32

1.1K 102 2
                                    

Brukkkkk

"AMDAN, RASYAN." Ucap mereka.

"Kalian kenapa sih?!" ucap Ella yang kesal, karena Amdan dan Rasyan dengan keras membuka pintu ruangan Giselle.

"Hehehe maaf El, kita tadi lomba lari, yang nyampenya belakangan berarti harus macarin si amel bocah pikmi itu." ucap Amdan.

"Kalian ada' aja, tau ga sih ini rumah sakit?!' ucap Lia.

"tau nih, kaya bocah tau ga?! udah gede juga, malah lari'an." ucap Indira.

"Mana ngegebrak pintu sekenceng itu lagi! gimana kalo ci Lyn bangun?!!" ucap Callie.

dan benar saja, Lyn pun Terbangun dari tidurnya.

"Ada apa ini." ucapnya dengan suara khas bangun tidur.

"gapapa ko ci, lanjut tidur aja kalo masih ngantuk." ucap Ella.

Lyn menggeleng dan memilih bangun.

"minta maaf ga?! gara' kalian ci Lyn jadi kebangun." ucap Indira.

"udah lah dir gapapa." ucap Lyn.

"Maafin kita." ucap Rasyan dan Amdan menunduk.

"Alahh udah mana sini makanannya." ucap Callie.

Amdan dan Rasyan pun memberikan makanannya pada Callie.

Callie pun membagikan makanannya satu persatu.

"Amdan, Rasyan. makasih ya." ucap Ella.

"yoi bro, santai aja." ucap Amdan.

"nanti bayarannya gua TF." ucap Ella.

"gampang itumah El, makasih juga ya." ucap Rasyan.

"dah dah, makan makan, jangan lupa berdoa." ucap Callie.

Mereka pun memakan makanannya masing'. untung saja mereka membelikan makanan untuk Lyn juga, jadi mereka tidak harus kembali untuk membelikan makanan untuk Lyn.

setelah selesai makan, orang tua giselle masuk kedalam ruangan tempat anaknya di rawat.

"Assalamualaikum." ucap Mama Giselle.

"Waalaikumsalam, ehh Tante." ucap Amdan dan semuanya.

"iya dan, Tante kangen sama Giselle, makasih ya udah mau bantu jagain." ucap Mama Giselle.

"iya Tan, sama' ini juga udah menjadi kewajiban kita sebagai temen deketnya Giselle." ucap Rasyan.

"Lyn? kamu Lyn kan?" tanya Mama Giselle.

Lyn sedikit terkejut, dirinya pun menjawab pertanyaan dari mamanya Giselle dengan gugup.

"I-iya Tante, saya Lyn." ucap Lyn menyalimi Mama Giselle.

"cantik ya, pantas saja Giselle suka sama kamu." ucap mamanya Giselle.

Lyn membulatkan matanya mendengar pernyataan dari mamanya Giselle.

"kaget ya? Giselle sering cerita tentang kamu ke Tante." ucap Mama Giselle yang mengerti dengan raut wajah lyn.

blush, pipinya memerah mendengar ucapan mamanya Giselle, sungguh di luar Nayla, dia sangat malu saat ini, bagaimana kalau Giselle bercerita yang tidak' pada mamanya.

"Tante percayakan giselle sama kamu ya nak, Tante yakin kamu orang baik." ucap Mama Giselle. dan hanya di jawab anggukan kecil oleh Lyn.

Mereka pun meminta izin untuk pulang dan akan kembali sore hari.

"Tante, kita izin pulang dulu. boleh kan Tan?" ucap Lia mewakili teman'nya.

"ahh, iyaa silahkan nak, terimakasih sudah membantu menjaga Giselle." ucap Mama Giselle.

With you forever  {CallieElla} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang