Happy Reading Gayss<3
Buat fjkt yang mau temenan sama aku bisa komen ye,terutama yang oshiin Callie Ella.
Typo bertebaran....
"Arghhh Ampun Ella,maafin gue......." Ucapnya dengan berteriak.
Rupanya Ella tidak memukul Indira,dia memukul tembok yang ada di sebelahnya, meluapkan seluruh emosinya. toh dari pada anak orang kenapa' sama dia.
Indira berteriak karena kaget,dia takut dirinya yang menjadi sasaran empuk pukulan Ella,makanya dia berteriak.
"Maafin gue El,Gue tau gue salah. maafin gue." ucap indira yang masih setia menunduk.
"Enteng banget Lo bilang maaf. Lo ga mikir dir,setelah Lo tinggalin Callie, Callie bakal gimana? apa dia fine'aja di tinggal gitu, di kunci di dalem sana,Lo ga mikirin keselamatan temen Lo? Lo tau ga? kalo gua tadi ga nyusulin ke toilet bisa' Callie udh knp'. Dari tadi perasaan gua udh gaenak pas Lo ngajak Callie,tapi Callie yakinin gua dengan tatapannya kalo dia gaakan kenapa'. Ngomong dir,Lo ada masalah apa? Callie punya salah apa sama Lo dir? Ayo ngomonggg?!!!" Jelas Ella. dan Callie bersama yang lain pun datang menghampiri Ella. Indira yang mendengar pun mendongakkan kepalanya.
"Ell,udah ya sayanggg. Aku gapapa ko,kamu jangan marah lagi yaa." ucap Callie yang langsung memeluk ella.
"Tapi dia harus di tegur cal,kalo di diemin dia bakalan kaya gini terus." ucap Ella Membalas pelukan Callie.
"Engga Ella,udah ya? jangan Bentak Indira lagi,kasian dia. lagian akunya juga Gpp ko." Ucap Callie mengelus punggung belakang Ella untuk memberi ketenangan.
"Ella kalo sama Callie emang beda ya." ucap Rasyan berbisik.
"Yaa namanya juga namanya syan." ucap amdan.
Callie pun melepaskan pelukannya dan berbalik menatap Indira yang kembali menunduk.
"Indira? gue ada salah? kenapa Lo lakuin ini ke gue?!" ucap Callie dengan Suara yang pelan dan lembut.
Indira masih terdiam menunduk.
"Dir? kalo gue ada salah itu bilang ya? biar gue bisa memperbaiki kesalahan gue,bukan malah gini yaa?!!!!" ucap Callie.
Rupanya sedari tadi Indira menangis.
Indira pun Mendongakkan kepalanya dan langsung memeluk Callie.
"Hiks m-maafin gua cal hikss Hikss." ucap Indira menangis.
"Iya dir,tapi lain kali jangan gitu ya,udah jangan nangis." ucap Callie.
"ko gue ngerasa ada yang ganjel ya,pas Indira minta maaf,gua ngerasa dia ga tulus." ucap Callie dalam hati.
Indira pun melepaskan pelukannya.
"Lo kalo mau mukul gue pukul aja El." ucap Indira menatap Ella.
"Pulang." ucap Ella dengan singkat dan suara yang terdengar dingin.
"Gue sama yang lain balik duluan ya dir." ucap Callie.
"Gue kecewa sama lo dir." ucap Lia
"Gue ga nyangka lo gini dir." ucap Lyn
"Lo tega dir." ucap Gisel
"Gua ga percaya kalo Lo gini,mana Indira yang gua kenal." ucap Rasyan
"Satu kata dir, kecewa." ucap amdan dan pergi meninggalkan Indira bersama yang lain.
"Gua emang kecewa,tapi rasa sayang gua lebih besar ke Lo dari pada rasa kecewa ini." Ucap seseorang dalam hati.
Mereka semua ikut ke rumah Callie.
KAMU SEDANG MEMBACA
With you forever {CallieElla}
Teen Fiction"Call, Lo lama banget perginya katanya bentar doang liat bintang tapi sampe sekarang belom balik, jahat bat Lo bikin gue nunggu selama ini." ucap Ella dalam Hati. . . . . . . . . . . . . . . . Yoi Gays langsung baca ceritanya aja,janlup vote,Makasih...