6

2K 153 12
                                    

Happy Reading Gayss


Degg

Lagi dan lagi jantung Ella di buat Jedag-jedug oleh Callie, mendapat pelukan dari callie pun Ella hanya diam sampai seseorang datang dan menyadarkan keduanya.

"Ekhemmm pelukannya di dalem aja yu,jangan di luar gaenak kalo di liat tetangga." ucap Sang momy sambil terkekeh.

ella dan callie yang tersadar pun melepaskan pelukannya,suasana pun kini menjadi tegang,gugup,canggung dan kaku.

"Biasa aja El,cal mukanya,momy ga marah ko,yu masuk." ucap momy Cindy

"Hehe m-naaf ya mom." ucap callie

"Iya Gapapa ko." ucap sang momy

"Assalamualaikum mom,a-apa kabar." ucap Ella.

"Waalaikumsalam, Alhamdulillah momy baik sayang,yu masuk dulu ke dalem." ucap momy Cindy menarik tangan Ella dan callie.

"E-eh iya mom." ucap Ella yg kini pasrah di tarik oleh momy Cindy.

sesampainya di dalam rumah Ella dan callie pun duduk di sofa.

"Mau minum apa El? biar momy bikinin." ucap momy cindy

"Ehh gausah mom aduh jadi ngerepotin." ucap Ella

"Engga ko El, yaudah kalian duduk-duduk dulu ya yang anteng disini,mau pelukan lagi juga boleh terserah kalian." ucap sang momy dan pergi meninggalkan callie dan Ella berdua.

Ella dan callie yang mendengar perkataan sang momy pun menahan malu dan kini suasana menjadi canggung.

"Emm El,M-maaf ya tadi aku meluk kamu." ucap callie

"Gapapa ko cal." ucap Ella

Momy pun datang membawakan teh hangat untuk Ella.

"El,mom aku ke atas dulu ya,mau ganti baju." ucap callie

"Ohh yaudah cal,ehh Ella kamu ikut callie aja gih,momy mau masak dulu soalnya." ucap momy

"Emang boleh mom?" ucap Ella

"Boleh ko,sana gih." ucap momy

Ella dan callie pun masuk ke kamar callie.

"El,aku mandi dulu ya,kamu tunggu dulu aja disini main hp kek apa ke terserah deh." ucap callie Ella pun mengangguk

Callie pun pergi ke kamar mandi dan melakukan aktifitasnya.

Ella yang bosan pun akhirnya melihat'isi kamar callie,ternyata ada foto callie bersama dirinya saat Masi kecil.

"Ternyata dia emang callie gua,Lucu banget ya hehe,dia Masi simpen foto ini." ucap Ella

Callie pun keluar kamar mandi hanya dengan menggunakan handuknya di atas lutut, callie yang lupa kalo ada Ella di kamarnya pun nyelonong keluar,Ella dan callie sama-sama kaget pun berteriak.

"ARGHHHHHH CALLIEEE." Ucap Ella berteriak.

"ARGHHH ELLA KAMU NGAPAIN DISITU." Ucap callie

Ella pun segera menutup matanya sambil meneguk Salivanya dengan susah payah.

"Buset callie mulus bat gila." ucap Ella dalam hati.

"Ella kamu ngapain tutup mata,lagian aku pake handuk ko." ucap callie yang mendekat ke Ella.

"Cal mending sekarang ambil baju kamu dan balik ke kamar mandi." ucap Ella Masi menutup mata dan berbalik ke Belakang.

Callie yang melihat itupun tersenyum dan berniat menjahili Ella.

"apa gue kerjain aja ya ini Ella, Yaudah deh kek nya seru si." batin callie

With you forever  {CallieElla} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang