I Gasuka basa basi gays hehe,jadi langsung aja
Happy Reading Gayss><
Brukkk...
"Gito anjing Lo." ucap Ella yang langsung menendang dan memukuli Gito tanpa ampun,Gito yang tak siap pun hanya pasrah mendapat banyak pukulan dari Ella.
Bughh
Bughh
Bughh
Anjing berani-beraninya Lo Nyentuh Callista bangsat
Bughh
Bughh
Brakk...
Gito terlempar ke tempat sampah yang ada di toilet.Bughh Pukulan terakhir yang di berikan Ella,mampu membuat Gito terkapar dengan sangat lemah dan hampir tak sadarkan diri.
"SEKALI LAGI GUA LIAT LO SENTUH CALLISTA ATAUPUN TEMAN-TEMAN GUA YANG LAIN,ABIS LO SAMA GUA ANJINGGG,SIALAN LO BANGSAT." ucap Ella yang emosi dan tiba-tiba
Hughhh
Callie memeluk Ella dari belakang.
"El udah El,udahhh aku takut hiks hiks." ucap callie memeluk Ella sambil menangis.
ella yang tak tega dengan callie,langsung berbalik badan dan membalas pelukan,rasanya sangat tenang dan nyaman berada di pelukan callie.
"udah ya El,aku takut hiks hiks." ucap callie menangis.
"iya,iya udah,kamu gapapa kan?" ucap Ella.
"a-aku gapapa ko,tapi aku takut El." ucap callie.
Cupp
ella pun mengeratkan pelukannya dan mengecup pucuk kepala callie,memberikan ketenangan kepada callie.
"kamu ga di apa apain kan? gaada yang di sentuh kan?." ucap Ella pada callie.
"a-aku ga di apa-apin ko,untung kamu cepet datangnya,k-kalo ga,a-aku gatau hikss hikss." ucap callie
"Udah,tenang ya,jangan nangis ada aku ko." ucap Ella menenangkan callie
"i-iya El." ucap callie
"mending sekarang kita ke kelas yu,udah kamu jangan nangis,maaf ya aku gabisa jagain kamu." ucap Ella sambil mengelus lembut rambut belakang callie dan callie pun mengangguk.
"M-makasih El." ucap callie sembari menghapus air matanya.
ella dan callie pun pergi meninggalkan Gito yg terkapar di tempat sampah toilet.
Di kelas...
Kelas Ella sedang jamkos karena gurunya mata pelajarannya sedang sakit.
"Loh cal,kenapa nangis,dan kenapa bisa sama Lo El?." tanya Lyn
Callie tidak berani menjawab dia hanya diam mengingat kejadian tadi.
"Nanti gua ceritain,sekarang beliin dulu Callista minum." ucap Ella
Amdan dan Rasyan mengangguk dan pergi ke kantin membelikan minum untuk callie.
"Nih El,kasiin ke callie." ucap Rasyan memberikan air minum tersebut kepada Ella.
"Cal minum dulu ya biar lebih tenang." ucap Ella yang di angguki callie,callie pun meminum air yang di berikan Ella.
"udah bisa cerita belum? kalo Masi gabisa gausah di paksain." ucap Ella
"a-aku udah bisa cerita ko." ucap callie
Callie pun menceritakan kejadian saat dia di toilet tadi.
"Tapi Lo gapapa kan cal?" ucap Lia
"Aku gapapa ko ci,untung aja Ella Dateng,kalo ngga aku gatau." ucap callie
"El,ko kamu bisa ada di toilet dan nolongin aku?" ucap callie
KAMU SEDANG MEMBACA
With you forever {CallieElla}
Teen Fiction"Call, Lo lama banget perginya katanya bentar doang liat bintang tapi sampe sekarang belom balik, jahat bat Lo bikin gue nunggu selama ini." ucap Ella dalam Hati. . . . . . . . . . . . . . . . Yoi Gays langsung baca ceritanya aja,janlup vote,Makasih...