asri sekarang." Gisel mengetik dan mengirim pesan itu, lalu kembali memasukan hpnya.

"WOY ITU DIA!!" Ucap salah satu orang yang mengejar Giselle.

"Anjing!" Umpat Gisel di dalam Helmnya.

Giselle pun kembali menancapkan gasnya di atas rata'. Giselle pergi ke alamat yang dia kirimkan tadi. alamat itu dekat dengan rumahnya, dia takut dirinya tidak bisa sampai ke rumah.

"KEJAR DIA!!!" Ucap salah satu dari mereka. Mereka pun mengejar Giselle.

Aksi kejar-kejaran pun di mulai, Giselle di kejar oleh sekitar 4 orang.

**********

Ella baru saja selesai mandi, dan dia mengambil hpnya, dia kaget saat mendapat pesan dari Grup teman'nya dia membaca pesannya dari Giselle, tidak ada yang merespon, mungkin mereka mengira ini candaan (?), dia langsung melemparkan hpnya dan melewatkan 1 notifikasi yang sangat dia tunggu sedari tadi, lalu dia mengambil jaket dan kunci mobilnya dan pergi untuk menuju lokasi yang di kirim oleh Gisel.

entah kenapa Ella ingin menggunakan mobil saat itu.

Ella keluar dari kamarnya dan turun dengan berlari untuk segera ke parkiran, saat melewati dapur, Greshan Dan Delzee melihat Ella yang berlari pun memanggilnya.

"ELLA, KAMU MAU KEMANA?! INI SUDAH MALAM!!" Ucap Gracio.

Ella tidak menghiraukannya dan langsung ke parkiran dan menancapkan gas mobilnya.

Fyi rumah Ella dgn alamat yang Gisell kirim Jauh, jadi butuh sekitar 45 menit untuk sampai.

***********

Giselle menancapkan gasnya sekencang mungkin.

Sialnya, salah satu dari mereka berhasil berhenti di depan Giselle, Gisel yang kaget pun memencet remnya sekaligus, sehingga menyebabkan ban belakang motor Gisel naik, terbang wkwkwk.

Gisel tidak membuka helmnya, dia turun dari motornya.

"MAU APA LO SEMUA?!" Tegas Gisel di balik Helmnya.

"BACOT LO, SERANGGG!" ucap salah seorang dari mereka.

Pertarungan pun di mulai 4 vs 1? Sial, mereka sangat kuat, sehingga membuat Gisel merasa sangat kelelahan. Salah satu musuh Gisel yang melihat itu dia langsung menendang perut Gisel dan memukul Bahu Gisele menggunakan Kayu.

With you forever  {CallieElla} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang