🌻🌻🌻🌻🌻
*****
Naka dan Nata menuju tempat yang anak itu katakan.
Tibalah mereka di dekat gudang sedikit tua? Entahlah karena tempat ini sudah kumuh dan tidak terawat.
"Mana temen kamu?". Tanya Nata, jujur dia sedikit takut karena traumanya yang disebabkan mereka pernah diculik.
"Di dalem kak, pasti dia sedang dipukuli mereka lagi hiks". Jawab anak itu.
Dengan sedikit ragu-ragu, Akhirnya Naka dan Nata mulai memasuki gudang tersebut. Yang pertama terdengar adalah suara seorang anak menangis dan suara pukulan serta cambukan dari beberapa orang.
Bughh
"Jangan-jangan pukul aku lagi"
Bughh
"Diem, Lo! Makanya kalo disuruh bayar utang itu dibayar!"
"T-tapi, a-aku b-belum punya u-uang hiks hiks"
"Banyak alasan Lo"
Bugh
Ctakk!!
"Aaaakkkk sakit hiks t-tolong, a-ampunn, n-nanti a-aku p-pasti b-bayar kok hiks"
"Halah omong kosong Lo!"
Naka dan Nata melihat bagaimana orang-orang itu memukuli seorang anak kecil. Mereka berdua hampir kalut dengan pikiran mereka yang tiba-tiba terputar jelas kejadian mereka di Sandra Jeffrey dan disiksa seperti itu, sebelum akhirnya suara anak satunya menyadarkan mereka.
"Kakk, kok kalian malahan bengong, tolong teman aku, kak". Ucap anak itu.
"Nata, kamu kalo ga kuat lebih baik kamu diem sini aja, biar aku yang coba hadapi mereka". Ucap Naka seolah tahu keadaan adiknya.
"Nggak ka, kita berjuang bersama-sama aja". jawab Nata.
"Kamu yakin?".Tanya Naka lagi.
"Yakin, Ka". Jawab Nata yakin.
-
-
-"STOPP!! APA YANG KALIAN LAKUKAN PADA ANAK ITU?!". Teriak Naka yang membuat orang-orang yang memukuli anak itu menoleh kepada mereka. Jujur sekarang Naka dan Nata sedang menahan gejolak tidak nyaman dalam badannya, mereka sedikit gemetaran tapi mereka mencoba untuk tetap tenang.
"Kalian siapa?!" . Tanya salah satu dari mereka.
"Gaperlu kalian tau kami siapa, yang terpenting kenapa kalian siksa dia?".
"Apa urusanmu?". Ucapnya.
"Aku mau kalian berhenti memukulinya!". Jawab Nata.
"Hahahaha tidak bisa! Ini semua karena kesalahannya sendiri tidak bisa bayar hutang".
Bughh
Bugh
Mereka memukuli anak itu lagi.
Naka dan Nata mulai paham dengan keadaan ini, jadi anak itu dipukuli para orang-orang ini karena tidak bisa membayar hutangnya.
"Memang berapa banyak hutang dia?". Tanya Nata.
Hal itu justru membuat orang-orang itu tertawa terbahak-bahak.
KAMU SEDANG MEMBACA
NAKA DAN NATA ( haechan jaemin) || End
FanficCerita tentang lika-liku kehidupan dua anak kembar yang tiba-tiba dipisahkan karena alasan tertentu. Naka sang Kakak yang dibawa oleh ibunya ke korea dan Nata sang adik yang dipaksa ikut sang Ayah ke China. Mereka berdua dipisahkan bertahun-tahun de...