Happy Reading readers kesayangan Sayaa<3
"I love u Rellandra Fidela Abigail Harlan Natio.", ucap Callie
"I love u more Callista Alifia Hapsari." ucap Ella dengan mengecup pucuk kepala Callie.
Mereka pun berpelukan.
"Ada saatnya kita bertemu dan ada saatnya kita berpisah, manusia tidak akan pernah abadi, jangan pernah melakukan hal bodoh hanya karna di tinggalkan oleh seseorang yang sangat di cintai, jika kemungkinannya dia masih bisa kembali, berharap lah. Sejauh apapun dia pergi, jika tuhan sudah menakdirkannya untukmu, dia akan kembali ke pelukan mu, bagaimanapun caranya." Ucap Ella dalam hati sembari memeluk Callie dan Mengecup singkat kening Callie.
"Sesungguhnya, tuhan sangatlah Maha adil. Jika kita menginginkan sesuatu, berusahalah dan jangan lupa berdoa. Jika tuhan berkehendak, semesta pun tidak akan bisa menghalangi kita, untuk kembali bersatu." Ucap Callie dalam hati didalam pelukan Ella.
Mereka pun melepaskan pelukannya.
"Pulang yu, takut kemaleman." ucap Ella.
Callie pun menunduk, mengingat hari ini adalah hari terakhirnya bersam Ella. karena Ella akan kembali kerumahnya.
"Ko nunduk?" ucap Ella.
"Aku sedih, kita pisah lagi." ucap Callie dengan memasang wajah sedihnya membuat Ella sanga gemas.
"EUGHHHHHH yaampun sayang, kita cuman pisah rumah lagi, bukan Pisah negara." ucap Ella sedikit terkekeh gemas melihat Callie.
"Ishh, yaudah ayo pulang." ucap Callie.
Mereka pun kembali kerumah Callie.
Sesampainya di rumah Callie, rupanya Orang tua beserta Abang'nya Ella sudah ada disana.
"Assalamualaikum." ucap Ella dan Callie.
"Waalaikumsalam."ucap semuanya.
"Nah, ini dia anaknya Dateng." ucap Cindy
"Ehh kenapa mom, dad, mami, papi?" ucap Callie dan Ella.
"Gapapa nak, sini duduk." ucap Papi Cio.
Ella dan Callie pun duduk bersebelahan.
"Tumben papi, mami kesini." ucap Ella.
"Emang gaboleh? mami mau ketemu Sama besan dan ketemu calon mantu." ucap Shani menatap Callie.
Callie yang mendengar perkataan dan di tatap pun tersenyum salting.
"Ahh mamii, anaknya jadi salting kan tuhh." ucap Ella melirik Callie.
"Apsih Ell, diem deh." ucap Callie.
"Papi tadi cuma ngobrol' dikit Sama dadynya Callie, sekalian jemput kamu." ucap Gracio.
"Yahhhh." ucap Callie lesu.
"Lohh mantu mami kenapa? ko lemes banget gitu." ucap shani.
"Callie gamau pisah sama Ella mi." ucap Callie memeluk tangan Ella.
"Astaghfirullah sayanggg, kalian cuma pisah rumah doang." ucap Momy Cindy.
"Ya tapikan ga ketemu Ella setiap hari." ucap Callie.
"Lebay Lo cal, cuma pisah rumah doang." ucap Chika.
"Tau tuh bocil, lebay banget." ucap zean.
"Ish apasih, kalian ga di ajak." ucap Callie memutar bola matanya malas, lalu menatap adel
KAMU SEDANG MEMBACA
With you forever {CallieElla}
Teen Fiction"Call, Lo lama banget perginya katanya bentar doang liat bintang tapi sampe sekarang belom balik, jahat bat Lo bikin gue nunggu selama ini." ucap Ella dalam Hati. . . . . . . . . . . . . . . . Yoi Gays langsung baca ceritanya aja,janlup vote,Makasih...