Happy Reading Gayss<3
Nunggu 50 vote lama,kalo sampe yang ini ngga berarti ga lanjut sampe Sesuai target
Ga di revisi hehehe maap ya
ke esokan harinya.......
"eughhh Udah pagi ternyata." ucap Ella yang baru saja terbangun dari tidurnya. dia melihat kekasihnya yang masih setia memeluk dan tertidur di sampingnya.
Cupp
Ella mencium bibir Callie.
"Gua mandi dulu deh,baru bangunin Callista." ucapnya bergumam.
Ella pun segera pergi ke kamar mandi.
Skip selesai mandi, Ella melihat kekasihnya masih tertidur pulas,dengan sengaja ella naik ke tubuh Callie.
"Hufttt Bangun Bangun Bangun." ucap Ella yang badannya naik turun di atas tubuh Callie.
Cupp
Cupp
Cupp
Cupp
CuppCallie yang merasa terusikpun perlahan membuka matanya dan terbangun.
"Eughhhh Ella kamu ngap-mphhhhh." ucapan Callie terpotong karena Bibir Ella sudah menempel di bibirnya.
Rupanya Ella push up di atas tubuh Callie sambil mencium kekasihnya itu. Ella pun melepaskan ciumannya.
"Bangun cal,kalo kamu ga bangun aku gaakan berhenti gini." ucap Ella yang kembali push up.
"Ihhhhh iya iya aku bangun." ucap Callie yang mendorong tubuh Ella hingga terjatuh ke bawah tempat tidur.
Brakkk
"Aduh cal,gabisa pelan' emang? sakit tau." ucap Ella
"Ehhh El,ke kencengan ya? maaf ya?! sini sayang aku bantuin." ucap Callie.
Dan Callie pun membantu Ella berdiri.
"El? maaf ya? aku ga sengaja." ucap Callie menunduk
"Udah gapapa lagian akunya juga ga kenapa'ko." ucap Ella sambil memegang pinggangnya.
"gapapa gimana? itu aja kamu megangin pinggang! pinggang kamu sakit ya?" ucap Callie.
Ella yang mendengar langsung melepaskan pegangannya.
"Aku gapapa ko aku kan kuat." ucap Ella so kuat padahal sedang menahan sakit.
"Udah sana mandi dulu." ucap Ella
"yaudah aku mandi dulu ya? setelah mandi kamu bebas mau apapun sebagai permintaan maaf." ucap Callie dan pergi ke kamar mandi.
Skip selesai Mandi
"CALLISTAAAAAAAAAAAA." ucap Ella berteriak.
"Apa sayang,kenapa sih teriak'?" ucap Callie
"Mau peyukkk,mau cium cama camuuuuuu." ucap Ella dengan nada bocilnya manja pada Callie.
"Sini sayang." ucap Callie
"Yeyyy sayang Callie." ucap Ella yang langsung berlari untuk memeluk Callie.
Hughhhh
Ella memeluk Callie dengan kencang. hampir saja callie terjatuh.
"CALLIEEE MORNING KISS NYA MANA?" ucap Ella sedikit berteriak.
"Gausah teriak sayang." ucap Callie
Cupp
Cupp
Cup
Cupp
Cup
Cup
CuppCallie mencium seluruh wajah Ella dan di akhiri dengan bibirnya.
"Maaci ayanggggggg." ucap Ella.
Cupp
KAMU SEDANG MEMBACA
With you forever {CallieElla}
Teen Fiction"Call, Lo lama banget perginya katanya bentar doang liat bintang tapi sampe sekarang belom balik, jahat bat Lo bikin gue nunggu selama ini." ucap Ella dalam Hati. . . . . . . . . . . . . . . . Yoi Gays langsung baca ceritanya aja,janlup vote,Makasih...