🌺 Naka dan Nata bonchap [3] 🌺

950 56 1
                                    

🌻🌻🌻🌻🌻

Annyeong maaf baru update lagi, ada yang nungguin gak nih??

Btw selamat membaca 💚

*****

Liburan telah usai, kini tinggal Naka dan Nata kembali lagi menjalani kewajiban sebagai seorang mahasiswa.

Pagi-pagi sekali seperti biasa, mereka selalu dibangunkan oleh ibu tercinta. Sungguh Yoona bahagia hari ini, kalau ditanya kenapa? Jawabannya adalah karena Naka dan Nata tumbenan gampang dibangunkan dan langsung bersiap-siap untuk kuliah.

"Mah, Pah, kita berangkat dulu ya". Ucap mereka .

"Iya hati-hati ya, jangan lupa itu kasihin oleh-oleh nya sama Rajen dan Renjun ya". Jawab Yoona sambil menunjuk ke arah paper bag yang berada ditangan si kembar.

"Iya Mah, tenang aja".

"Tumben kalian nggak nge drama dulu". Sungut Johnny tiba-tiba.

"Idiehhh si Papa, ya bosen kali nge drama Mulu". Jawab Naka.

"Ohh bagus deh jadi damai ini rumah". Ucap Johnny sambil bertingkah sok angkuh.

"Hadeuhh ngajak berantem ini bapak-bapak, udah yu Ka, berangkat aja". Nata mulai jengah dan langsung menarik tangan Naka untuk segera keluar rumah.

"Hahaha papa bercanda, jangan ngacir dulu dong gamau Salim nih sama papa kalian yang paling ganteng?". Ucap Johnny menghentikan langkah si kembar.

"NGGAK DULU TANGAN PAPAH BAU KODOK!!". Jawab keduanya kompak dan langsung pergi begitu saja meninggalkan Johnny yang udah memasang wajah masam.

"Kurang ajar! Awas kalian gak papah kasih uang jajan lagi". Teriaknya kemudian, yang langsung dibalas tawa si kembar.

"HAHAHAH GAMPANG TINGGAL MINTA MAMA, MAMA KAN BAIK!".

"Orang mam-". Ucapan Johnny terjeda saat tangan Yoona tiba-tiba menutup mulutnya dan meraup wajahnya dengan kasar.

"Diem kamu, udah tua juga masih berantem sama anak-anak".

"Sayanggg... Kok kamu gitu sih, kamu mah belain mereka terus". Ucap Johnny memelas dengan wajah yang di imut-imutkan.

Bukannya hal itu membuat Yoona luluh,  malah membuat Yoona menatap dirinya dengan tatapan yang jijik.

"Diem John, geli gue liatnya".

"Kok gue-gue lagi sih".

"Heh dodol asal Lo tau ya, Gue masih ngambek sama Lo, karena Lo udah selingkuhin Gue". Ucap Yoona seraya pergi meninggalkan Johnny do depan meja makan sendirian.

"Sayang jangan gitu dongg aku gak selingkuh yaampun...". Johnny pun langsung mengejar Yoona. Bukan lari, tapi jalan slowmo ala-ala film india.

Drama banget yaampun bapak ini. oke skipp lanjut dengan twins.

*****

-di kampus

"Renjun! Rajen! sini". Panggil Naka.

NAKA DAN NATA ( haechan jaemin) || End Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang