🌻🌻🌻🌻🌻
Hallo ini chapter pertama ceritaku mohon bantuan dan dukungan nya ya hhi.
Let's go kita mulai!!
*****
Matahari bersinar terang, cahayanya perlahan memasuki sebuah ruangan dimana ada sepasang anak kembar yang masih bergelut dengan mimpinya masing-masing.
Perlahan mata anak yang ber piyama biru mulai terbuka, karena terganggu dengan sinar matahari yang dengan seenaknya mengarah tepat ke matanya.
"Euhhhh..." dan disusul lenguhan kecil dari anak satunya yang berada tepat di samping anak ber piyama biru tadi, yang mana terlihat masih sangat mengantuk, tapi dipaksa bangun oleh sinar matahari juga.
"Selamat pagi Nata nya Naka" anak yang ber piyama biru menyapa dengan senyuman yang amat cerah.
"Selamat pagi juga Naka nya Nata" anak yang satunya pun membalas sapaan dari saudaranya dan tak lupa tersenyum cerah juga.
Mereka adalah si kembar Naka dan Nata.
Setelah saling menyapa mereka pun berpelukan dan saling mengisi tenaga mereka untuk memulai hari yang cerah ini.
kriett
Terdengar suara pintu terbuka dan menampakkan wajah seorang perempuan yang sangat cantik.
"Selamat pagi, anak-anak. Kalian sudah bangun, kan?"
Tanya perempuan itu.
"Ahh Mama, sudah kok, Mah" jawab salah satu anaknya.
"Naka sama Nata langsung mandi dan siap-siap ya, kita akan membicarakan hal penting dengan Papa juga" ucap wanita tadi, yakni ibu dari si kembar.
"Baik, mah" jawab kedua anak tersebut kompak.
"Yasudah Mama keluar dulu, tunggu diruang keluarga".
Setelah perempuan yang dipanggil 'mama' itu pergi, Nata bertanya kepada Naka
"Naka, kamu tau ngga Mama sama Papah mau bicara apa?"
"Eumm... aku nggatau, sudahlah lebih baik kita cepat bersiap dan turun kebawah" jawab Naka dan mengajak Nata untuk beranjak dari tempat tidurnya.
"Oke, Abang!"
"Ishh jangan panggil Aku Abang! Kita itu seumuran, Nata!"
Naka mendengus sebal. Biarpun Naka lebih duluan lahir, tetapi dia tidak mau dipanggil 'Abang' karena mereka hanya berjarak lima menit saja.
Dan menurut Naka, akan sangat menggelikan jika dia dipanggil 'Abang' oleh kembarannya itu.
-
-
-
-
-
Setelah kurang lebih 20 menit Naka dan Nata bersiap, kini mereka sudah turun kebawah dengan yang satunya tertawa riang dan yang satunya lagi menampilkan wajah cemberutnya."Hahaha muka kamu tadi lucu sekali hahaha" ucap Nata sambil terus tertawa.
"Ishh kau ini usil sekali, Aku mau marah sama kamu!" Naka menampakkan wajah cemberutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NAKA DAN NATA ( haechan jaemin) || End
FanfictionCerita tentang lika-liku kehidupan dua anak kembar yang tiba-tiba dipisahkan karena alasan tertentu. Naka sang Kakak yang dibawa oleh ibunya ke korea dan Nata sang adik yang dipaksa ikut sang Ayah ke China. Mereka berdua dipisahkan bertahun-tahun de...