23

1.3K 138 2
                                    

Happy Reading Gayss

Ig: authoralin_
Tiktok : ell_maarliinnadel

Janlup follow sosmed aku Gayss













Langsung aje ya ges ya















Sesampainya di tempat yang Ella tuju.....

"Ella, I-ini kan........"

"Kamu inget ga?" ucap Ella dengan senyum manisnya.

Flash back on

"Wle wlee ayo kejal aku." ucap Ella kecil yang sedang menjahili Callie.

"Ihhh awas ya kamu Ella." ucap Callie kecil yang langsung mengejar Ella.

Tiba-tiba

Brukkkk

"HUAAAAAAAA cakitttt hiks hikss." ucap Callie yang terjatuh karena berlari mengejar ella.

Ella yang mendengar Callie menangis pun menghentikan langkahnya dan berbalik berlari ke arah Callie.

"Aduhh Callie kamu tu hati'dong." ucap Ella.

"Hikss Hikss cakit Ella HUAAAAAA." ucap Callie yang menangis semakin keras.

"M-maafin aku ya Callie, yang cakit yang mana? bial aku obatin." ucap Ella dan Callie pun menunjukkan lututnya yang berdarah.

"Kamu tunggu cini bental,aku ambil dulu obat,aku ga lama ko,cebental doang, tungguin ya." ucap Ella pada Callie.

"Gamau di tinggal ellaaaa HUAAAAAA." Ucap Callie berteriak

"Aku mau ambil obat dulu Callie,di lumah pohon." ucap Ella.

"Aku gamau di tinggal Ella, hikss Hikss srot." ucap Callie menangis dan menahan Ingus yang akan keluar wkwkwwk.

"Yaudah ayo aku gendong kamu,kita kelumah pohon." ucap Ella,dan Callie pun naik ke badan Ella dan mereka pun pergi ke rumah pohon.

Flash back off

#Flash back di atas ituu ceritanya Callie Ella masih umur 8 tahun ya bruh.

"iyaa cal, ini taman tempat kita main dulu." ucap Ella.

"Mau kerumah pohon ga? waktu kamu gaada, kalo aku kangen kamu,aku sering kesini dan nangis di rumah pohon, agak lebay sih tapi ya gimana." sambung Ella.

"M-maafin aku ya El." ucap Callie menatap Ella.

"Udah ayo kerumah pohon." ucap Ella menarik tangan Callie untuk pergi ke rumah pohon Tempat mereka dulu.

Sesampainya dirumah pohon, Callie terdiam,menatap isi dari rumah pohon tersebut yang bersih dan tertata rapih, menatap semua yang ada di sana sama seperti dulu,banyak barang' mereka dan foto' mereka semasa kecil.

"El,kamu masih nyimpen ini." ucap Callie menatap foto dirinya dan Ella semasa kecil.

"Aku menyimpan semuanya Callista, tidak ada yang bisa menggantikan posisimu,di hati dan hidup aku." ucap Ella tersenyum pada Callie.

Setelah menatap Foto itu, Callie terfokus pada salah satu barang yang ada disana.

"I-inii......" ucap Callie

#Disini ceritanya Ella sama Callie itu duduk di dalem rumah pohonnya ya.

Flash back on

di suatu hari,tepatnya pada sore hari. Ella dan Callie sedang bermain di rumah pohon seperti biasanya.

With you forever  {CallieElla} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang