21

1.4K 139 1
                                    

Happy Reading All<3

IG: rptriimrtiana





















Sesampainya di rumah Callie....

"Assalamualaikum." ucap Callie dan Ella

"Waalaikumsalam." ucap Dady dan momy.

"Momy,Dady." ucap Callie berteriak dan langsung memeluk kedua orang tuanya.

"Haii sayang,apa kabar anak cantik Dady?" ucap Jinan.

"Haii dad, i'm always Fine." ucap Callie.

"Good Girl, Alhamdulillah deh ya." ucap Dady.

"Kamu ga kangen sama momy cal?" ucap sang momy yang langsung memasang wajah sedihnya.

"Kangen lah mom,masa Callie ga kangen sih sama momy yang paling cantikkkk di dunia setelah Callie." ucap Callie dengan terkekeh.

"Yeuuuu inimah bocil." ucap momy

"ahhh Momy aku dh gede,bukan bocil lagi. udh punya pacar,tuh." ucap Callie menunjuk Ella.

Ella yang sedari tadi melihat interaksi antara orang tua bersama Putrinya pun hanya tersenyum.

"Ella,masuk dulu sayang." ucap mom Cindy

"Ehh,i-iya mom." ucap Ella.

"Santai aja El,kaya sama siapa aja." ucap Jinan

"I-iya dad." ucap Ella.

Callie, ella dan momy,Dady pun masuk kedalam rumah.

"Huuuu kemaren aja sokap di telpon,pas ketemu gugup." ucap Callie memutar matanya malas.

"Gaboleh gitu Callie,ntar ellanya pundung loh." ucap Cindy.

"Ella mah gaakan pundung ya la." ucap Callie yang menghampiri Ella dan memeluk tangan Ella.

Ella hanya tersenyum dan mengangguk.

"Momy ambil makanan sama minuma dlu ya." ucap Momy.

"Callie ikut mom." ucap Callie.

momy beserta Callie pun pergi meninggalkan Dady dan Ella.

"Ella." ucap Jinan.

"Iya dad?" ucap Ella.

"Terimakasih ya nak,kamu udah mau nemenin Callie dirumah,udah mau jagain sekaligus sayang sama Callie." ucap Jinan.

"Iya dad, sama-sama. itu udah jadi kewajiban Ella sekarang." ucap Ella

"Jangan pernah ngecewain Callie ya? jangan sakiti dia,sayangi dia seperti kamu menyayangi mami kamu." ucap Jinan.

"Iya dad,Ella bakalan selalu jagain callie,perhatiin Callie,sayang sama Callie. Ella janji, Ella gaakan ngecewain Callie." ucap Ella.

"Dady pegang omongan kamu,buktikan." ucap Jinan yang di angguki Ella.

Momy dan Callie pun datang menghampiri dady dan Ella serta membawa makanan yang mereka ambil.

"Lagi ngobrolin apatuch." ucap Callie menatap Ella dan Dady.

"Rahasia para suami ya El." ucap Dady yang di angguki Ella.

"Emang Ella suami siapa?" ucap momy.

"Kan calon suami Callie mom." ucap Callie.

"Dihhhh, emg Ella mau sama kamu?" ucap Jinan.

"Mau lah,cwo mana yang gamau sama seorang Callista Alifia Hapsari." ucap Callie bangga dan menghampiri Ella,duduk di sebelah Ella.

"Sok, dimakan,diminum atuh El." ucap Cindy.

With you forever  {CallieElla} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang